Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Cara Import Barang dari China untuk Pemula Sungguh Mudah

Cara Import Barang dari China untuk Pemula Sungguh Mudah

Share this:

Cara Import Barang dari China untuk Pemula Sungguh Mudah

Apakah anda sudah memiliki pengalaman untuk impor barang China? Ketika anda masih bergelut di bidang bisnis impor produk China. Barang yang diimpor tidak hanya dipasarkan sendiri, tetapi untuk memenuhi banyak sekali request principle yang merupakan CS terbaik terkait cara import barang dari China.

Mengapa berani untuk menggeluti bisnis impor?

Pengalaman pertama untuk menjalani bisnis impor ini memiliki kesan begitu manis bahkan manis sekali. Singkat cerita, ketika itu, hanya seorang karyawan swasta yang memiliki penghasilan hanya di bawah UMR.

Sesudah berjalannya waktu pada akhirnya banyak yang berevolusi belajar bisnis. Uang tabungan  yang dimiliki pemula biasanya minim dan tidak begitu besar. Hanya memiliki bekal ilmu impor yang hanya dipelajari secukupnya dari pusat pelatihan biasanya, dengan memberanikan diri mempraktekannya.

Terdapat banyak kalangan yang telah bergelut dibidang impor ekspor dari sejak lama. Ketika itu, biasanya tidak sedikit juga yang merasa ragu namun langsung memangkas rasa ragunya karena terbakar dari motivasi bisnis, bahwa ‘lakukanlah apa yang dapat kamu lakukan sekarang tanpa tapi, tanpa nanti’.

Perlu Dipertimbangkan!

Yang harus anda ketahui, tidak harus mencari produk yang mahal namun belanjakanlah untuk kategori produk unik saja dengan memiliki harga 1 RMB/Pcs. 10ribu pcs yang di tentukan oleh supplier, nego super keras sampai pada akhirnya di setujuilah dengan angka order minimal sebanyak 600 pcs = 1,2 juta. Sesudah rentetan proses tersebut selesai, pengalaman pertama tersebut biasanya jelas tidak dapat dipungkiri lagi bahwa merasa was-was serta degdegan betul jika modalnya hanya pas-pasan.

Read More :  Gudang Barang Import, Tempat Belanja Produk Murah Berkualitas

Kemudian, biasanya setelah tiga pekan lama menunggu, akhirnya mendapatkan surat dari pihak werehouse bahwa barang impor barcode tujuan telah sampai di daerah pemesan. Volume carton barang impor ketika itu yaitu 40*40*50 cm, berat 70 kg. Ketika itu, biaya pengirimannya harus dibayar yaitu 312ribu. Nominal itu merupakan untuk bayar tagihan kiriman barang dari China-Jakarta. Biaya kirimnya 230ribu. Namun untuk pembiayaan tersebut berdasarkan dengan daerahnya masing-masing.

Gunakan Kirim Impor Menggunakan Trading

Perlu anda ketahui cara import barang dari China produknya banyak yang unik serta belum ada di Indonesia/hingga cara itu merupakan sangat aman dari pihak pungli pada masa itu. Sebaliknya, apabila anda impor dengan fasilitas free ongkir maka salah satu web yang terkenal itu diyakini akan sering amysong karena tagihan pajaknya tidak akan masuk akal serta seringkali menyangkut pada bea cukai maupun Bandar pada masa itu.

Ingatlah, sebagian kecil banyak yang lolos, namun apabila produk impor tergolong sangat unik maupun nominal dengan transaksi di atas $50 aka dipastikan juga akan mengalami amsyong pada tagihan pajak pada masa itu. Tidak percaya? Silahkan anda dapat membuktikannya sendiri. Karena telah banyak pelaku impor dengan menggunakan tersebut serta endingnya akan amsyong. Sebaiknya gunakanah cara yang aman, undername dan bayar bea cukai dengan terbuka. Dengan begitu akan menjadi importer aman.

Read More :  Importir Produk China di Indonesia

Jika anda memiliki total modal hanya 1,8 juta dengan rinci, 1,2 juta modal dan 600ribu biaya kirim China-Jakarta dan daerah anda sendiri. Barang yang dapat anda milik, yaitu 600pcs dengan modal bersih per pcs adalah 3ribu.

Segera pasarkan produk China itu dengan online harga reseller 15ribu /pcs serta 30ribu retail. Pasti produk China akan laku keras di pasaran, dan jangan kaget yah. Hanya dua pekan biasanya akan habis nih 600 pcs barang impornya. Dengan memiliki kurang lebih 9juta rupiah yang akan anda dapatkan dari hasil jualan impor perdananya, jadi kurang lebih yang bisa didapatkan, yaitu 7,2 juta rupiah.

Dengan begitu, tentunya akan membuat anda ketagihan. Karena memiliki keuntungan banyak, mencari serta mendatangkan lagi impor sampai pada akhirnya benar-benar mendalami bisnis yang satu ini. Sebelum memutuskan untuk impor produk, terdapat tiga kunci yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Mencari produk modal yang minim
  • Dibutuhkan oleh pasar
  • Produknya unik

Sesudah banyak yang importer dibantu juga nih proses transaksinya serta berhasil, pada akhirnya memutuskan membentuk layanan jasa impor dan konsultan impor.

Mengapa harus Impor?

Impor adalah usaha kita agar turut serta dan menjadi pemain perdagangan intrenasional pada paras ASEAN. Bermula dari import yang satu ini kemudian menuju terhadap kegiatan ekspor. Impor sebagai sebuah batu loncatan untuk menjadi ekspotir. Bersamaan dengan kegiatan impor, tentunya berusaha untuk mencari pangsa pasar internasional mengekspor produ dalam negeri yang tidak dimiliki oleh negara lainnya.

Read More :  Mengenal Seluk Beluk Skateboard

Pada Saat Mendengar Kata Impor, Apa yang Terdapat dalam Hati Anda?

Mungkin:

  • Izin yang rumit
  • Harus memiliki quantitas besar
  • Ribet berhubungan dengan bea cukai
  • Harus datang ke negara bersangkutan
  • Ada di kelas seminar yang kini sedang beredar di Indonesia

Namun, pada kenyataannya semuanya adalah mitos karena sudah ada www.importer.co.id. Berapa biasa konsultasi exporter? Silahkan untuk konsultasi terkait ekspor-impor. Jika anda tertarik untk konsultasi, biasanya akan diberikan fasilitas:

  • Dapat menjadi importer yang memiliki brand sendiri
  • Akun importer negoisasi
  • Aplikasi media komunikasi
  • Tutorial
  • Copy ilmu importer secara aplikatif
  • Fasilitas gudang di Indonesia dan China
  • Fasilitas sorching produk Import
  • Menjadi Importir tanpa pergi ke China
  • Kisi-kisi pada searching barang akan booming di Indo
  • Dapat konsultasi selamanya
  • Proses biaya dari BCA ke BCA atau dapat juga IDR

Apakah anda ingin menambah pengetahuan terkait dengan cara import barang dari China dengan modal yang minim? Tidak ada salahnya anda untuk melakukan konsultasi sehingga mengetahui semua cara import barang dari negara tersebut dan bisa belajar banyak dari website www.importer.co.id.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

5 comments

  1. Kepada
    PT. Sempurna Nilai Sukses

    Saya punya usaha perdagangan ritail (ada SIUP) berupa, ATK, Assesories, Peralatan lisrik, jam tangan, jam dinding dll. Ingin up grade menjadi grosir dengan memasok toko-toko retail . Karena berada di daerah yang sedang berkembang pesat. Selama ini kulakan barang dari Pasar Jatinegara dan Asemka sedangkan Jam Tangan dari Pasar Senen. Sebagian besar barang-barang yang saya jual produk China.
    Tertarik untuk impor langsung dari suppliernya (pabrriknya).
    Saya tahu PT. Sempurna Nilai Sukses dari Internet.
    Mempertimbangkan karena masih pemula, mohon dijelaskan dengan cara “Gunakan Kirim Impor Menggunakan Trading”

  2. Perkenalkan saya JUNAIDI ISKANDAR adalah seorang karyawan swasta….saya sangat tertarik ingin mencoba berbisnis barang import….mohon panduan agar saya bisa memulai bisnis import ini …Terimakasih

  3. perkenalkan, sy Erika, sy ingin konsultasi bgmn caranya import barang dari china dan perijinan, mengurus BPOM nya serta pajak.
    sy blm pernah mempunyai pengalaman berjualab sebelumnya apalagi impor.
    sy tertarik krn penelitian sy ttg terapI kompres panas thd keluhan nyeri haid, dan sy mendapat email dari salah satu perusahaan di china ttg alat kompres (heat patch) utk perut pd perempuan yg mengalami nyeri haid, alat spt itu, sptnya blm.ada di Indonesia.
    mohon bantuannya, terima kasih

  4. Sy aziz dr bekasi,
    Sy sangat tertarik sekali dengan bisnis impor ini, ingin segera mempelajari dn terjun didalamnya. Hanya saja tidak tau harus mulai dari mana? bertanya ke siapa?..
    Sepertinya buntu..!!

    Mohon pencerahannya…. Tks,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *