Saturday , February 24 2018
Home / Blog / 6 Model Celana Dalam Wanita yang Nyaman Dipakai

6 Model Celana Dalam Wanita yang Nyaman Dipakai

Share this:

Celana dalam merupakan satu jenis pakaian yang sangat diperlukan dalam pemakaian sehari-hari. Tak seperti model celana dalam pria yang terkesan hanya itu-itu saja, model celana dalam wanita ternyata berkembang seiring dengan perkembangan mode.

Penasaran dengan beragam model celana dalam untuk wanita?

Boyshorts

Boyshorts - dickies.com
Boyshorts – dickies.com

Aslinya, celana dalam ini merupakan celana dalam untuk pria. Namun, celana dalam ini dinilai nyaman untuk dipakai kaum wanita. Maka, sekarang telah hadir boyshorts untuk wanita. Boyshorts memiliki potongan atau model seperti celana pendek ketatdenganpanjangmaksimalpahaatas.

Boyshorts dinilai nyaman untuk wanita karena bisa menutupi bagian pantat dengan sempurna tanpa ada kain yang terselip di sela-sela pantat. Selain itu, wanita bisa terhindar dari rasa gatal di area pangkal paha karena boyshorts menutupi semua bagian dengan sempurna. Boyshorts adalah pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin merasakan kenyamanan meski sedang menggunakan celana ketat.

Girlshorts

Girlshorts - ae01.alicdn.com
Girlshorts – ae01.alicdn.com

Hampir sama dengan boyshorts, model celana dalam wanita yang satu ini mengadopsi gaya celana pendek ketat. Namun, jika dibandingkan dengan boyshorts, girlshorts memiliki potongan yang lebih naik lagi hingga menampilkan sedikit bagian pantat. Untuk Anda yang menginginkan kenyamanan sekaligus tampilan yang lebih feminin, sebaiknya Anda memilih girlshorts ketimbang boyshorts.

Highwaist Briefs

Highwaist Briefs - cdn-wpmsa.defymedia.com
Highwaist Briefs – cdn-wpmsa.defymedia.com

Celana dalam model highwaistbriefsjuga merupakan salah satu celana dalam wanita yang nyaman dipakai. Celana ini memiliki potongan atas yang cukup tinggi, yaitu di atas pinggang, bahkan ada yang di atas perut. Namun, celana ini memiliki potongan bawah yang standar seperti celana dalam wanita pada umumnya.

Read More :  Ide Gaya Romantis dengan Baju dan Celana Dalam

Celana dalam model ini mampu memberikan kenyamanan bagi para wanita yang memakainya karena mampu melindungi sebagian besar pantat, pinggang, hingga ke atas pinggang.

G-String

G-String - dhresource.com
G-String – dhresource.com

G-String adalah celana dalam wanita yang minim kain. Disebut minim kain karena celana dalam ini hanya berupa untaian tali dengan kain kecil untuk menutupi bagian depan area vital wanita. Meski minim kain, Anda bisa mendapatkan kenyamanan dari celana ini karena G-String tidak membuat area kewanitaan Anda terasa gerah.

Namun, beberapa orang mungkin akan merasa tidak nyaman dengan adanya tali yang melilit bagian pinggang, bahkan terselip di antara pantat. Solusinya, carilah G-String yang memiliki bahan berkualitas bagus.

Thongs

Thongs - images-na.ssl-images-amazon.com
Thongs – images-na.ssl-images-amazon.com

Celana dalam wanita yang satu ini hampir sama bentuknya dengan G-Strings. Bagi orang awam, G-Strings dan Thongs mungkin terlihat sama. Namun, Thongs tidak hanya datang dengan tali samping. Thongs memiliki bentuk yang lebih lebar pada bagian belakan dan depan.

Dengan memakai Thongs, Anda bisa menikmati kenyamanan dalam memakai celana dalam tanpa takut ada tali yang terselip di pantat.

Granny Panties

Granny Panties - img0.etsystatic.com
Granny Panties – img0.etsystatic.com

Jika diartikan, Granny Panties adalah celana dalam ala nenek-nenek. Granny Panties memiliki potongan atas yang cukup tinggi yaitu di atas pusar. Untuk potongan bawahnya, Granny Panties biasanya memiliki potongan yang longgar dan tepat berada di area pangkal paha. Biasanya, terdapat karet di area pangkal paha.Celana ini cenderung longgar sehingga Anda akan merasanyaman ketika memakainya.

Read More :  How To Choose The Supplier Of Cheap Imported Product

Itulah jenis celana dalam untuk wanita yang wajibdiketahui.Model celana dalam wanita memang beragam, terlebih seiring pengimporan celana dalam dari beragam negara, termasuk China.

Jual belicelana dalam masih diminati pelaku bisnis di Indonesia karena dinilai mampu mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Salah satu importir barang dari China adalah www.importer.co.id. Melalui perusahaan ini, Anda bisa mendatangkan barang dagangan dengan aman dan tanpa prosedur yang ribet. Proses impor cepat, bisnis pun lancar.

Share this:

Check Also

3.bp.blogspot.com

Kualitas dan Harga Sepatu Roda Impor Ini Cocok untuk Bisnis Anda

Lapak penjual sepatu roda semakin menjamur seiring banyaknya penggemar aktivitas ini. Harga sepatu roda kini …

Mandhanastonex.com

6 Motif Granit Lantai Terbaru Untuk Rumah Idaman Anda

Saat membangun rumah idaman, mungkin terpikir untuk menggunakan granit dan ingin mengetahui berbagai motifnya. Mari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *