Home / importir / Importir Pintu Besi Dari Cina Dengan Kualitas Terbaik
Importir Pintu Besi Dari Cina Dengan Kualitas Terbaik

Importir Pintu Besi Dari Cina Dengan Kualitas Terbaik

Salah satu material kusen pintu yang banyak digunakan di rumah adalah pintu besi. Mungkin selama ini kita berpikir bahwa pintu besi hanya digunakan untuk pintu toko atau perkantoran. Anggapan ini sebenarnya tidak sepenuhnya benar karena pintu yang terbuat dari besi juga dapat digunakan untuk pintu rumah. Terutama sekali adalah pintu depan.

Banyak kelebihan yang bisa kita dapatkan dari pintu berbahan besi. Pintu ini juga memiliki keunggulan tersendiri apabila dibandingkan dengan pintu berbahan kayu atau aluminium. Alternatif menggunakan pintu besi dapat kita pilih apabila menginginkan tampilan rumah yang berbeda. Mendapatkan pintu besi yang berkualitas juga tidak sulit.

Kini kita bahkan bisa mendapatkan pintu impor langsung dari Cina. Caranya juga sangat mudah, kita tidak perlu mengimpornya langsung melainkan memanfaatkan jasa importir pintu besi dari Cina.

Pihak importir yang akan melakukan impor barang dan kita membelinya saat barang sudah sampai di Indonesia. Kualitas dari pintu besi impor ini tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, harganya juga terbilang bersahabat.

Berikut ini adalah beberapa contoh pintu besi import :

Silakan cek jenis atau harga pintu besi import kami dengan menghubungi disini : Contact Us

Mengenal Kelebihan & Kekurangan Importir Pintu Besi

Sebelum memutuskan untuk membeli pintu besi impor dari importir pintu besi, tentu kita harus tahu terlebih dahulu seperti apa karakteristik dari pintu besi ini.  Termasuk di antaranya adalah kelebihan dan juga kekurangan dari pintu besi. Berikut akan dijabarkan kelebihan pintu besi terlebih dahulu.

  1. Kelebihan yang pertama adalah ketahanan yang lebih tinggi. Pintu besi tidak akan keropos dimakan rayap seperti pintu kayu karena rayap tidak mengonsumsi besi. Selain itu, pintu besi juga tahan terhadap faktor cuaca terutama pada musim pancaroba yang kerap akan merusak pintu kayu. Inilah mengapa pintu besi dapat tahan lebih lama dan umurnya lebih panjang apabila dibandingkan dengan pintu berbahan kayu.
  2. Kedua, pintu besi juga hampir tidak memiliki nilai susut dan nilai muai. Artinya, ukuran pintu tidak akan berubah karena faktor cuaca di mana pintu bisa menyusut ataupun memuai. Hal ini juga akan membuat pintu lebih tahan lama.
  3. Pintu besi juga dapat didaur ulang apabila sudah tidak digunakan lagi. Kelebihan yang satu ini membuat pintu besi lebih ramah lingkungan karena tidak akan menyisakan sampah di lingkungan sekitar.
  4. Apabila dibandingkan dengan stainless steel atau aluminium, pintu besi cenderung lebih murah harganya dan juga lebih kuat. Tentu hal ini akan menjadi kelebihan tersendiri terutama apabila kita menginginkan pintu yang terjangkau namun tetap kuat digunakan.
  5. Jika dibandingkan dengan pintu berbahan beton, maka pintu besi akan lebih ringan dan juga lebih lentur. Pintu besi dapat menjadi alternatif apabila pintu beton dirasa terlalu berat dan kurang fleksibel.
Importir Pintu Besi Dari Cina Dengan Kualitas Terbaik
Contoh Produk Pintu Besi Import Lainnya

Setelah mengetahui apa saja kelebihan dari importir pintu besi, saatnya kita ketahui apa saja kelemahan dari pintu berbahan besi ini.

Mengetahui kelemahan produk juga penting agar kita tidak menyesal nantinya setelah melakukan pembelian. Kelemahan produk juga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam membeli.

  1. Kelemahan pintu besi yang pertama adalah dapat berkarat. Korosi dapat merusak pintu besi dan menjadikannya tidak seindah dulu. Hal ini berbeda dengan pintu aluminium atau stainless steel yang dijamin tidak akan bisa berkarat. Apalagi jika pintu sering mengalami gangguan akibat faktor cuaca pada musim pancaroba atau akibat banjir, karat akan dapat dengan mudah terjadi.
  2. Kedua, pintu besi juga cenderung lemah akan gaya tekan.
  3. Selain itu, pintu besi tidak dapat dibentuk sesuka hati, seperti ditambah ukiran atau hiasan lainnya. Ini berbeda dengan pintu kayu yang bisa diukir menggunakan motif khusus sehingga membuatnya lebih menarik dan pilihannya jauh lebih beragam. Model dari pintu besi yang berasal dari importir pintu besi rata-rata sudah mengikuti standar pabrik. Namun, kita tetap tidak perlu kecewa karena model pintu besi juga menggunakan standar model Eropa.

Pentingnya Importir Pintu Besi

Pintu besi bisa menjadi alternatif pilihan pintu apabila kita menginginkan tampilan yang elegan dan berkelas. Terutama adalah untuk rumah yang memiliki gaya minimalis modern, maka pintu besi merupakan pilihan tepat. Dalam mendapatkan pintu besi sekarang juga tidak lagi sulit berkat adanya importir pintu besi.

Kita bisa membeli pintu besi impor Cina yang telah terbukti kualitasnya serta harganya juga tetap sepadan. Ada banyak kelebihan dari memanfaatkan importir pintu berbahan besi ini. Berikut adalah beberapa di antaranya.

  1. Dengan menggunakan importir pintu besi, kita tidak perlu mengimpor barang sendiri yang akan menghabiskan banyak biaya, waktu dan juga tenaga. Proses impor memang rata-rata membutuhkan waktu lama, apalagi jika kita belum terbiasa mengimpor barang. Mulai dari menentukan supplier, trucking hingga pengiriman ke Indonesia dan proses di bea cukai akan memakan waktu lama. Mengimpor barang sendiri dapat menyita waktu, tenaga serta biaya kita. Sementara dengan menggunakan jasa importir, prosesnya tidak jauh berbeda dengan membeli barang secara online saja. Ini karena barang sudah tersedia di Indonesia dan bisa langsung kita beli dan barang akan segera dikirimkan ke rumah.
  2. Pembayaran juga akan menggunakan mata uang rupiah karena importir berasal dari Indonesia. Kita tidak perlu membayar menggunakan kurs asing ke luar negeri. Ini akan sangat memudahkan sehingga proses pembelian barang dapat berlangsung dengan cepat.
  3. Importir pintu besi biasanya akan memiliki supplier terpercaya sehingga kualitas barang dapat dijamin. Kita tidak perlu khawatir akan merasa kecewa pada kualitas barang dan juga harganya. Tersedia juga banyak pilihan dari pintu besi yang bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan masing-masing. Mulai dari segi ukuran, warna, merk hingga model sangat beragam di importir dan bisa kita pilih sendiri.

Dengan berbagai kelebihan di atas, tentu kita tidak perlu ragu lagi dalam memanfaatkan jasa importir pintu besi. Untuk kebutuhan sendiri di rumah ataupun untuk toko dan perusahaan, pintu besi impor dari Cina dapat menjadi pilihan.

Tidak perlu khawatir akan kualitas produk karena pintu besi buatan Cina ini sudah terkenal akan kualitas dan daya tahannya serta sudah sering diimpor ke luar negeri termasuk Indonesia.

Jika membutuhkan informasi lengkap seputar spesifikasi produk, kita juga bisa menanyakannya pada importir langsung.

Spesifikasi pintu besi ini biasanya penting agar kita bisa menentukan pintu mana yang dipilih berdasarkan kebutuhan masing-masing. Kita juga bisa survey mengenai pintu besi impor terlebih dahulu sebelum membeli agar semakin yakin dengan pintu besi yang dipilih.

Demikian adalah informasi seputar pintu besi impor yang bisa kita dapatkan dengan lebih mudah berkat adanya jasa importir pintu berbahan besi. Semoga uraian di atas bermanfaat terutama untuk kita yang menginginkan pintu besi impor Cina berkualitas dengan harga yang tetap terjangkau.

Check Also

Importir Pintu Baja yang Kuat, Kokoh

Importir Pintu Baja yang Kuat, Kokoh, Dan Tahan Lama

Setiap rumah pastinya memiliki pintu. Ya, pintu termasuk ke dalam poin utama pada bagian luar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.