Saturday , February 24 2018
Home / Blog / Tips Memilih Model Baju Fitness Wanita yang Nyaman

Tips Memilih Model Baju Fitness Wanita yang Nyaman

Share this:

Dengan kemajuan zaman dan teknologi, orang-orang kini sudah bisa membeli beragam barang tanpa harus pergi ke toko. Salah satu produk yang masih banyak peminatnya adalah baju fitness wanita. Model baju fitness wanita memang variatif karena banyak baju fitness wanita yang didatangkan ke dalam negeri melalui importir tepercaya. Sebelum membeli baju fitness untuk wanita, Anda wajib tahu tips dalam memilih model baju fitness yang nyaman untuk dipakai.

Memilih Atasan yang Tepat

Sport Bra dan Gym Bra

Sport Bra dan Gym Bra - ae01.alicdn.com
Sport Bra dan Gym Bra – ae01.alicdn.com

Untuk Anda yang suka tampil berani, atasan berupa sport bra dan gym bra layak untuk dimiliki. Selain membuat gerakan jadi makin energik, atasan tersebut bisa menambah kepercayaan diri Anda. Pilih sport bra dan gym bra yang ukurannya pas dengan lingkar dada Anda, ya. Sport bra dan gym bra yang terlalu kendor atau kecil bisa mengganggu konsentrasi Anda ketika berolahraga.

Tank Top

Tank top - src.com
Tank top – src.com

Jika Anda adalah wanita dinamis nan percaya diri, atasan berupa tank top bisa membuat aktivitasolahraga Anda makin menyenangkan. Pastikan bahwa Anda memilih atasan dengan bahan yang nyaman. Ukuran atasan ketat ini juga perlu untuk dipertimbangkan. Tank top yang terlalu longgar akan menyulitkan gerak Anda. Sebaliknya, tank top yang terlalu ketat juga membuat badan bagian atas Anda terasa tak nyaman.

Read More :  3 Alat Pembersih Lantai yang Harus Anda Miliki

Kaus Ketat Lengan Pendek

Kaus Ketat Lengan Pendek - decathlon.co.id
Kaus Ketat Lengan Pendek – decathlon.co.id

Kurang PD jika hanya mengenakan tank top sebagai atasan? Tenang, Anda bisa memakai kaus fitness lengan pendek. Namun, pastikan kaus tersebut nyaman dan bisa menyerap keringat dengan baik. Ada baiknya Anda mengenakan kaus lengan pendek yang menempel sempurna ke tubuh supaya Anda lebih leluasabergerak.

Kaus Lengan Panjang

Kaus Lengan Panjang - image.elevenia.co.id
Kaus Lengan Panjang – image.elevenia.co.id

Bagi muslimat, kaus lengan panjang bisa menjadi pakaian favorit untuk latihan fitness. Kaus lengan panjang memang nyaman digunakan untuk berolahraga. Sebaiknya cari kaus lengan panjang yang dibuat dari bahan berkualitas dan bisa menyerap keringat dengan baik. Selain itu, jangan sampai gerakan Anda menjadi terbatas karena kaus yang Anda pakai terlalu besar ukurannya.

Jaket dan Hoodie

Jaket dan Hoodie - s3.bukalapak.com
Jaket dan Hoodie – s3.bukalapak.com

Jika Anda kurang yakin jika hanya mengenakan atasan berupa sport bra dan gym bra saja, Anda bisa menutupinya dengan jaket dan hoodie. Sebaiknya, cari jaket dan hoodie yang pas untuk tubuh Anda untuk menghindari ketidaknyamanan ketika berolahraga.

Memilih Bawahan yang Nyaman

Legging

Legging - images.express.com
Legging – images.express.com

Bawahan berupa legging bisa memudahkan gerakan Anda ketika berolahraga. Namun, model baju fitness wanita yang satu ini bisa membuat kulit gatal-gatal dan tidak nyamanbagi si pemilik kulit sensitif. Solusinya adalah pilih legging dengan bahan lentur dan berkualitas, ya. Demi kesehatan kulit dan organ kewanitaan, jangan gunakan bawahan ketat dalam waktu yang lama.

Read More :  Beli Barang Murah Berkualitas Premium

Cropped Pants

Celana fitness - alicdn.com
Celana fitness – alicdn.com

 

Cropped pants adalah celana panjang longgar ataupun ketat yang panjangnya hanya sebatas betis. Celana dengan panjang sebetis ini bisa membuat gerakan Anda terasa ringan. Sebaiknya pilih celana yang melekat dengan pas pada kaki Anda. Celana yang terlalu besar justru riskan bagi keselamatan Anda ketika berolahraga.

Shorts

Shorts - ae01.alicdn.com
Shorts – ae01.alicdn.com

Penyuka tampilan modis nan berani bisa mencoba untuk memakai celana pendek ketika sedang latihan fitness. Anda bisa memilih celana pendek yang ketat maupun yang agak longgar. Jika membeli celana pendek, pastikan celana tersebut memiliki tali pinggang yang kuat dan terbuat dari bahan yang unggulan.

Setelah mengetahui tips untuk mencari model baju fitness wanita yang nyaman di atas, mana atasan dan bawahan favorit Anda? Kesalahan dalam mencari baju fitness yang nyaman dan bagus bisa memengaruhi konsentrasi Anda ketika berolahraga. Jadi, jangan salah pilih model baju fitness, ya.

Share this:

Check Also

3.bp.blogspot.com

Kualitas dan Harga Sepatu Roda Impor Ini Cocok untuk Bisnis Anda

Lapak penjual sepatu roda semakin menjamur seiring banyaknya penggemar aktivitas ini. Harga sepatu roda kini …

Mandhanastonex.com

6 Motif Granit Lantai Terbaru Untuk Rumah Idaman Anda

Saat membangun rumah idaman, mungkin terpikir untuk menggunakan granit dan ingin mengetahui berbagai motifnya. Mari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *