Home / Blog / Cara Mencari Supplier Barang Impor Murah
Cara Mencari Supplier Barang Impor Murah

Cara Mencari Supplier Barang Impor Murah

Memulai usaha memang terkadang membutuhkan modal yang tinggi pula. Namun bagi anda yang ingin mencoba dengan usaha berdagang hal ini bisa di antisipasi dengan berjualan barang barang import yang terkenal dengan harga yang sangat murah dan juga unik serta banyak diminati oleh konsumen. Cara untuk melangsungkan dan melancarkan usaha anda kini akan jauh lebih menguntungkan jika anda mencoba mencari supplier barang impor murah yang siap menerima beli barang untuk retail dan lain sebagainya.

Tentunya hal ini memberikan peluang yang sangat menguntungkan untuk anda yang ingin memulai untuk berbisnis jual beli. Kita tahu bahwa beberapa barang import yang masuk ke Indonesia memiliki harga bandrol yang cukup murah untuk di jangkau oleh para pedagang ke dua atau berikutnya.

Ketika di jual ke tangan pembeli juga tidak akan melambung begitu tinggi dan bisa dibilang jauh lebih murah dibandingkan dengan barang barang lokal namun kualitas tidak jauh berbeda terutama untuk barang barang seperti alat dapur, mainan anak, barang-barang keperluan bayi, Case phone, kosmetik, pakaian, aksesoris, sepatu, tas dan lain lain yang tentunya bisa sangat memikat minat setiap konsumen yang membutuhkannya.

Memilih Supplier Barang Impor Murah Dan Terpercaya

Jika anda sudah mantap dan ingin membeli barang – barang yang akan anda gunakan untuk berjualan dari supplier barang impor murah, sebaiknya anda pilih supplier barang import yang memiliki beberapa kriteria berikut ini agar anda juga bisa mendapatkan kemudahan dan tidak kesulitan dalam memilih agen atau supplier barang barang yang anda butuhkan. Berikut adalah beberapa kriteria yang harus anda perhatikan:

  1. Pilih Supplier yang sudah memiliki ijin

Untuk memudahkan anda dalam memilih supplier sebaiknya anda pilih supplier yang sudah memiliki ijin untuk melakukan bisnis tersbut.

  1. Pilih supplier yang menyediakan asuransi atau garansi barang

Bagi anda yang ingin membeli barang barang dari seupplier barang impor maka pilihlah supplier yang menyediakan garansi atau asuransi barang, dari mulai asuransi kualitas, dan juga kesempurnaan barang. Hal ini tentunya akan sangat membantu bagi anda bila mana nanti barang yang anda terima tidak sesuai dengan keinginan dan pesanan anda. maka anda bisa mengajukan keberatan atau asuransi untuk hal tersebut

  1. Metode pembayaran yang dilakukan harus aman

Jika anda membeli barang impor tersebut dari supplier dalam negeri sebaiknya anda menggunakan bukti transfer yang jelas selain itu selalu waspada karena biasanya transaksi hal semacam ini bukan perkara uang kecil meskipun tidak begitu besar juga.

Namun, jika anda langsung membeli barang barang dari supplier luar negeri sebaiknya anda gunakan paypal atau escrow. Hal ini untuk mengantisipasi adanya hal hal yang tidak di inginkan yang bisa saja terjadi sehingga anda bisa komplain apa bila barang anda tidak sampai atau ada alasan alasan lainnya yang bersifat merugikan anda

  1. Supplier pertama (retail pertama)

Pilihlah atau belilah barang dari retail yang pertama. Namun akan lebih bagus lagi jika anda langsung membelinya dari tempat prosuksi barang-barang import tersebut karena keuntungan yang akan anda dapatkan juga jauh lebih banyak sehingga jauh lebih menguntungkan. Selain itu untuk harga jual kembali pada konsumen akan jauh lebih murah dan pastinya lebih banyak di pilih.

Dengan beberapa kriteria untuk memilih supplier barang impor murah di atas mungkin anda juga akan lebih mudah menentukan dan memilih supplier mana yang akan anda pakai. Dalam melakukan bisnis jual beli semacam ini mungkin anda akan lebih mudah melakukannya dengan cara jual beli online. kenapa demikian?

Jual beli online saat ini menjadi salah satu lahan untuk berbisnis yang paling menjamin dan menguntungkan bagi anda. cara melakukan bisnis online dengan memiliki barang-barang import yang murah meriah menjadi salah satu keunggulan anda untuk bersaing dengan para penjual online lainnya.

Memiliki supplier barang impor murah yang pertama memang sangat menentukan keuntungan anda. Hal ini tentunya juga harus selalu menjadi pertimbangan anda ketika memilih agen atau supplier yang akan anda gunakan. Untuk itu pandai pandai dalam membuat strategi untuk berjualan dengan sedikit modal namun berpersentasi keuntungan yang tinggi.

Untuk memulai julan online dengan barang-barang yang anda miliki sebaiknya anda bergabung dengan beberapa situs jual beli online atau ikut serta dalam lapak jualan online yang sudah terkenal dan banyak dikunjungi oleh khalayak.

Bahkan jika anda tertarik dan ingin mencoba yang lebih menguntungkan lagi anda juga bisa mencoba menjadi supplier barang impor murah untuk para retail yang membutuhkan. Dalam hal ini mungkin jangkauan anda juga akan menjadi lebih luas.

Selain itu, anda tidak harus berjualan di lapak jual beli online seperti para pedagang online pada umumnya, cukup dengan mempromosikan diri sebagai supplier barang-barang impor yang murah dan juga berkualitas. Dengan demikian anda tidak hanya menjual satu atau dua barang saja karena biasanya retail akan membeli barang-barang anda hingga jumlah yang cukup banyak untuk keperluan dagangan mereka sendiri. Selamat mencoba.

Check Also

Menghindarkan Kecelakaan di Jalanan Berkabut -Inilah Fungsi Lampu Tembak yang Perlu Anda Ketahui - fickr.com

Inilah Fungsi Lampu Tembak yang Perlu Anda Ketahui

Ada beragam jenis lampu yang tersedia di pasaran. Mulaidari bohlam biasa untuk rumah; lampu neon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.