Home / importir / Cari Pintu Aluminium? Importir Pintu Aluminium Siap Supply Untuk Para Kontraktor

Cari Pintu Aluminium? Importir Pintu Aluminium Siap Supply Untuk Para Kontraktor

Salah satu kebutuhan dalam rumah adalah pintu. Pintu dapat dipasang di bagian depan, belakang ataupun di dalam rumah seperti pintu kamar mandi. Pintu bisa terbuat dari bahan yang berbeda-beda, seperti kayu, besi hingga aluminium.

Pintu berbahan aluminium biasa dipilih karena kualitasnya dan berbagai kelebihan yang dibawanya. Bahkan kita sekarang dapat mengimpor pintu aluminium dari negara lain, terutama Cina. Ini karena kualitas bahan terbaik sehingga kita akan mendapat pintu yang berkualitas.

Mengimpor barang dari Cina juga dapat dilakukan dengan mudah berkat adanya jasa importir pintu aluminium. Kita tidak perlu mendatangkan barang langsung dari luar negeri dan cukup memesan pada importir.

Ini tentu akan memudahkan kita dalam mendapat pintu aluminium yang berkualitas dengan harga yang sepadan serta waktu yang cepat.

Importir Pintu Aluminium Berkualitas

Kelebihan dan Kelemahan Importir Pintu Aluminium

Sebelum membahas lebih jauh mengenai importir pintu aluminium, terlebih dahulu akan dibahas mengenai pintu aluminium itu sendiri. Berikut adalah kelebihan yang dapat kita peroleh dari penggunaan pintu aluminium.

Pertama

Pintu yang terbuat dari bahan aluminium akan memiliki ketahanan terhadap cuaca yang lebih baik. Terutama pada musim pancaroba atau pergantian antara musim kemarau ke musim penghujan atau sebaliknya. Bahan pintu yang kurang kuat kadang akan membuat pintu tidak dapat menahan terjangan pancaroba. Bahan kayu, misalnya, dapat rusak karena faktor cuaca.

Namun hal ini tidak berlaku bagi pintu yang terbuat dari aluminium. Ketahanan aluminium akan cuaca terbilang awet sehingga tidak akan mudah rusak. Selain karena faktor cuaca, hal lain yang menyebabkan pintu rumah dapat rusak adalah faktor alam seperti serangan dari hama rayap.

Untuk pintu yang terbuat dari kayu sendiri akan sangat mudah rusak terkena rayap, terutama apabila umurnya sudah mencapai beberapa tahun.

Sementara pintu yang terbuat dari aluminium, kita tidak perlu khawatir bahwa pintu akan terkena serangan hama rayap. Rayap tidak akan bisa mengonsumsi bahan aluminium jadi kita tidak perlu khawatir pintu akan keropos dimakan rayap.

Kedua

Kelebihan kedua dari pintu aluminium adalah kekuatan warnanya. Tanpa melalui proses pengecatan, pintu berbahan aluminium akan tetap tampil mempesona dengan warna chrome atau putih keperakan. Banyak orang yang tidak lagi menambahkan cat pada pintu berbahan aluminium ini.

Faktor ini jugalah yang membuat pintu aluminium lebih kuat serta tahan lama. Namun apabila kita menginginkan warna tertentu pada pintu aluminium, kita bisa tetap menambahkannya. Bahkan kini telah tersedia cat khusus agar pintu aluminium memiliki tampilan layaknya pintu kayu.

Tiga

Transportasi menjadi kelebihan berikutnya dari importir pintu aluminium. Ini karena bahan aluminium yang terbilang ringan sehingga akan memudahkan dalam proses memindahkannya.

Hal ini tidak hanya menjadi kelebihan bagi kita yang hendak membelinya namun juga pihak penjual karena bobotnya yang ringan tidak akan mempersulit proses transportasi menuju tempat konsumen.

Empat

Pilihan model pintu aluminium juga beragam walau umumnya masih mengikuti standar pabrik. Namun model yang digunakan rata-rata adalah model gaya Eropa modern. Kita bisa tetap menggunakan pintu aluminium ini karena modelnya masih menjadi trend hingga kini.

Selain memiliki beberapa kelebihan seperti yang disebutkan di atas, pintu aluminium juga memiliki kekurangannya sendiri. Kekurangan dari produk harus turut kita perhatikan sebelum memesan melalui importir pintu aluminium.

  1. Kelemahan pertama adalah dari segi harga yang cenderung lebih mahal. Tingginya harga pintu aluminium ini terutama karena kualitas barang dan juga proses pemasangan yang harus dilakukan oleh tenaga ahli. Akan tetapi, harga mahal yang kita bayarkan akan sepadan dengan kualitas dan juga ketahanan yang dimiliki oleh pintu aluminium tersebut.
  2. Kedua, bentuk dari pintu aluminium akan cenderung statis atau siku. Apabila pintu kayu dapat dibentuk dan dihias dengan berbagai macam ukiran, maka pintu aluminium justru sebaliknya. Bentuk dari pintu kebanyakan adalah statis dan tidak terdapat ukiran atau modifikasi lain. Namun walaupun bentuknya statis, pabrik biasanya akan membuat lika-liku atau permukaan yang naik turun menyerupai gelombang agar pintu tidak tampak terlalu monoton. Apabila kita termasuk penyuka model minimalis, maka pintu aluminium ini dapat menjadi pilihan tepat karena tampilannya yang sederhana namun tetap elegan.

Mengapa Memilih Jasa Importir Pintu Aluminium?

Setelah mengetahui kelebihan dan juga kekurangan dari pintu aluminium, mungkin kita akan tertarik membeli satu pintu atau bahkan lebih untuk digunakan sendiri di dalam rumah. Agar mendapat pintu kualitas terbaik, kita dapat memanfaatkan jasa importir pintu aluminium.

Sesuai namanya, pintu aluminium akan diimpor dari luar negeri, biasanya dari Cina. Barang yang didatangkan dari luar negeri ini akan memiliki kualitas yang baik dan pastinya sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari.

Banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan dari menggunakan jasa importir jika dibandingkan dengan mengimpor sendiri. Yang pertama tentu adalah menghemat waktu, tenaga serta biaya.

Mengimpor barang dari luar negeri dapat sangat menyita waktu kita karena proses yang panjang. Mulai dari menentukan supplier yang tepat, proses trucking, pengiriman ke Indonesia hingga saat melewati bea cukai. Belum lagi biaya pengiriman yang relatif tinggi serta waktu dan tenaga ekstra yang harus kita sediakan.

Bisa jadi, mengimpor barang sendiri justru akan menghabiskan biaya yang sangat besar. Apalagi untuk kita yang masih belum berpengalaman dalam hal mengimpor barang, resiko yang didapat bisa lebih besar.

Lain halnya apabila kita memanfaatkan importir pintu aluminium. Importir yang telah berpengalaman biasanya sudah memiliki supplier tetap yang dijamin terpercaya. Kita juga tidak perlu mengeluarkan tenaga serta waktu ekstra dalam mengurus proses impor.

Importir pintu aluminium yang akan mengurus keseluruhan prosesnya dan kita cukup menunggu sampai barang impor sampai dan siap pakai. Dengan begini kita juga bisa menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan terlalu banyak dana.

Pada akhirnya, kepuasan yang kita dapatkan akan semakin tinggi karena bisa mendapatkan barang yang diinginkan dengan kualitas baik serta harga yang sepadan. Importir pintu aluminium akan menyediakan aneka pilihan pintu berbahan aluminium impor Cina yang bisa kita pilih berdasarkan kebutuhan masing-masing. Mulai dari pintu aluminium untuk rumah hingga toko akan dapat kita peroleh.

Pihak importir juga menyediakan pilihan produk yang beraneka ragam lengkap dengan spesifikasi masing-masing. Menggunakan jasa importir ini akan sangat memudahkan kita terutama yang memiliki jadwal padat sehingga terlalu sibuk untuk mengurus impor seorang diri.

Tidak hanya impor pintu aluminium, importir juga biasanya akan membantu kita dalam proses impor barang lain seperti perlengkapan bayi, pakaian dan aneka barang kebutuhan sehari-hari lainnya.

Demikian adalah keterangan terkait proses impor dan juga kelebihan dalam menggunakan jasa importir khusus untuk pintu aluminium. Semoga uraian di atas bermanfaat terutama untuk kita yang tengah mencari jasa importir pintu berbahan aluminium.

Check Also

Importir Pintu Baja yang Kuat, Kokoh

Importir Pintu Baja yang Kuat, Kokoh, Dan Tahan Lama

Setiap rumah pastinya memiliki pintu. Ya, pintu termasuk ke dalam poin utama pada bagian luar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.