Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Bagaimana Cara Memilih Kereta Bayi Lipat Yang Bagus?

Bagaimana Cara Memilih Kereta Bayi Lipat Yang Bagus?

Share this:

Bagaimana Cara Memilih Kereta Bayi Lipat Yang Bagus?

Memiliki bayi merupakan salah satu anugerah yang tidak dapat digantikan oleh apapun. Kehadiran bayi dalam kehidupan orang tua tentu saja akan membuat keluarga menjadi semakin lengkap. Kehadiran bayi yang lucu dan imut mampu membuat suasana rumah menjadi semakin semarak. Salah satu keperluan bayi yang tidak dapat diabaikan adalah kereta bayi. Kereta bayi atau yang lebih akrab disebut dengan stroller mmeiliki fungsi yang cukup banyak.

Salah satu fungsi kereta bayi adalah untuk membuat mudah aktivitas ibu dan anak menjadi lebih dekat. Salah satu jenis kereta bayi dorong yang bisa dipilih adalah jenis kereta bayi lipat. Kereta yang dapat dilipat merupakan salah satu solusi paling ampuh bagi orang tua jika ingin sering bepergian dengan membawa bayi.

Alasan Dan Cara Memilih Kereta Bayi Lipat

Bagi orang tua membelikan keperluan bayi berupa kereta dorong merupakan salah satu hadiah yang paling wajib dibeli ketika menyambut kehadiran buah hati tercinta.

Ada beberapa jenis kereta bayi yang bisa dipilih. Salah satunya adalah jenis kereta bayi yang dapat dilipat. Jenis kereta bayi lipat memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan jenis kereta bayi biasa. Berikut beberapa alasan mengapa Anda harus membeli kereta bayi yang dapat dilipat:

  • Mudah disimpan

Bagi orang tua yang memiliki ukuran rumah yang minimalis, masalah simpan menyimpan barang tentu saja terkadang menjadi salah satu kendala tersendiri. Bagi orang tua yang ingin lebih praktis, memilih barang yang dapat disimpan dengan mudah tanpa memakan ruang dan tempat yang cukup luas merupakan solusi yang harus diberikan.

Read More :  Cari Kereta Bayi Bekas? Berikut Tips Memilihnya!!!

Sehingga bagi para orang tua yang baru saja memiliki bayi, tidak ada salahnya untuk membeli sebuah kereta dorong bayi yang dapat dilipat. Sebab kereta dorong bayi yang dapat dilipat memudahkan pemiliknya ketika ingin menyimpannya tanpa membuat rumah menjadi penuh.

  • Bahannya yang relatif lebih ringan namun kuat

Memiliki jenis bahan baku yang relatif lebih ringan namun kuat membuat para orang tua tidak perlu khawatir membawa beban terlalu berat ketika hendak bepergian dengan menggunakan kereta bayi. Meskipun terbuat dari bahan yang ringan, namun kereta tersebut biasanya mampu secara maksimal menopang berat badan bayi hingga usia tertentu dengan aman dan membuat bayi merasa nyaman.

  • Mudah dibawa kemana-mana

Kereta bayi yang dapat dilipat memudahkan bagi keluarga yang ingin sekedar jalan-jalan ke mall atau ke taman bermain yang jaraknya sedikit jauh dari rumah dengan membawa kereta dorong. Kereta ini mudah dibawa dengan cara dilipat. Kemudian ketika hendak dipakai untuk membawa bayi proses instalasinya kembali juga mudah.

Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli kereta bayi lipat maka Anda wajib memperhatikan beberapa hal berikut ini:

  • Pilihlah kereta dorong yang relatif stabil

Bayi yang tidak bisa diam memang terkadang mudah sekali terguling. Apalagi bagi bayi yang sedang belajar untuk duduk sendiri. Tentu saja posisi duduk di dalam kereta dorong harus nyaman dan juga aman.

Read More :  Cara Import Barang Dari Luar Negeri Untuk Bisnis

Jangan sampai Anda memilih kereta dorong yang mahal dan cantik namun tidak bisa menjaga keamanan dari bayi Anda ketika sedang berada di dalamnya. Caranya adalah tes goncangan pada kereta dorong yang akan Anda beli. Jika sedikit goncangan saja kereta dorong sudah terguling maka beralihlah ke yang lainnya.

  • Periksa kerapatan sabuk pengaman

Sabuk pengaman bagi kereta dorong bayi merupakan hal yang paling penting. Bayi yang duduk di dalam kereta dorong dalam waktu lama harus benar-benar terjaga keamanannya. Jika sabuk pengaman pada kereta dorong bayi Anda tidak bisa menjaga keselamatan bayi Anda, maka jangan sampai Anda memilih kereta dorong tersebut.

Cara mengeceknya juga mudah. Caranya adalah kaitkan masing-masing bagian pada sabuk pengaman kemudian tariklah. Jika sabuk pengaman tersebut lepas, maka pilih saja kereta bayi yang lainnya. Usahakan pilih kereta dorong bayi yang memiliki komponen sabuk pengaman yang benar-benar bisa menjaga keselamatan bayi Anda ketika sedang duduk atau berbaring di kereta dorong tersebut. Jika mudah lepas, maka keamanan bayi Anda ketika sedang berada di kereta dorong tidak dapat terjamin.

Jika Anda ingin membeli kereta bayi lipat maka tidak ada salahnya Anda berkunjung ke situs importer.co.id yang akan memberikan kepada Anda beberapa produk unggulan yang akan membantu Anda memenuhi kebutuhan Anda akan kereta bayi. Situs ini memiliki beberapa jenis produk yang Anda butuhkan dengan varian yang lebih beragam serta dengan harga yang relatif bisa bersaing.

Read More :  Mengenal Aneka Jenis Kereta Bayi Murah Berkualitas Di Jakarta

Produk-produk yang dijual di situs tersebut merupakan produk import yang langsung di daatangkan dari china yang sudah dapat dipastikan kualitasnya pasti terjamin. Bahkan dengan memilih berbelanja pada  situs ini, Anda dijamin akan memiliki produk unggulan dengan kualitas terjamin dengan harga yang dapat dibandingkan. Ada beragm merk kereta bayi yang diperjual belikan di situs ini.

Sehingga Anda bisa memilih yang menurut Anda cocok dengan budget yang Adna miliki untuk membeli sebuah kereta dorong bayi. Meskipun harganya tidak mahal, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *