SOLUSI TERBAIK Lantai Rumah Sakit, Agar Lebih AMAN, NYAMAN dan HEMAT ANGGARAN

Riset membuktikan, lingkungan rumah sakit yang tidak higienis bisa menjadi sumber infeksi. Hasil penelitian dari APIC (Association of Professionals in Infection Control and Epidemiology) tahun 2017 membuktikan, kalau lantai rumah sakit berisiko tinggi menyebarkan infeksi.

Ruang pasien bisa terkontaminasi bakteri tanpa disadari. Turbulensi udara baik di dalam maupun di luar ruangan bisa menyebarkan bakteri yang terdapat pada lantai, sehingga terjadi penyebaran penyakit.

RUMAH SAKIT sebagai institusi pelayanan kesehatan sangat rentan terhadap penularan bermacam bakteri penyakit. Bila lingkungannya tidak bersih pasti bisa meningkatkan risiko penyebaran infeksi. Karena itu, tenaga kesehatan, karyawan, pasien maupun pengunjung harus terlindungi dari bahaya infeksi. Salah satunya adalah dengan menjaga HIGIENITAS LANTAI atau karpet lantai rumah sakit.

Angka kejadian infeksi di rumah sakit terbilang cukup tinggi di Indonesia. Jumlah pasien dan pengunjung yang semakin melonjak, juga turut meningkatkan risiko penyebaran infeksi. Kondisi tersebut  menjadi tantangan besar bagi pengelola rumah sakit.

Karena itu, rumah sakit harus menjalankan program pencegahan dan pengendalian infeksi. Caranya dengan memasang KARPET ANTI BAKTERI.

Kini, solusi atas permasalahan tersebut telah hadir!!

Anda bisa mengandalkan Vinyl Lantai Rumah Sakit. Produk ini secara khusus didesain untuk mendukung kebersihan dan higienitas lingkungan fasilitas kesehatan. Beragam fitur disematkan, agar produk ini benar-benar bermanfaat dan bisa digunakan dalam jangka Panjang.

Kenapa Vinyl Menjadi Pilihan Utama untuk Lantai Rumah Sakit?

Karena kemudahan dalam pembersihan, perawatan dan tidak mudah kotor. Lantai vinyl menjadi produk pilihan untuk interior apotek, klinik kesehatan, panti jompo dan rumah sakit.

Rumah sakit memberikan layanan 24 jam setiap hari, sehingga lantainya harus mampu menahan lalu lintas pejalan kaki, bahkan beban kursi roda, ranjang pasien dan sebagainya. Lantai Vinyl Anti Bakteri Rumah Sakit mampu diandalkan, karena terbukti sangat tangguh dan tahan lama. Selain itu juga memberikan kenyamanan bagi pasien, perawat, dokter dan staf rumah sakit.

Ada banyak merek yang beredar di pasaran, seperti JT VINYL, Gerflor Vinyl Indonesia, Forbo Indonesia, Medistep Origin, Mipolam 180, Forbo Siegling Indonesia, Vinyl LG Hausys Indonesia, Vinyl Amstrong Indonesia, Tarkett IndonesiaJT VINYL HIGH dan masih banyak lagi.

Cermati fitur, keunggulan, daya tahan, garansi dan harganya. Agar Anda mendapatkan produk sesuai harapan dan anggaran.

Lalu, apa yang menjadikan lantai vinyl sangat layak digunakan sebagai pelapis lantai rumah sakit?

  1. Aman dari Risiko Listrik Statis

Bahaya apa yang bisa ditimbulkan listrik statis di rumah sakit? Memang energi statisnya terbilang kecil, sehingga tidak mengakibatkan cedera serius pada manusia. Akan tetapi terdapat risiko besar lainnya, seperti peralatan medis bisa mudah rusak karena terpapar listrik statis. Selain itu, bisa memicu ledakan dan kebakaran.

Risiko terjadinya listrik statis dan potensi bahaya mengancam pasien dan paramedis. Karena itu, diperlukan lantai antistatis di lingkungan layanan kesehatan, seperti ruang operasi, laboratorium, ruang emergency dan sebagainya. Di berbagai ruangan tersebut, risiko Electro-Static Discharges (ESD) sangat mudah terjadi.

Vinyl roll rumah sakit adalah solusi terbaik, sehingga banyak digunakan di sektor layanan kesehatan. Karena produk pelapis lantai ini dilengkapi dengan fitur antistatis. Terbukti sangat efektif dalam mengurangi kemungkinan pelepasan muatan listrik statis. Sehingga bisa menciptakan lingkungan perawatan kesehatan yang lebih aman bagi pasien dan tenaga medis.

  1. Lantai Lebih Higienis dan Mencegah Infeksi

Kebersihan merupakan prioritas utama untuk lantai rumah sakit. Pelapis lantai yang tepat tidak hanya bisa mencegah pasien tertular infeksi dan penyakit, tetapi juga menghentikan penyebaran bakteri dan kuman.

Vinyl Amstrong Rumah Sakit dilengkapi dengan fitur kedap air. Keunggulan inilah yang membuat pelapis lantai ini lebih higienis. Fitur ini membuat lantai tidak menjadi sarang bagi kuman dan bakteri. Kehandalan ini juga sangat memudahkan dalam proses pembersihan dan perawatan. Karena itu, lantai vinyl sangat layak diaplikasikan di seluruh fasilitas kesehatan. Termasuk menjadi pilihan untuk pelapis lantai pabrik makanan.

  1. Lantai Anti Slip

Salah satu alasan kenapa lantai vinyl sangat direkomendasikan di rumah sakit adalah karena pelapis lantai ini dirancang dengan fitur anti slip. Keunggulan tersebut sangat cocok diaplikasikan di ruangan dengan lalu lintas padat dan sibuk, seperti rumah sakit. Lantai yang sering terpapar air, dan cairan obat wajib mengaplikasikannya. Sangat cocok juga diaplikasikan sebagai karpet lantai bus.

  1. Banyak Pilihan Desain

Pemilihan material penutup lantai bisa berdampak pada nuansa interior rumah sakit. Selain mengutamakan fitur dan kualitas, lantai vinyl juga hadir dengan beragam pilihan warna dan motif estetik.

Cari Lantai Vinyl Rumah Sakit Berkualitas?

Kini telah hadir JT Vinyl Roll Anti Bacterial. Produk ini sudah banyak diaplikasikan di berbagai rumah sakit. Dari segi kualitas sangat bisa diandalkan, tersedia aneka motif cantik, tahan lama dan pastinya harga tetap ekonomis. Bahan dekoratif lantai ini juga sudah dilapisi anti jamur, anti bakteri dan bebas spora.

  • Kualitas Premium Standar Eropa

JT Vinyl begitu memahami kebutuhan konsumen. Sehingga produk yang diciptakan benar-benar sesuai harapan pasar. Kualitas tinggi menjadi prioritasnya, meskipun dibanderol dengan harga ekonomis. Sudah banyak rumah sakit yang merasakan keunggulan produk handal ini. Vinyl lantai ruang operasi ini bisa diaplikasikan di banyak ruangan.

Bahan dasarnya adalah homogeneous vinyl. Material ini terbukti sangat kuat, tahan lama dengan harga bersahabat. Permukaannya dilapisi dengan Formaldehida, sehingga lantai tidak menjadi sarang bakteri. Lapisannya sangat solid, sehingga tidak bisa tertembus noda darah. Sangat cocok untuk diaplikasikan di kamar operasi, hemodialysis, laboratorium, ruang perawatan dan sebagainya.

  • Anti Bakteri dan Anti Slip

Lantai Rumah Sakit harus mendapatkan perhatian khusus. Mulai dari pemilihan bahan hingga cara perawatannya. Lantai harus selalu terlihat bersih dan higienis.

PUR Technology diaplikasikan pada produk JT Vinyl. Sehingga pori-pori lantai bisa tertutup dengan sempurna. Dengan begitu, tidak akan menyerap cairan apapun. Lapisan lantai juga lebih kuat, sehingga masa pakainya lebih lama. Selain Anti Bakteri, produk ini juga Anti Noda, Anti Jamur, Anti Air, Anti Gores dan Anti Slip.

Agar risiko orang terpeleset bisa diminimalisir, permukaan lantai tidak boleh licin. Risiko ringan hingga parah hingga merenggut nyawa bisa saja terjadi. Lantai vinyl didesain dengan fitur anti slip, sehingga lebih aman dan nyaman.

  • Awet Hingga Pemakaian 20 Tahun dan Garansi 10 Tahun

Pengelola Rumah Sakit bisa menghemat banyak anggaran. Sebab bahan penutup lantai ini bisa digunakan hingga puluhan tahun. Tidak hanya itu, layanan purna jual berupa garansi 10 tahun juga diberikan kepada konsumen JT Vinyl. Sebagai bukti kalau produknya bisa sangat diandalkan.

  • Bersertifikat ISO dan SGS

Anda tida perlu ragu lagi menggunakan JT Vinyl, karena produk ini sudah bersertifikat ISO9001:2015. Sebagai bukti akan kualitasnya yang tinggi. Sertifikasi global dari SGS juga sudah didapatkan. Bukti kalau pabrikan telah melalui inspeksi, verifikasi dan pengujian kualitas produknya. Dengan begitu, dari segi kualitas sebanding dengan Karpet Vinyl Roll LG.

  • Harga Tetap Ekonomis

Dengan kualitas dan segala keunggulannya, JT Vinyl tetap ditawarkan dengan harga kompetitif. Sehingga Anda bisa melakukan efisiensi anggaran, dan bisa mengalokasikan untuk kebutuhan lain. Dengan harga vinyl anti bakteri rumah sakit, mutu dan garansi yang diberikan, tentunya produk dekoratif sangat ideal untuk menjadi pilihan. Anda bisa bandingkan dengan Harga Vinyl LG Hausys.

  • Sudah Digunakan di Banyak Rumah Sakit

Semakin banyak Rumah Sakit yang menggunakan JT Vinyl sebagai pelapis lantainya. Beberapa diantaranya adalah Siloam Hospital, Rumah Sakit HKBP Balige, RSUD Pagelaran Kabupaten Cianjur, RSPAD Gatot Subroto, RSIA Bunda Jakarta, Rumah Sehat untuk Jakarta, Rumah Sakit Umum Tangerang, RSUD Kabupaten Temanggung, RSUD Pademangan, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Medistra, RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo, Rumah Sakit Emma Mojokerto, RSUD Balaraja, RSUD Sayang Rakyat Sulawesi Selatan, RSUD ODSK Sulawesi Utara, dan masih banyak lagi.

Pemasangan Vinyl Lantai Rumah Sakit sangat PRAKTIS dan CEPAT. Jadi semakin menghemat anggaran.

Mereka sudah membuktikan kehandalan JT Vinyl.

Sekarang giliran Anda membuktikannya sendiri!!

Distributor Resmi JT Vinyl Antibacterial

Anda bisa mendapatkan produk JT Vinyl Antibacterial hanya di Importer.co.id. Produk dijamin ASLI, KUALITAS PREMIUM (Germany Standard), tersedia banyak VARIAN WARNA dan MOTIF, dengan HARGA EKONOMIS. Tapi tidak kalah kualitasnya dengan LG HAUSYS VINYL.

Importer.co.id tersertifikasi COC (Certificate of Compliance atau Certificate of Conformity). Sertifikasi ini sebagai bukti kalau produk yang dipasaran sudah sesuai dengan ketentuan.

Sertifikat Kesesuaian ini berhasil didapatkan, karena produk telah memenuhi peraturan, ketentuan teknis dan keselamatan pengguna. Dokumen ini juga sebagai perizinan produk impor, supaya bisa didistribusikan di Indonesia.

Kami juga sudah memiliki Sertifikat Kompetensi Lingkungan Hidup. Sehingga aktivitas kami terpantau oleh Kementerian Lingkungan Hidup. Serta berhak mengikuti Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Hidup.

sertifikat pengujian secara ketat dikeluarkan dari Gent University Belgium [top universitas di belgia]

                                                                                                                       

  HUBUNGI Tim Marketing kami dan Konsultasikan Kebutuhan Anda!!

Kami hadirkan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan, dengan anggaran lebih efisien.

Dapatkan harga vinyl lantai rumah sakit terbaik, hanya di Importer.co.id!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Butuh Bantuan?, Tanya disini..