Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Jenis Kereta Bayi Roda Tiga (Jogging Stroller) Terbaik

Jenis Kereta Bayi Roda Tiga (Jogging Stroller) Terbaik

Share this:

Jenis Kereta Bayi Roda Tiga (Jogging Stroller) Terbaik

Kereta bayi sudah menjadi barang umum yang harus disiapkan untuk menyambut kehadiran si kecil. Model kereta bayi sangat beragam. Tersedia model kereta bayi dari yang tersederhana hingga model yang telah dilengkapi dengan banyak fitur. Tentunya dengan harga yang sebanding pula dengan fitur tersebut. Jika anda hanya menggunakan kereta dorong bayi untuk sekedar berjalan-jalan di mal atau tempat dengan jalanan halus, kereta bayi jenis standar sudah cukup bagi anda.

Sedangkan bila anda adalah seseorang yang aktif dan suka berolahraga seperti berlari, kereta bayi roda tiga atau yang biasa disebut jogging stroller. Kereta ini dapat dibawa untuk berlari karena dapat mengurangi sentakan dan dapat berjalan lebih mulus dari kereta dorong bayi jenis biasa. Oleh karena desainnya yang dapat mengurangi sentakan, anda bisa juga menggunakannya untuk jalanan yang menanjak atau sedikit bergelombang seperti jalanan tanah. Jogging stroller akan menjaga si kecil anda agar tetap nyaman.

Info Terkini Tentang Kereta Bayi Roda Tiga

Kini, kereta bayi roda tiga menjadi jenis stroller yang banyak diminati. Hal ini karena kereta dorong ini cocok untuk membawa bayi saat jogging. Jogging stroller merupakan kereta dorong untuk bayi yang memiliki 3 roda dengan susunan segitiga. Biasanya roda depan lebih kecil dari roda belakang, tetapi ada pula yang ukurannya seragam.

Read More :  Cari Kereta Bayi Bekas? Berikut Tips Memilihnya!!!

Terdapat model kereta dorong jenis ini yang memiliki roda depan tetap (tidak bisa berbelok), dan ada juga roda depan yang bisa berbelok. Model kereta bayi ini banyak dipilih karena memiliki beberapa kelebihan antara lain :

  1. Seimbang

Kereta ini dirancang khusus untuk mengurangi guncangan. Sehingga cocok untuk digunakan untuk membawa bayi saat berlari. Karena sistem roda yang bisa mengurangi sentakan kereta ini juga cocok untuk dibawa di jalanan yang sedikit kasar.

  1. Mudah dikendalikan

Kereta dorong jenis ini memiliki 3 roda yang terlihat seperti segitiga. Roda depan umumnya terkunci apabila digunakan saat berlari dan bisa dibuat berbelok saat posisi tidak berlari , roda dapat dibelokan dengan mudah sehingga kereta dorong jenis ini memiliki manuver yang baik. Kemudian umumnya kereta bayi roda tiga memiliki fitur rem. Sehingga anda bisa menggunakannya saat mau berhenti.

  1. Ringkas

Umumnya jogging stroller berukuran ringkas. Modelnya sangat ringkas. Jogging stroller atau kereta bayi roda tiga dapat dilipat menjadi kecil. Hal ini membuat anda mudah membawanya kemanapun. Praktis untuk anda yang memiliki ruang penyimpanan atau mobil berukuran kecil.

Model Kereta Bayi Tiga Roda

Meski jogging stroller didesain khusus untuk orang tua yang ingin membawanya lari pagi. Namun, kini jogging stroller juga dapat digunakan untuk hari-hari biasa. Fiturnya pun sudah banyak dikembangkan. Berikut ini jenis-jenis model kereta bayi roda tiga beserta fiturnya.

  1. Kereta Bayi Roda Tiga Double (Twin jogging stroller )
Read More :  Impor Barang China Untuk Ladang Bisnis

Memiliki bayi kembar sangat menggembirakan. Jogging stroller tidak hanya memiliki desain untuk membawa satu bayi. Jogging stroller jenis ini diperuntukkan untuk anda yang memiliki bayi kembar. Jadi, tidaklah salah bila anda memiliki 2 anak dan ingin membawa keduanya lari pagi atau untuk sekedar mengajaknya berjalan-jalan. Selain itu anda yang memiliki 2 anak kecil dengan selisih yang dekat juga bisa menggunakan stroler ini.

  1. Kereta Bayi Roda Tiga Portable (Portable jogging stroller)

Desain kereta bayi ini dibuat ringkas dan easy to fold. Lebih ringkas dari kereta bayi roda empat jenis lipat sekalipun. Sehingga mudah dibawa di mobil.

  1. Kereta Bayi Roda Tiga Car Seat (Jogging stroller with car seat)

Model kereta dorong jenis ini terdiri atas kerangka dan tempat bayi yang bisa dilepas. Tempat duduk bayi bisa dilepas untuk dijadikan tempat duduk bayi di mobil. Tempat duduk bayi ini didesain empuk dan nyaman serta dilengkapi dengan seatbelt sehingga aman digunakan dalam mobil.

  1. Kereta Bayi Roda Tiga Travel System (Jogging stoller travel system)

Mirip dengan kereta bayi car seat, umumnya kereta bayi beroda tiga jenis travel system memiliki tempat duduk yang juga car seat. Namun, fiturnya lebih dari sekedar kereta bayi dengan car seat. Kereta bayi jenis ini dirancang khusus agar bisa dibawa travelling. Desainnya tahan air dan tahan angin lengkap dengan kanopi pelindung cahaya matahari. Bjadi, bayi anda akan aman dan nyaman. Selain itu, kereta dorong ini juga dilengkapi dengan travel bag untuk membawa peralatan bayi. Jadi kereta bayi beroda tiga yang satu ini cocok untuk dibawa travelling.

Read More :  Memilih Tempat Jual Kereta Bayi Sesuai Kebutuhan

Jogging stroller memiliki sistem suspensi untuk meminimalisir goncangan. Meskipun kereta bayi roda tiga dapat mengurangi guncangan. Disarankan agar tidak membawa bayi dibawah 8 bulan. Tunggu hingga bayi anda memiliki cukup usia sehingga dapat meminimalisir kemungkinan resiko yang bisa didapat. Bayi yang masih muda terlalu rentan

Dimana anda bisa menemukan jogging stroller? Banyak toko dalam negeri yang menyediakan kereta bayi jenis ini. Tapi, terkadang untuk menemukan stroller dengan fitur canggih sulit. Kebanyakn stroller dengan banyak fitur adalah barang import. Salah satu tempat untuk mencari stroller dengan banyak pilihan yaitu disini www.importer.co.id. Disini tersedia barang-barang import dari Cina dengan kualitas jempolan.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *