Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Ini Dia Daftar Brand Celana Fitness Wanita yang Trendy

Ini Dia Daftar Brand Celana Fitness Wanita yang Trendy

Share this:

Ladies, kini, celana fitnes wanita sudah banyak ragamnya dengan bahan yang nyaman dan elastis, mengikuti bentuk tubuh wanita, sehingga saat berolahraga pun Anda bisa tetap tampil stylish.

Jika Anda wanita aktif yang menjadikan olahraga sebagai gaya hidup atau banyak menghabiskan waktu di gym, mungkin Anda akan membutuhkan referensi brand atau merek celana fitnes wanita yang nyaman dan trendy. Informasi berikut ini mungkin dapat membantu Anda.

Nike

Photobucket.com
Photobucket.com

Sudah bukan rahasia lagi bahwa merek asal Amerika Serikat ini telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam industri garmen pakaian olahraga. Jika Anda mencari pakaian olahraga wanita terutama celana fitnes wanita, Nike Power Epic Running Women’s Tight terbuat dari bahan bermutu tinggi dan lentur menyesuaikan bentuk tubuh dan pergerakan Anda.

Desainnya pun mengikuti perkembangan zaman. Terdapat tali pinggang yang dapat disesuaikan dengan ukuran lingkar perut Anda. Harga Rp. 549.000 worth it sekali untuk celana fitnes wanita Nike yang nyaman dan trendy ini.

Lululemon

Ytimg.com
Ytimg.com

Hasil survei membuktikan bahwa celana fitnes wanita dengan brand Lululemon ini dapat bertahan hingga lima atau enam tahun. Apa pun jenis olahraga yang Anda lakukan, jogging, yoga, pilates, zumba, dan lainnya, bila Anda mengenakan produk legging brand pakaian olahraga wanita yang didirikan di negara Kanada 19 tahun silam ini, Anda akan merasa nyaman dan bebas bergerak.

Read More :  Usaha Waralaba - Pilihan Bisnis Terbaik Di Tahun 2017

Soal harga, setiap produk pakaian olahraga Lululemon, terutama celana fitnes wanita, dihargai sekitar Rp400.000 hingga Rp1.300.000. Harga yang cukup terjangkau untuk produk berkualitas tinggi, bukan?

Puma

Amazon.com
Amazon.com

Merek sportwear asal Jerman ini sudah cukup lama berkecimpung dalam industri produk  pakaian olahraga. Oleh karena itu patut diperhitungkan sebagai salah satu merek celana fitnes wanita yang berkualitas tinggi.

Bila Anda sedang mencari celana fitnes wanita yang dapat dikenakan dengan nyaman dan elastis saat Anda berolahraga senam Zumba, dansa, atau senam aerobic lainnya, ada Puma Dancer Drapey 3/4 Pants yang desainnya cukup unik, yakni bagian paha yang melebar (seperti ada “sayap”nya) dan terus mengecil hingga bagian betis. Celana model kapri dan berbahan polyester ini dijual dengan harga yang cukup ramah kantong, Rp285.000 dan tersedia di online shop, maupun gerai resmi.

Reebok

Reebok.ca
Reebok.ca

Reebok sebenarnya lebih berfokus pada sepatu olahraga, namun kini brand yang berdiri di Amerika Serikat sejak tahun 1895 itu mengikuti perkembangan zaman dan menjual pakaian olahraga.

Bagi yang menyukai kebebasan ekstra saat bergerak dalam aktivitas olahraga, Reebok Les Mills 3 Inch Women’s Shorts bisa menjadi pilihan utama. Celana pendek nyaman dengan desain sporty dan stylish ini terbuat dari bahan polyester yang mudah menyerap keringat. Pilihan yang tepat bagi wanita super aktif seperti Anda!

Alo Yoga

Shopify.com
Shopify.com

Anda rutin berlatih Yoga atau Pilates? Anda membutuhkan celana fitnes wanita yang tidak terlalu ketat, berbahan tidak licin, tanpa aksesori tambahan apapun (seperti ritsleting atau kancing logam), dan karet pinggang yang kuat.

Read More :  Cara Dan Tips Pemasaran Jual 3D Wall Panel

Beberapa posisi dalam olahraga Yoga dan Pilates, seperti head-stand memang sebaiknya dilakukan dengan mengenakan legging olahraga yang aman dan nyaman. Cobalah Alo Yoga Moto Legging yang akan membuat Anda merasa aman, nyaman, dan tetap stylish saat berolahraga. Anda memang harus merogoh kocek agak dalam untuk produk yang satu ini, tapi semacam investasi yang baik untuk kebugaran.

U Wear

Pinterest.com
Pinterest.com

Anda aktif di gym dan sangat menyukai kemewahan celana fitnes wanita? Temukan itu di pakaian olahraga U Wear. Brand asal Negeri Kincir Angin, Belanda yang belum lama ini mulai meluncurkan produknya ini memang berani tampil beda.

Desainnya penuh motif dan warna, bahannya premium dan dapat dipersonalisasi: Anda dapat mengganti kata–kata pada pinggiran legging dan sportbra dengan tulisan yang Anda sukai. Ini bagus untuk meningkatkan motivasi untuk selalu menjaga kebugaran. Harga dimulai dari Rp850.000 hingga Rp1.100.000.

So, selamat memilih brand yang cantik dan trendy, ya, ladies.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *