Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Supplier Barang Import Murah Dari China

Supplier Barang Import Murah Dari China

Share this:

Suplier Barang Import Murah Dari China

Dari banyaknya produk yang beredar dan masuk ke Indonesia tentu juga bisa membantu kita, karena tidak semua barang yang diproduksi oleh Indonesia belum tentu lengkap. Untuk itu barang impor dari negara lain misal negara China, tentu sangat membantu dan dapat melengkapi produk yang tidak dimiliki oleh dalam negeri.

Seperti yang kita ketahui bahwa China memiliki produksi barang yang lengkap, tentunya juga barang yang diproduksi dari China sesuai kebutuhan barang yang kita perlukan. Banyak juga masyarakat Indonesia sebagai suplier barang import menjual dengan harga murah. Bagi anda yang ingin menjadi salah satu suplier barang import dari China tidak perlu khawatir, karena pada pembahasan kali ini akan dijelaskan mengenai produk dari China.

Kelebihan Suplier Barang Impor dari China

Barang yang diproduksi dari China tentu saja memiliki kelebihan, berikut akan dijelaskan kelebihan dari produk China, jika anda ingin menjadi suplier barang import China:

  • Barang yang dijual dari produk China tentu memiliki daya tarik tersendiri, karenaa produksi barang dari China sangatlah kreatif. Mungkin sebagian daari anda ada yang tahu mengenai barang yang dijual dari China unik – unik. Hal tersebut juga bisa menjadi daya tarik tersendiri untuk membeli barang yang anda jual.
  • Barang produksi dari China memiliki karya yang kreatif dan inovatif. Hal ini memang sudah diakui oleh beberapa negara, dimana negara China juga bisa menjadi kiblat negara lain dalam bidang industri.
  • Harga yang dijual oleh produk China memiliki harga yang relatif murah. Berbeda dengan produksi barang dari negara lain, jika negara lain meniru hasil produksi dari negara China selalu saja barang yang dijualnya lebih mahal dari barang produksi dari China.
  • Kelebihan dari produk China selanjutnya adalah, meski barang yang dijual memiliki harga yang murah, namun memiliki kualitas yaang oke juga dan tentunya tidak KW.
Read More :  Baby Stroller, atau Kareta Bayi Dorong Termurah

Cara Memilih Suplier Barang Impor dari China

Banyak para suplier barang import dari China yang ada di Indonesia, tentu dari banyaknya suplier anda akan bingung memilih yang mana. Berikut akan dijelaskan mengenai beberapa panduan, dimana suplier yang anda pilih harus memenuhi 3 kriteria, diantaranya adalah:

  • Assessed Supplier. Suplier dengan memiliki kriteria pertama ini tentu sudah dilakukannya inpeksi penilaian dari perusahaan dan dari pihak yang berkaitan.
  • Trade Assurance. Biasanya suplier akan memberikan asuransi mengenai quality, shipment.
  • Menerima pembayaran dengan menggunakan Paypal maupun Escrow. Dengan melakukan pembayaran melalui Paypal maupun dengan Escrow, ada kemudahan yang bisa didapatkan, yaitu anda dapat melakukan komplain mengenai suatu hal yang terjadi.

Alasan Banyak Orang yang Menjadi Suplier Barang Impor dari China

Ada beberapa alasan dari para suplier barang import dari China, diantaranya sebagai berikut:

  • Sebagai gift maupun dengan hadiah perkawinan

Dalam membeli dengan jumlah banyak dan harga yang murah diberikan dari China. tentu ada beberapa orang yang ingin melangsungkan pernikahan menggunakan pengetahuan ini, yaitu dengan mengimpor langsung baraang dari China untuk gift atau sebagai hadiah pernikahan.

  • Mengasilkan sebagai nilai tambah bagi produk anda

Anda yang bisa membunlde dan bisa menjadikan satu sebagai dengan produk yang anda jual. Sebagai contoh anda memiliki sebuah toko, anda dapat mengambil daya pikat konsumen anda yaitu bisa dengan menambahkan produk, sehingga pembeli akan merasa lebih untung jika membeli di toko anda. Anda dapat memberikan gratis kepada konsumen anda, yaitu jika konsumen anda membeli barang dari toko anda dengan melakukan pembelian dalam jumlah tertentu.

Read More :  8 Produk China Unggul yang Laris di Indonesia

Ada beberapa penawaran dan solusi tanpa modal jika anda ingin menjadi suplier barang import dari China dengan memiliki modal dibawah satu juta, maupun anda tidak memiliki modal. Banyak orang yang  mengikuti tour importir, yaitu dengan tujuan mencari informasi tentang barang yang ingin dibelinya, seperti ingin impor produk dari China.

Dengan melakukan tour importir tentunya anda akan menghabiskan uang dengan jumlah yang banyak, bahkan bisa sampai puluhan juta rupiah. Anda tidak perlu khawatir, karena anda tidak perlu mengikuti tour importir untuk pergi ke China.

Anda cukup saja belajar dari rekan – rekan anda yang mengikuti tour importir. Anda juga bisa belajar dari berbagai panduan mengenai produk dari China. Hanya saja jika anda belajar dari mereka, anda tidak dapat merasakan suasana di China, tapi hanya tips dan triknya saja.

Beberapa informasi yang anda dapatkan mungkin saja sudah cukup, jika anda ingin menjadi suplier barang import dari China. Selain anda tidak menghabiskan modal yang banyak untuk produk yang anda jual lagi, anda juga akan mendapatkan keuntungan yang banyak pula. Produk dari China saat ini bisa menjadi bisnis yang tepat untuk anda, karena saat ini juga lagi gencar-gencarnya banyak orang yang berbisnis online shop.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *