Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Keuntungan Berbisnis dengan Agen Importir Barang China

Keuntungan Berbisnis dengan Agen Importir Barang China

Share this:

Berdasarkan pengalaman selama ini, hampir semua jenis produk dan barang yang berasal dari China selalu laris di pasaran Indonesia. Oleh karena itu, agen importir barang China paling terkenal, PT Sempurna Nilai Sukses berani mengasih jaminan. Bisnis impor produk China itu selalu dapat mendatangkan laba yang sangat besar.

Keuntungan Berbisnis dengan Agen Importir Barang China

Alasan Mengapa Produk China Bisa Laris di Pasaran

Berbagai macam barang dapat diimpor dari China dengan harga yang sangat kompetitif dan murah. Mulai dari barang sederhana seperti pakaian hingga produk berteknologi tinggi seperti HP dapat didatangkan dari China dan dijual lagi di Indonesia dengan lama yang cukup besar. Mungkin banyak yang bertanya, mengapa produk China bisa selalu laris di pasaran. Beberapa alasannya adalah sebagai berikut.

  1. Pilihan yang Lebih Banyak

Produk China selalu memiliki jenis dan variasi yang sangat banyak. Misalnya untuk pakaian, model dan desainnya selalu bermacam-macam. Motif kainnya juga sangat indah dan menarik. Bahkan kain tersebut akan terasa nyaman saat dikenakan. Selain itu yang tidak kalah penting baik anak-anak, remaja hingga dewasa dan orang tua selalu terlihat pantas saat memakai baju atau produk lain dari China.

  1. Harga Lebih Terjangkau

Sebelum ada produk dari China, banyak sekali barang impor yang selalu laris serta digemari oleh masyarakat Indonesia. Tetapi setelah negara tersebut muncul dengan aneka produk yang lebih lengkap, minat konsumen terhadap barang buatan negara lain langsung luntur. Kondisi ini disebabkan oleh harga produk China yang lebih murah dan bisa terjangkau oleh konsumen kelas menengah dan bawah.

  1. Mutu dan Kualitas
Read More :  Barang Terbaru Dari Cina Yang Ramai Di Diperbincangkan

Hampir semua produsen dan pelaku bisnis di China sangat menyadari jika kenyamanan harus selalu menjadi urusan utama. Sehingga mereka selalu berusaha agar hasil produksinya dapat membuat konsumennya merasa senang dan puas terutama dalam urusan mutu atau kualitas. PT Sempurna Nilai Sukses yang telah lama jadi agen importir barang China berani berkata seperti ini karena berdasarkan pengalaman.

Saat ini China sudah berhasil mengungguli negara-negara maju dalam menciptakan produk-produk teknologi tinggi seperti smartphone dengan kualitas yang sangat teruji. Hal ini adalah sebuah tanda dan bukti jika negara ini mampu bersaing dengan negara lain.

Melakukan Impor Barang dari China Bersama PT Sempurna Nilai Sukses

Setelah mengetahui beberapa alasan mengapa produk dari China selalu laris di pasaran, pasti banyak pebisnis yang tertarik mengimpor produk dari negara tersebut untuk dijual kembali di Indonesia. Untuk itu, PT Sempurna Nilai Sukses selalu mengajak kepada para pebisnis untuk bekerjasama dengan mereka.

Perusahaan ini bergerak dalam kegiatan impor produk dari China. Sehingga dapat membantu setiap pelaku usaha yang memiliki niat berbisnis impor aneka produk yang didatangkan dari China. Melalui kerjasama yang ditawarkan oleh PT Sempurna Nilai Sukses, pengusaha akan menjadi lebih mudah dalam melakukan transaksi dagang dengan pengusaha asal China.

Bentuk dari kemudahan ini sangat banyak. Misalnya, pengusaha Indonesia tidak perlu datang langsung ke negara China. Penentuan atau pemilihan produk, pencarian produsen dan suplier, negosiasi harga, sistem pengiriman barang dan sebagainya, akan dibantu oleh perusahaan ini. Dilihat dari segi bisnis, tentu yang ditawarkan oleh perusahaan ini sangat menguntungkan.

Read More :  Suplier Barang Online Dari China

Tips Bisnis Agen Importir Barang China

Beberapa Tips Bisnis Agen Importir Barang China

Sama seperti bidang lainnya, membuka peluang usaha mengimpor serta menjual lagi produk dari China itu selalu mempunyai tantangan yang berbeda. Agar usaha tersebut dapat maju dan berkembang dengan pesat, ada beberapa tips dari PT Sempurna Nilai Sukses.

  1. Rencana Bisnis

Sebelum mengimpor produk dari China, ada baiknya membuat rencana bisnis lebih dulu agar lebih mudah dalam menjalankan usaha. Rencana bisnis ini terdiri dari beberapa cakupan yang masing-masing harus ditelaah dan dipikirkan secara cermat.

Misalnya menentukan jenis produk apa saja yang akan didatangkan dari China dan dijual lagi ke konsumen. Selanjutnya tentukan pula target dan segmen pasar yang dituju. Jangan pernah lupa mempertimbangkan kemampuan konsumen untuk membeli produk. Berikutnya buatlah perhitungan, berapa lama modal akan kembali dan besar keuntungan yang akan diperoleh.

  1. Risiko

Setiap bidang usaha atau bisnis pasti memiliki risiko kerugian. Hal ini juga berlaku bagi para pelaku usaha yang ingin mengimpor produk China. Untuk itu agen importir barang China, PT Sempurna Nilai Sukses memberi beberapa saran sehingga risiko kerugian tersebut dapat diminimalkan.

Misalnya, dalam menentukan produk yang ingin dijual pilihlah produk yang paling dipahami dan dimengerti. Contohnya, orang yang tertarik dengan dunia fashion pasti akan lebih cocok untuk berbisnis di bidang tersebut. Jadi ketika ingin mengimpor barang dari China, utamakan produk berupa fashion seperti baju, tas, dompet, sepatu dan sebagainya.

Read More :  Memilih Mitra Kerja Importir Kawat Las Aluminium dari China

Meminimalisasi risiko kerugian juga dapat dilakukan dengan melakukan penelitian atau riset sebagaimana yang telah diterangkan di uraian tentang rencana bisnis. Melalui rencana bisnis, riset dan penelitian juga harus dilakukan kepada hal-hal yang menjadi minat konsumen.

Saat ingin mengimpor baju misalnya, harus diketahui model apa saja yang sekarang jadi trend dan sering dicari konsumen atau masyarakat. Jadi ketika menentukan produk yang mau dijual jangan didasarkan pada selera pribadi saja, tapi disesuaikan dengan selera konsumen.

Itulah dua tips terpenting yang harus dilakukan pebisnis jika tertarik mengimpor barang dari China. Untuk proses lainnya seperti mencari produsen, proses kirim barang, pajak, bea cukai dan sebagainya, sebaiknya diserahkan saja pada PT Sempurna Nilai Sukses. Jadi pebisnis dan pelaku usaha tinggal menerima beresnya saja dan tidak perlu pusing mengurus sendiri.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *