Saturday , February 24 2018
Home / Blog / Celana Dalam Transparan, Tren Baru Pakaian Dalam Pria

Celana Dalam Transparan, Tren Baru Pakaian Dalam Pria

Share this:

Pakaian dalam transparan kerap diidentikkan dengan kaum wanita, namun ternyata, celana dalam pria transparan sudah mulai menjadi tren populer. Tidak seperti celana dengan aksen kain jala (mesh fabric), yang masih relatif menutupi kulit, celana dalam transparan alias sheer underpants relatif lebih banyak menunjukkan kulit.

Celana dalam transparan kini mudah sekali diperoleh, misalnya dengan memesan dari Importer.co.id. Selain penampilan yang modern dan unik, celana dalam transparan untuk pria juga menawarkan keunggulan dibandingkan dengan celana kain biasa.

 

Berbagai Jenis Celana Dalam Transparan Pria

Celana dalam transparan pria hadir dalam berbagai model, dan kebanyakan mengadopsi desain umum pakaian dalam, seperti:

Jockey shorts

media.kohlsimg.com
media.kohlsimg.com

 

Dikenal juga dengan istilah briefs, jockey shorts adalah celana dalam dengan bagian pinggang yang sedikit berada di bawah pusar, dan model yang menutup seluruh bagian pantat dan pinggul hingga ke pangkal paha. Celana model ini juga sering disebut “jock”, mengacu pada bentuk pelindung pangkal paha (jockstrap) yang sering digunakan pemain rugbi.

Jockey short adalah salah satu model celana dalam transparan paling populer, serta bisa ditemukan di berbagai toko.

Boxer briefs

www.ironmanstore.com
www.ironmanstore.com

 

Boxer briefs adalah celana dalam dengan bagian bawah yang sedikit lebih panjang dari jockey shorts, mirip celana boxer. Tetapi, boxer briefs memiliki model yang lebih ketat, sehingga tidak menonjol di bawah celana luar. Celana dalam jenis ini cocok untuk pria yang menginginkan “penutup” lebih banyak untuk kulit, tetapi tidak menyembul di bawah celana.

Read More :  Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Low-rise briefs

ae01.alicdn.com
ae01.alicdn.com

Low-rise briefs mirip dengan model brief klasik, tetapi bagian pinggangnya lebih rendah dari celana dalam biasa. Model ini juga kerap memiliki bagian bawah yang agak lebih tinggi, sehingga menunjukkan lebih banyak kulit ketimbang briefs biasa.

Low-rise briefs transparan cocok untuk pria yang ingin mencoba pakaian dalam terbuka, tetapi tetap merasa “aman” karena bahannya lebih menutup kulit.

Tanga

sc01.alicdn.com
sc01.alicdn.com

 

Tanga adalah celana dalam model briefs yang memiliki pinggiran sempit, bagian bawah tinggi, serta pinggang yang rendah, sehingga menunjukkan cukup banyak kulit. Tanga tidak hanya digunakan oleh pria, tetapi juga wanita. Bahkan, versi yang kainnya lebih sedikit seperti thong dan G-string kini tersedia juga untuk pria.

Versi transparan dari tanga biasanya tetap menyisakan kain yang lebih tebal untuk menutupi bagian vital, tetapi ada juga yang membiarkan bagian belakang transparan, sehingga lebih terlihat menantang.

Selain model-model celana dalam yang sudah umum, pakaian dalam transparan untuk pria saat ini sudah lebih beragam. Penutup kaki transparan untuk pria (male stockings), misalnya, kini telah memasuki toko-toko, walau tidak begitu populer untuk kalangan tertentu. Male stockings biasanya memiliki warna-warna lebih gelap, walau ada juga yang bercorak.

 

Mengapa Membeli Celana Dalam Transparan?

Celana dalam transparan identik dengan penampilan seksi, tetapi ada alasan lain mengapa produk ini banyak disukai. Celana transparan biasanya relatif lebih tipis, sehingga tidak meninggalkan garis (panty lines) di bawah celana ketat. Kaum pria yang suka mengenakan celana dengan pinggang agak rendah juga bisa menggunakan celana dalam transparan agar tidak terlalu menonjol.

Read More :  Tips Memilih Timbangan Badan Digital sebagai Pengontrol Kesehatan Keluarga

Celana dalam transparan juga memberi sirkulasi lebih di area bawah tubuh, terutama bagi yang sering mengenakan celana panjang atau celana ketat. Sirkulasi yang baik akan mengurangi gangguan kulit seperti ruam (biang keringat), serta mengurangi risiko infeksi jamur dan bau tidak sedap.

 

Celana dalam pria transparan kini sudah menjadi produk mode yang umum di kalangan pria modern. Jangan lupa membelinya di toko berkualitas, agar produk pilihan Anda lebih awet.

Share this:

Check Also

3.bp.blogspot.com

Kualitas dan Harga Sepatu Roda Impor Ini Cocok untuk Bisnis Anda

Lapak penjual sepatu roda semakin menjamur seiring banyaknya penggemar aktivitas ini. Harga sepatu roda kini …

Mandhanastonex.com

6 Motif Granit Lantai Terbaru Untuk Rumah Idaman Anda

Saat membangun rumah idaman, mungkin terpikir untuk menggunakan granit dan ingin mengetahui berbagai motifnya. Mari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *