Saturday , February 24 2018
Home / Blog / Macam-macam Jas Hujan Produk China Berkualitas

Macam-macam Jas Hujan Produk China Berkualitas

Share this:
Macam-macam Jas Hujan Produk China Berkualitas
Macam-macam Jas Hujan Produk China Berkualitas

Pada musim hujan atau pun musim salju, benda yang paling banyak dicari orang selain payung adalah jas hujan atau sebagian menyebutnya rain coat. Jas hujan merupakan perlengkapan yang harus tersedia saat musim hujan atau musim salju tiba.

Sebab, benda inilah yang akan melindungi tubuh dari risiko basah. Meski payung dapat memberikan fungsi yang sama, namun penggunaan jas hujan dinilai praktis karena dapat dikenakan dalam berbagai kondisi. Semisal, saat sedang mengendarai kendaraan roda dua, sedangkan payung hanya dapat dikenakan oleh pejalan kaki saja. Untuk itulah sangat diperlukan jas hujan produk China sebagai andalan di kala musim sedang buruk.

Berbicara soal jas hujan, tentu tak terlepas dari variasi model dan bahan yang tersedia. Dahulu, jas hujan bukan suatu item yang menarik meski manfaatnya besar. Sebab, dari sisi model memang tak berpotensi untuk menunjang penampilan. Apalagi, bahan yang digunakan kaku serta sedikit sekali pilihan warna yang tersedia.

Tapi kini, variasi model jas hujan sudah sangat beragam. Desainnya sengaja dibuat lebih modis agar tidak menyurutkan rasa percaya diri saat menggunakannya. Pun, bahan yang digunakan pada jas hujan zaman sekarang lebih nyaman dan ringan. Sehingga tidak mengganggu pergerakan saat digunakan.

Dari sekian banyak jas hujan yang tersedia di pasaran, jas hujan buatan China yang paling menguasai, terutama di Indonesia. Hal itu dikarenakan, jas hujan buatan China banyak macamnya. Mulai dari yang bermodel paling standar, hingga yang paling unik pun ada. Selain itu, seperti yang kita ketahui bersama, produk-produk China rata-rata lebih murah daripada produk lokal atau produk import dari negara lain.

Read More :  Memilih Agen Produk China Terbaik dan Bertanggung Jawab

Daftar Merek Jas Hujan Produk China Terbaik

Kalau Anda berniat membeli jas hujan import dari China, kenali dulu merek apa saja yang paling layak untuk dipilih. Sebaiknya, jangan terfokus pada desain modelnya semata. Hal-hal lain yang patut dicermati sebelum membeli adalah kerapatan jahitan, ketebalan (bobot), dan kemampuan menahan air.

Beberapa merek jas hujan produk China terbaik yang kami rekomendasikan antara lain sebagai berikut.

  1. Axio

Dalam jajaran jas hujan made in China, merek Axio masuk dalam kelas premium. Bahkan, banyak yang menyangka jas hujan ini buatan Eropa. Keistimewaan jas hujan Axio bukan sebatas pada desain luarnya yang trendi saja, tapi juga bahan yang digunakan. Untuk bagian luar, jas hujan Axio menggunakan bahan taslan yang tebal dan tidak mudah ditembus air. Sedangkan pada bagian dalam menggunakan bahan puring yang tidak menimbulkan sensasi gerah ketika dikenakan.

Selain itu, jahitan jas hujan Axio mengedepankan teknik full seam seal sehingga menghasilkan jahitan yang lebih rapat, kuat dan rapi. Asyiknya lagi, jas hujan Axio tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti hitam, abu, dongker, maroon, biru cerah, dan pink.

  1. Dong Yu Pai

Jas hujan merek Dong Yu Pai merupakan salah satu jas hujan terbaik dan terlaris di negeri asalnya, China. Materialnya terbuat dari pure rubber (karet murni), sehingga elastis dan full 100% pressed body saat dikenakan. Bobotnya cukup ringan meski dalam keadaan basah, sebab ketebalan material yang digunakan hanya 0,45 mm saja.

Read More :  Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Satu stel jas hujan Dong Yu Pai terdiri atas baju dan celana panjang. Tersedia dalam satu ukuran (L) saja. Namun karena bahannya elastis, jas hujan ini masih memadai digunakan untuk tubuh bersize satu tingkat di atasnya (XL) maupun di bawahnya (M).

Jas hujan Dong Yu Pai dilengkapi dengan dua pilihan kancing penutup. Ada yang menggunakan kancing resleting, ada juga yang menggunakan kancing klip. Keduanya sama bagusnya,  namun kancing reslteing dapat menjaga kerapatan lebih maksimal. Sehingga tak ada celah yang memungkingkan air dapat masuk. Karena keunggulannya tersebut, jas hujan Dong Yu Pai beresleting lebih mahal daripada yang berkancing klip.

Saat ini, jas hujan Dong Yu Pai sudah banyak diimpor ke Indonesia. Silakan temukan produknya di kota Anda.

  1. ASV

Jas hujan produk China yang tak kalah bermutu lainnya adalah ASV. Sama seperti  merek Dong Yu Pai, jas hujan ASV menggunakan bahan rubber pilihan yang teruji tahan air, tidak mudah merembes, dan tidak mudah koyak. Sifat bahan yang elastis memungkinkan si pengguna bergerak lebih lincah dan bebas. Namun, hati-hati dengan goresan benda tajam. Bahan karet cukup mudah tersangkut pada material berujung tajam.

Keunggulan lainnya, jas hujan ASV dilengkapi jaring-jaring pada bagian dalam pinggang. Jaring-jaring tersebut berfungsi sebagai lubang sirkulasi udara. Sehingga pengguna tidak merasa pengap berselubung jas hujan. Tiap stel terdiri atas 1 piece celana panjang serta 1 pieces atasan dan poncho (tudung kepala).

  1. Rosida
Read More :  Produk Grosir Barang Impor Murah yang Laku Di Pasaran

Jas hujan merek Rosida lebih ditujukan untuk konsumen kelas menengah. Bahan yang digunakan memang sedikit tipis dan agak kaku dari merek-merek jas hujan yang kami sebutkan sebelumnya. Meski demikian, tetap mampu menahan air dan tidak mudah merembes.

Satu stel jas hujan Rosida terdiri dari atasan dan bawahan berupa celana training, serta poncho. Asyiknya lagi, harga jas hujan Rosida lebih terjangkau dan masa pakainya lumayan lama jika pemeliharaannya benar.

Terakhir bagi Anda yang ingin berdagang jas hujan produk China tapi tak mau repot mengurus perizinan dan negoisasi harga, andalkan saja PT. Sempurna Nilai Sukses. Perusahaan ini berkedudukan di Indonesia dan bergerak di bidang import berbagai produk-produk dari negeri Tiongkok. Keberadaannya sangat membantu para distributor dan supplier yang ingin menyetok barang dari China tanpa harus berangkat ke negara tersebut. Informasi selengkapnya silakan tuju situs resmi PT. Sempurna Nilai Sukses di www.importer.co.id. Semoga bermanfaat.

Share this:

Check Also

3.bp.blogspot.com

Kualitas dan Harga Sepatu Roda Impor Ini Cocok untuk Bisnis Anda

Lapak penjual sepatu roda semakin menjamur seiring banyaknya penggemar aktivitas ini. Harga sepatu roda kini …

Mandhanastonex.com

6 Motif Granit Lantai Terbaru Untuk Rumah Idaman Anda

Saat membangun rumah idaman, mungkin terpikir untuk menggunakan granit dan ingin mengetahui berbagai motifnya. Mari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *