Saturday , February 24 2018
Home / Blog / Keuntungan Membeli Barang Di Grosir Barang Impor

Keuntungan Membeli Barang Di Grosir Barang Impor

Share this:

Sebagai masyarakat yang setiap harinya melakukan transaksi penjualan dan pembelian tentunya mengenal secara baik dengan grosir barang impor, yang mana hal ini merupakan cara untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan cara mendatangkan barang dari impor dan di jual kembali kepada banyak orang yang ada di sekitar. Mungkin Dengan adanya grosir ini kita juga merasa terbantu dengan barang-barang berkualitas dan harga yang cukup murah.

Memang, tidak dapat di pungkiri bahwa saat ini yang mana semuanya serba mahal, menuntut kita untuk berhemat dalam melakukan pengeluaran dan juga mau tak mau harus menekan biaya untuk kebutuhan pribadi seperti membeli peralatan dan segala macam lainnya guna memenuhi kebutuhan pokok rumah tangga seperti makan misalnya. Hal ini pulalah yang menjadi salah satu sasaran utama bagi beberapa orang untuk dapat memenuhi kebutuhan orang bayak akan kebutuhan pribadi dengan harga yang terjangkau.

Menelisik Grosir Barang Impor Di Indonesia

Tentunya kita tahu, bahwa saat ini sudah banyak grosir barang impor yang menawarkan berbagai macam barang impor yang kita butuhkan. Di Indonesia, sudah tak terhitungjunlah orang yang sudah melakukan usaha impor barang dari luar negeri seperti Amerika, Vietnam, Inggris, Korea, dan yang paling banyak saat ini adalah negara China. Negara yang di kenal dengan tirai bamboo ini sudah menghasilkan begitu banyak barang yang di kirimkan ke Indonesia, seperti makanan, elektronik serta perlengkapan kebutuhan lainnya yang di kirimkan ke luar negeri.

Read More :  Jenis Lantai Kayu untuk Hunian yang Nyaman

Dan hal tersebut membuat semakin banyak pemasok untuk memasok barang dari China guna memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk dari China. Hal yang menjadi alasan megapa begitu banyak orang yang membeli barang dari China,karena selain kualitasnya yang bagus, juga harga yang murah merupakan hal utama begitu banyak orang yang ingin membeli produk buatan China.

Memang beberapa kali produk China mengalami masalah yang cukup buruk, dimana beberapa produk buatan China di nilai illegal dan tidak masuk daftar aman, sehingga mengakibatkan beberapa orang mengalami kerugian baik dari segi fisik maupun segi mental yang berujung pada penarikan kembali beberapa produk yang berujung pada kerugian yang cukup besar. Hal ini pula yang menjadi perhatian banyak orang dan lebih berhati-hati dalam memilih produk yang aman.

Namun tidak berarti juga, bahwa produk dari China tidak terjamin, karena beberapa produk juga di nilai berkualitas seperti lantai kayu dari China atau barang dari China berupa elektronik yang sampai saat ini masih eksis di Indonesia. Ini menjadi satu langkah awal yang baik bagi beberapa grosir barang impor dengan menawarkan kembali barang impor berkualitas dari China untuk menarik kepercayaan masyarakat serta memenuhi kebutuhan pribadi masyarakat Indonesia akan barang yang murah, aman, dan terpercaya.

Keuntungan Membeli Barang di Grosir Barang Impor

Mungkin beberapa dari Anda bertanya apa keuntungan dengan membeli barang di grosir barang impor, karena Anda berpikir bahwa kualitas dan harga yang di berikan sama dengan barang yang di jual pada umumnya. Hal tersebut sangatlah salah, karena begitu banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan membeli barang di grosir untuk barang-barang impor, dan di antaranya adalah :

  • Harga yang Murah Meriah
Read More :  Starting A Business Modeled After Chinese Imported Goods

Bagi Anda yang belum memiliki pengetahuan mengenai grosir barang, Anda jangan lantas berpikir bahwa grosir yang menjual barang impor menjual berbagai macam barang dengan harga mahal, karena meskipun barang dari luar negeri namun harga yang di tawarkan sangatlah murah di bandingkan dengan Anda membeli di mall-mall atau tempat besar lainnya.

Mengapa barang di grosir jauh lebih murah? Hal ini dikarenakan biaya untuk pengiriman barang tidak mahal dan cukup murah jika di kirimkan dalam bentuk banyak, ini mengapa harga di grosir jauh lebih murah dibandingkan dengan Anda membelinya secara satu-satu.

  • Kualitas Unggulan dan Terpercaya

Memang ada beberapa grosir barang impor yang mengatakan bahwa produk mereka merupakan kualitas ternama di luar negeri dan harganya cukup murah padahal produk palsu. Dan hal tersebut juga harus Anda perhatikan, karena meskipun harganya murah apabila produk tersebut harganya sangat jauh dari harga pada produk aslinya maka Anda harusnya sudah mengetahui secara jelas bahwa produk tersebut palsu.

Oleh karena itu, jika Anda membeli barang import di grosir untuk barang import lihatlah kualitas dari barang tersebut, karena walaupun banyak produsen yang menipu tetapi juga banyak pusat grosir yang menjual barang impor asli dengan kualitas terpercaya. Dengan begitu, maka Anda bisa mendapatkan barang yang Anda cari dengan harga yang murah, terjamin dan terpercaya.

Read More :  Harga Grosir Barang Cina Terbaru

Jika Anda sudah mengetahui keuntungan dari membeli barang di grosir barang impor, maka selanjutnya Anda bisa mencari pusat grosir yang menjual barang impor yang terpercaya. Hal yang wajar apabila seseorang merasa ketakutan untuk membeli barang dengan kualitas impor, karena selain takut tertipu juga kualitas yang di berikan belum tentu terjamin. Namun, Anda tak harus khawatir untuk mendapatkan barang impor yang terpercaya, karena saat ini sudah bayak grosir untuk barang impor yang bisa Anda percaya.

Share this:

Check Also

3.bp.blogspot.com

Kualitas dan Harga Sepatu Roda Impor Ini Cocok untuk Bisnis Anda

Lapak penjual sepatu roda semakin menjamur seiring banyaknya penggemar aktivitas ini. Harga sepatu roda kini …

Mandhanastonex.com

6 Motif Granit Lantai Terbaru Untuk Rumah Idaman Anda

Saat membangun rumah idaman, mungkin terpikir untuk menggunakan granit dan ingin mengetahui berbagai motifnya. Mari …

One comment

  1. Kalau impor barang secara grosir, bukannya akan dikenakan biaya bea cukai dan pajak PPN + PPH lebih tinggi dari impor satu barang saja? ‘kan batas minimum individu adalah $250. Klo impor barang seharga $5000, maka yg harus dibayar adalah:
    = ($5000-$250) * 0% (bea masuk smartphone) + ($4750) * 10% + ($4750) * 7,5% (NPWP)
    = $831.25
    = Rp11.055.025 (1$ = Rp13300)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *