Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Peluang Usaha Rumahan Untuk Karyawan Yang Menjanjikan

Peluang Usaha Rumahan Untuk Karyawan Yang Menjanjikan

Share this:

Banyak orang yang tidak puas jika hanya menjadi seorang karyawan atau pegawai saja. Perihal gaji yang sulit naik sedang kebutuhan yang terus meningkat menjadi alasan kenapa banyak dari mereka yang ingin membuka usaha sendiri.

Maka dari itulah, berbagai ide usaha rumahan, layak untuk ditelaah lebih lanjut. Ada banyak ide yang bisa diaplikasikan dan bisa menjadi usaha yang menjanjikan. Meskipun di saat yang sama, seorang karyawan tetap bekerja seperti biasanya. Lalu, apa saja ide usaha untuk sampingan  tersebut?

Ide Usaha Rumahan Karyawan Yang Menjanjikan

  1. Berjualan lewat online

Adanya fasilitas internet yang mudah diakses siapa saja, membuka peluang usaha yang menjanjikan. Itulah mengapa banyak para karyawna yang memilih untuk membuka usaha sampingan berupa berjualan lewat online. Ada banyak kanal yang bisa digunakan. Mulai dari facebook dan media sosial lainnya, lalu ada pula e-commerce yang menyediakan lapak online.

Usaha rumahan ini, merupakan usaha yang paling mudah dan simpel. Selain itu juga tak butuh modal besar, cukup gadget dan jaringan internet saja, kita bisa memperoleh penghasilan tambahan perbulannya.

  1. Menjadi blogger

Banyak yang tak menyangka awalnya bahwa dengan menekuni pekerjaan atau hobi sebagai blogger, bisa mendatangkan keuntungan yang besar. Bahkan kadang bisa melebihi penghasilan dari seorang karyawan. Dalam hal ini, sudah banyak cerita sukses yang bisa ditemui.

Read More :  Importir Baby Stroller Murah & Terbaik Di Jakarta

Awalnya memang banyak yang memulainya karena hobi, namun karena menghasilkan uang, lalu ditekuni dan menjadi usaha rumahan yang tanpa modal, namun penghasilannya cukup tinggi. Untuk memulainya diperlukan kemampuan menulis dan juga konsistensi dalam meng-update blog.

  1. Membuka usaha kuliner

Usaha kuliner juga menjadi salah satu usaha yang populer dan banyak ditemui di berbagai tempat. Mulai usaha kuliner waralaba hingga usaha warung makan tenda, semuanya cukup menjanjikan. Terlebih lagi, untuk memulai usaha rumahan kuliner ini tak butuh modal besar. Jika memang tak ada waktu untuk mengelolanya, kita bisa menyewa tenaga orang untuk membantu. Sementara kita fokus kepada pekerjaan sebagai karyawan.

  1. Berjualan pulsa token

Hari ini, semua pembayaran sudah sangat praktis. Hanya tinggal memanfaatkan pulsa token, segala pembayaran pulsa hp dan listrik pun sudah bisa tercukupi. Nah, melihat peluang yang satu ini, kita bisa membuka usaha yang menjanjikan keuntungan cukup tinggi, yakni membuka usaha jualan pulsa token. Tenang saja, pelanggannya ada dimana-mana kog. Mulai dari tetangga sebelah rumah, sampai teman kerja di kantor.

Usaha rumahan bermodal murah ini, bisa mendatangkan untung yang cukup besar bagi yang mau menggelutinya. Kemudahan lainnya adalah, kita tak perlu buka konter. Kemana-mana tinggal bawa hp atau gadget, maka transaksi online untuk pembayaran pulsa token pun bia dilakukan. Mudah, bukan?

  1. Jasa desain grafis
Read More :  Di Mana Alamat Importir Barang China?

Satu lagi usaha rumahan yang menjanjikan. Bagi yang punya skill dalam bidang desain grafis, maka manfaatkan skill tersebut untuk membuka usaha sendiri. Banyak lho instansi maupun perorangan yang butuh jasa seorang desain grafis untuk merampungkan sebuah proyek. Dan bayarannya pun tak main-main. Untuk satu karya ada yang dihargai ratusan ribu hingga ratusan juga rupiah.

Nah, masih ragu untuk mencoba?

Jangan sia-siakan skill yang ada. Meskipun tak punya modal ilmu desain grafis di bangku kuliah, kita bisa belajar sendiri cara desain secara otodidak. Apalagi fasilitas internet makin mudah, ilmu ada dimana-mana.

  1. Berjualan foto di internet

Banyak yang tak menyangka bawah jualan foto pun bisa dijadikan sebuah usaha rumahan yang menguntungkan. nyataya, banyak sekali orang yang mencari foto tertentu yang ingin digunakan untuk  keperluan mereka.

Jadi, manfaatkan kamera yang ada untuk mendapatkan penghasilan tambahan, layaknya seorang fotografer. Kita bisa menjual foto foto kita pada situs online yang memang menjadi tempat dimana para penjual foto dan pembelinya bisa bertransaksi di sana.

  1. Bisnis property

Banyak orang yang paham benar bahwa bisnis properti ini tak ada matinya. Kenapa demikian?

Karena setiap hari, makin banyak orang yang membutuhkan fasilitas perumahan. Maka dari itulah, peluang usaha rumahan sebagai agen property bisa dibilang cukup menjanjikan bagi semua orang. Tidak perlu pendidikan atau skill tertentu, cukup menjadi orang yang ulet dan juga mau bekerja keras, maka kita pun bisa menjadi agen yang sukses.

  1. Menjadi distributor barang impor
Read More :  Kelebihan Dan Kekurangan Menjadi Agen Dan Distributor Barang Impor

Satu lagi yang ketinggalan, yakni menjadi distributor barang impor. Bagi yang punya modal dan mau mendapat penghasilan besar, maka bisa menggeluti peluang usaha yang satu ini. Banyak yang menjadikan bisnis bidang importer ini sebagai usaha rumahan, karena memang bisa dikerjakan dengan mudah.

Apa keuntungannya membuka usaha ini? Menjadi distributor itu, untungnya bisa berkali lipat dari modal yang dikeluarkan. Apalagi jika barang tersbeut berasal dari China, maka sudah akan tentu bahwa untung yang didapat bisa berkali lipat.

Hal ini karena barang impor dari China sudah pasti murah, dan kualitasnya pun juga bagus. Produk mereka mengikuti trend yang ada. Apalagi mereka ini juga melayani pesanan kita sebegai distributor barang impor, dengan harga dan kualitas barang sesuai kesepakatan.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *