Saturday , February 24 2018
Home / Blog / Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Share this:

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang lebih sering tidak terlihat. Padahal, ada banyak model celana dalam wanita dengan beragam bentuk, masing-masing memiliki karakteristik sesuai desain dan bahannya. Memilih celana dalam yang tepat akan membuat Anda merasa nyaman, dan lebih leluasa saat beraktivitas.

Berikut berbagai jenis model celana dalam wanita yang bisa Anda temukan di pasaran, lengkap dengan karakteristik mereka.

Briefs

Chaffree.com
Chaffree.com

Briefs adalah celana dalam model “klasik”, dengan bagian pinggang yang tinggi dan bahan yang menutupi hampir semua area pantat. Celana model ini sering dianggap kuno, tetapi saat ini, ada banyak model yang lebih modern serta cocok untuk segala usia. Keuntungan model brief adalah rasa nyaman karena lebih banyak area yang tertutup, dan memberi “alas” yang lebih nyaman saat si pemakai duduk.

Bagi yang tidak ingin menggunakan model klasik, ada pilihan high-cut briefs. Potongan ini memiliki bagian pinggir yang lebih tinggi walau, sehingga kesannya tidak kebesaran walau bagian pinggangnya masih tinggi.

 

High-cut

Hosieryandmore.com
Hosieryandmore.com

Celana dalam model high-cut hampir mirip dengan briefs, tetapi bagian pinggangnya agak lebih rendah, dan bagian sampingnya lebih tinggi. Celana ini juga termasuk populer, terutama bagi penggemar gaya klasik yang tidak ingin menggunakan celana dalam selebar model briefs. Walau terlihat lebih terbuka, model high-cut masih cenderung menutup banyak bagian.

Read More :  6 Model Celana Dalam Wanita yang Nyaman Dipakai

Model high-cut cocok untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan, dan masih memberi cukup banyak perlindungan bagi kulit saat Anda harus duduk lama.

 

Hipster

Jockey.com
Jockey.com

Hipster sering dianggap sebagai model klasik tetapi seksi, dengan bagian pinggang lebih rendah dari model briefs atau high-cut, dan kain yang lebih banyak menunjukkan bagian atas paha. Celana ini sering dibuat dengan model berenda, walau ada juga yang berbahan nilon, katun, dan satin.

Celana ini cocok untuk yang ingin mengenakan model seksi dan lebih berani, namun masih memiliki lebar kain yang cukup menutupi bagian belakang. Celana ini juga cocok untuk yang suka mengenakan rok atau celana dengan bagian pinggang agak rendah.

 

Bikini

Shld.com
Shld.com

Celana dalam model bikini memiliki bagian pinggang yang rendah, serta bagian belakang dan samping yang lebih tinggi, memperlihatkan lebih banyak kulit. Ada juga model yang bagian sampingnya sangat tipis atau hanya berupa semacam tali. Walau cukup terbuka, celana dalam model bikini masih cukup menutupi bagian belakang, sehingga tetap nyaman dikenakan di bawah pakaian.

Celana ini cocok untuk yang suka mengenakan bawahan rendah, sehingga bisa memperlihatkan kulit tetapi tetap melindungi tubuh bagian bawah.

 

Tangas

Amazon.com
Amazon.com

Tangas adalah model celana dalam yang memiliki bagian pinggul rendah, pinggiran tinggi dan sempit yang nyaris menjadi garis sempit, serta bagian belakang yang nyaris “menghilang” karena sangat tipis. Tangas memiliki berbagai model, seperti thong dan G-string.

Celana dalam model ini cocok untuk yang menyukai penampilan seksi, dan ingin merasa bebas ketika mengenakan pakaian dalam. Akan tetapi, pengguna celana dalam model ini harus hati-hati, karena celana lembap yang tidak segera diganti bisa menimbulkan iritasi atau bahkan infeksi bakteri.

Read More :  Barang Terbaru Dari Cina Yang Ramai Di Diperbincangkan

 

Boyshort

Barbralingerie.com
Barbralingerie.com

Boyshort adalah versi lebih ketat dari celana boxer pria, dengan bagian pinggang tinggi dan bagian bawah yang sedikit lebih panjang dari model briefs. Celana jenis ini cocok untuk yang menginginkan penutup ekstra saat mengenakan rok, misalnya. Boyshort juga cocok untuk udara dingin karena bentuknya cukup menutupi kulit.

Celana dalam mungkin tidak terlihat saat Anda berpakaian, tetapi bukan berarti tidak penting. Memahami jenis dan model celana dalam wanita akan membantu Anda memilih produk yang tepat saat berbelanja.

Share this:

Check Also

3.bp.blogspot.com

Kualitas dan Harga Sepatu Roda Impor Ini Cocok untuk Bisnis Anda

Lapak penjual sepatu roda semakin menjamur seiring banyaknya penggemar aktivitas ini. Harga sepatu roda kini …

Mandhanastonex.com

6 Motif Granit Lantai Terbaru Untuk Rumah Idaman Anda

Saat membangun rumah idaman, mungkin terpikir untuk menggunakan granit dan ingin mengetahui berbagai motifnya. Mari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *