Saturday , February 24 2018
Home / Blog / Aneka Merk Kereta Bayi dan Harganya

Aneka Merk Kereta Bayi dan Harganya

Share this:

Aneka Merk Kereta Bayi dan Harganya

Pertimbangan dalam memilih kereta bayi biasanya berputar pada merk serta harganya. Walau sebenarnya yang harus diperhatikan pertama kali adalah jenis serta fungsinya, namun seringkali orangtua akan berpatokan pada merk tertentu.

Ini karena beberapa merk yang sudah terkenal akan menjamin kualitas serta daya tahannya. Sementara untuk harganya, sudah barang tentu stroller yang berkualitas ini akan memiliki banderol di atas stroller biasa. Berikut adalah aneka merk kereta bayi dan harganya yang bisa kita dapatkan di pasaran.

Mengenal Beragam Merk Kereta Bayi dan Harganya

Merk kereta bayi sendiri terdiri dari merk premium merk ekonomis. Harga stroller sendiri akan berkisar dari angka ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Untuk merk yang sudah terkenal seperti Stokke Xplory bisa mencapai belasan juta rupiah. Akan lebih baik apabila orangtua memilih stroller dari merk yang telah terbukti aman, tangguh serta kuat.

  1. Stroller dari brand premium yang bisa dipilih di antaranya adalah Quinny Zapp Xtra 2. Brand ternama ini berasal dari Belanda serta telah memproduksi kereta dorong bayi sejak 1989. Modelnya memiliki frame kuat serta ringan dan mudah dilipat. Tempat duduknya bisa diatur serta terbilang cocok untuk bayi yang baru lahir.
  2. Berikutnya ada merk Bugaboo Cameleon3. Produsen stroller ini berasla dari Belanda dan telah aktif memproduksi stroller sejak 1994. Produk dari Bugaboo Cameleon3 terutama terkenal akan fiturnya yang lengkap dan fleksibel, namun cukup berat. Keunggulannya ialah dapat bermanuver secara mudah dan tersedia tongkat pegangan yang bisa dibalik.
  3. Aneka kereta bayi dan harganya selanjutnya adalah BabyStyle Oyster 2. Produsen asal Inggris ini terkenal akan seri Oyster yang bisa digunakan untuk bayi baru lahir sampai usia 4 tahun. Kualitasnya terbukti bagus serta dapat dipakai dalam jangka waktu lama. Posisi tongkat pegangan stroller bisa disesuaikan dan framenya terbuat dari material aluminium yang ringan serta kuat. Tongkat pegangan ini juga turut dilengkapi kulit sehingga akan terasa nyaman serta tidak mudah lepas.
  4. Brand lain yang bisa dipilih ialah Peg Perego Pliko Mini asal Italia. Stroller dari brand ini terutama sangat ringan serta ringkas. Kelebihan lainnya adalah mudah dilipat dan dapat dengan mudah dibawah ke mana-mana. Brand ini menyediakan stroller yang bisa dipakai bayi baru lahir hingga usia 3 tahun.
  5. Merk lain yang tak kalah berkualitas ialah Combi F2 dari Jepang. Stroller ini terutama memiliki keunggulan dari segi bobot yang sangat ringan, yaitu hanya 3.8 kilogram saja. Stroller Combi F2 terutama cocok digunakan bayi usia 6 bulan sampai 3 tahun. Kursinya cukup lebar dan sandaran punggunya dapat diatur.
  6. Aneka kereta bayi dan harganya yang terbilang ekonomis di antaranya adalah Cocolatte Otto N70. Fitur keamanannya terbilang memadai karena termasuk sabuk pengaman lima titik. Tersedia pula kanopi, keranjang, sandaran punggung yang bisa diatur hingga empat roda yang bisa dikunci.
Read More :  Kereta Bayi Multifungsi Yang Membantu Para Orang Tua

Selain aneka merk kereta bayi dan harganya di atas, kita juga bisa memilih stroller import dari China. Kualitasnya tidak kalah, demikian juga dengan fitur-fitur pendukungnya. Mendapat stroller import China juga tidak sulit, karena sekarang telah tersedia Importer.co.id yang secara khusus melayani import barang asa Negeri Tirai Bambu tersebut. Jenis dan merknya juga tak kalah beragam serta dapat dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semoga uraian di atas bisa bermanfaat.

Share this:

Check Also

3.bp.blogspot.com

Kualitas dan Harga Sepatu Roda Impor Ini Cocok untuk Bisnis Anda

Lapak penjual sepatu roda semakin menjamur seiring banyaknya penggemar aktivitas ini. Harga sepatu roda kini …

Mandhanastonex.com

6 Motif Granit Lantai Terbaru Untuk Rumah Idaman Anda

Saat membangun rumah idaman, mungkin terpikir untuk menggunakan granit dan ingin mengetahui berbagai motifnya. Mari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *