Wednesday , February 21 2018
Home / Blog / Cari Kereta Bayi Bekas? Berikut Tips Memilihnya!!!

Cari Kereta Bayi Bekas? Berikut Tips Memilihnya!!!

Share this:

Cari Kereta Bayi Bekas? Berikut Tips Memilihnya!!!

Kereta dorong bayi atau biasa disebut juga dengan kereta bayi adalah alat yang digunakan bayi agar lebih mudah dibawa kemana-mana seperti jalan jalan dan lain sebagainya. Pada umumnya kereta bayi ini digunakan dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, sehingga para orang tua, banyak yang menjual kereta bayi bekas karena anaknya sudah dewasa.

Untuk anda yang sedang mencari kereta bayi untuk bayi anda, anda dapat membeli kereta bayi bekas yang kebanyakan memang kondisinya masih bagus, karena pemakaianya juga tidak terlalu banyak. Kereta dorong bayi ini sendiri memiliki banyak manfaat baik untuk orang tua maupun untuk bayi sendiri.

Bagi orang tua, tentu saat bepergian dengan bayi kesayangan anda, kereta bayi ini sangat berguna. Pertama anda dapat meletakan bayi anda jika bayi anda mengantuk ataupun anda terlalu lelah untuk menggendong bayi. Kalaupun bayi anda sedang rewel dan selalu minta digendong, kereta bayi ini dapat anda gunakan untuk meletakan macam macam perlengkapan bayi seperti baju ganti, popok, dan lain lain. Dan untuk bayi sendiri, ternyata kereta bayi ini juga sangat bermanfaat.

Pertama ia akan merasa tenang karena meskipun tidak anda gendong, ia akan tetap merasakan kehadiran anda yang berada di dekat kereta bayi. Kemudian, kereta bayi ini juga bisa anda gunakan sebagai tempat duduk bayi yang aman dan nyaman. Apalagi kereta bayi yang dilengkapi dengan pernak pernik seperti mainan bayi. Membeli kereta bayi bekas untuk bayi anda memang tidak ada salahnya.

Read More :  Bagaimana Cara Memilih Kereta Bayi Lipat Yang Bagus?

Namun yang harus anda perhatikan dalam memilih barang bekas seperti kereta bayi bekas ini adalah harus lebih jeli dalam melihat kondisi kereta bayi. Hal ini tidak boleh anda sepelekan, karena kereta bayi harus anda pastikan benar benar aman untuk digunakan. selain aman, pastikan juga bayi anda mendapat ruang yang cukup sehingga merasa nyaman.

Cara Memilih Kereta Bayi Bekas yang Aman dan Berkualitas

Ketika anda berencana mencari kereta bayi bekas untuk bayi anda, ada beberapa hal atau tips tips yang harus anda perhatikan seperti di bawah ini :

  • Kondisi kereta bayi yang masih bagus. Meskipun anda memilih barang bekas, tapi untuk kereta bayi bekas ini anda harus benar benar memilih kereta bayi yang masih memiliki kondisi bagus.
  • Perhatikan usia bayi anda. Usia bayi harus sangat anda perhatikan sebelum membeli dan menempatkanya dalam sebuah kereta bayi. Dalam memilih kereta bayi ini berhubungan dengan usia bayi misalkan untuk bayi yang baru lahir, sebaiknya memiliki posisi bantalan yang lurus sehingga bayi anda bisa direbahkan disana. Untuk bayi balita, dan yang sudah bisa duduk, akan sangat baik memilih kereta bayi yang bisa diposisikan untuk duduk bayi.
  • Pastikan kekuatan beban kereta bayi. Setiap kereta bayi memiliki kekuatan untuk menampung beban yang berbeda beda. Pastikan kemampuan kereta bayi tersebut sesuai dengan beban bayi anda. jangan hanya memperhatikan tentang tampilan dan model kereta bayi saja.
  • Periksa keamanan kereta bayi. Hal ini adalah hal yang sangat penting ketika anda memilih kereta bayi ataupun kereta bayi bekas. Bagaimana tidak, faktor keamanan inilah yang menjamin keselamatan bayi anda. untuk bayi yang aktif bergerak, sebaiknya anda memilih kereta bayi dengan pinggiran yang kuat dan agak tinggi agar bayi tidak terjatuh saat bermain di dalam kereta bayi. Selain itu pengawasan saat anda menempatkan bayi anda di dalam kereta bayi ini juga sangat diperlukan.
  • Pilih kereta bayi dengan tambahan tempat untuk menyimpan bawaan. Kereta bayi memang seringkali digunakan untuk memudahkan anda para orang tua yang ingin mengajak bayinya bepergian atau sekedar berkeliling liling disekitar rumah saja seperti di taman. Ketika anda bepergian dengan kereta bayi akan lebih membantu jika kereta bayi tersebut terdapat tempat untuk menyimpan barang bawaan anda seperti perlengkapan bayi ataupun makanan bayi anda.
  • Perhatikan tinggi pegangan atau dorongan kereta bayi. Hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda para orang tua. Pilihlah kereta bayi dengan ketinggian pegangan atau dorongan yang sesuai dengan tinggi badan anda. Biasanya, kereta bayi yang ideal memilki pegangan setinggi perut atau dada anda. Jangan memiliih kereta bayi yang peganganya terlalu tinggi atau terlalu rendah karena hal tersebut justru akan membuat anda tidak nyaman.
  • Pilihlah kereta bayi yang mudah dibuka dan dilipat. Kereta bayi memang tidak setiap saat anda perlukan. Sehingga dengan memilih kereta bayi yang mudah dilipat dan dibuka, anda akan lebih mudah menyimpan kereta bayi ketika sedang tidak digunakan. dan lagi anda akan mudah juga menyiapkan kereta bayi ketika akan digunakan.
Read More :  Barang Lucu Kualitas Unggulan Dari Cina

Demikian tadi beberapa tips dalam memilih kereta bayi bekas. Karena kereta bayi ini penggunaanya tidak terlalu lama, jadi tidak ada salahnya jika anda membeli kereta bayi dengan kondisi bekas. Yang paling penting dalam memilih kereta bayi bekas ini adalah anda harus benar-benar memperhatikan bagaimana kondisi kereta bayi tersebut.

Apakah masih layak untuk digunakan atau justru terdapat beberapa kerusakan yang justru dapat membahayakan keselamatan bayi anda. Memilih barang bekas memang tidak semudah memilih barang baru, tapi jika anda cerdas dan lebih selektif maka anda dapat menemukan kereta bayi bekas yang berkualitas.

Share this:

Check Also

www.caradesain.com

Ide Model Ubin Granit untuk Lantai Ruang Tamu

Granit adalah salah satu bahan terbaik untuk lantai ubin. Selain kuat, model granit untuk lantai …

Ide Gaya Romantis dengan Baju dan Celana Dalam

Pakaian dalam menarik, terutama paduan bra dan celana dalam wanita yang disukai pria, bisa menambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *