Sunday , February 18 2018
Home / Blog / Supplier Barang Impor Termurah

Supplier Barang Impor Termurah

Share this:

Pertama-tama akan dijelaskan terlebih dahulu apa itu supplier? Mengapa ada supplier? apa keuntungan yang didapatkan dari supplier? Nah, supplier itu adalah seseorang atau perusahaan yang memang nantinya secara kontinu menjual barang-barang kepada anda, namun biasanya barang tersebut bukanlah untuk dijual lagi, namun sebagai pendukung kegiatan usaha yang ada.

Keuntungan dari supplier itu akan mendapatkan keuntungan yang pasti dari distributor yang akan membelinya dalam jumlah banyak dan akan dijualnya kepada pengecer. Supplier disarankan untuk tidak mengambil keuntungan yang cukup banyak agar tidak terlalu besar si pengecer dalam menjual barangnya. Supplier barang impor haruslah harga yang murah walaupun dengan keuntungan yang kecil.

Supplier yang baik itu yang membuat sendiri produknya. Namun hanya menerima pembelian dalam jumlah banyak, karena akan dilanjutkan ke distributor yang akan membeli dalam jumlah besar, kemudian di jual kepada pengecr dengan harga grosiran. Memang bisa saja sebelum ke pengecer akan ada distributor tingkatan seperti distributor provinsi lalu ke distributor kabupaten.

Nah, semakin banyak tangan akan semakin naik harga jualnya. Bila anda tertarik ingin menjadi supplier barang impor murah pastikan anda akan menjadi tangan yang mana? Produsen kah? Distributor kah? Atau pengecer kah? Sesuaikan dengan dana yang anda miliki dan apakah sanggup untuk menjual dalam produk yang sangat banyak.

Read More :  Memilih Barang Barang Lucu dari Cina

Urutan dalam grafik penjualan itu mulai dari produsen distributor pengecer pelanggan. Nah, anda berminat sebagai supplier maka setidaknya anda tidak menjual produk tersebut secara eceran. Supplier menjual eceran memang kurang bagus, karena akan membuat adanya persaingan bagi distributor dan pengecer.

Setidaknya bagi supplier tidaklah menjual secara online sehingga tidak akan mematikan dunia bisnis, karena seluruh dunia akan melihat produk tersebut. Bagi anda yang memang sudah berniat untuk menjadi supplier barang impor murah carilah yang tidak memasarkan online.

Nah, dengan begini semuanya akan memiliki keuntungan yang cukup banyak. Dunia bisnis yang baik memang seperti itu akan saling membantu bukan saling menjatuhkan. Memang cukup sulit mencari supplier seperti itu.

Ciri Supplier Barang Impor Terpercaya

Meman tidaklah mudah menjadi supplier barang impor terpercaya. Nah, beberapa ciri ini bisa menjadi masukan bagi anda yang akan menjadi supplier barang, yaitu :

1. Buatlah Harga Miring Atau Banting Harga

Walaupun keuntungan sedikit namun jika hal ini dilakukan secara terus menerus tentunya akan menjadi sesuatu hal yang baik. Keuntungan sedikit namun laris menjadi ciri akan negara cina yang sudah berhasil dalam melakukan impor.

2. Tidak Ikut Memasarkan Produk Lewat Online / Offline

Menjadi supplier yang terpercaya bisa anda lakukan dengan tidak menjatuhkan pedagang lainnya. Tentunya juga akan semakin memperbanyak distributor yang datang kepada anda.

Read More :  Cari Barang Murah Produk Import China

3. Selalu Siap Akan Produk

Pemesan tidak ingin mau tahu akan proses yang anda lalui, mereka hanya ketika memesan produknya sudah ada. Dengan anda membuat pelayanan yang terbaik, maka pemesan pun akan merasa puas.

4. Berikan Produk Yang Berkualitas

Sebagai supplier terbaik pastinya tidak ingin memberika kecewa kepada pelanggannya. Selalu berikan jaminan produk yang berkualitas.

Menjadi supplier merupakan peluang bisnis yang memang harus anda ambil. Keuntungan yang besar dan melimpah tentunya menjadi keinginan bagi sebagian orang umumnya. Sesuaikan dengan dana yang anda miliki dan perhitungkan dengan matang dan tepat. Untung rugi atau jatuh bangun dala dunia usaha memang hal yang sudah biasa. Anda bisa membaca buku-buku peluang bisnis yang jitu.

Dalam menjadi supplier pastinya anda akan mendapat keuntungan dari 20 – 70 %, bisa juga anda berjualan online, sehingga tidak usah pusing – pusing untuk menawarkan dari satu pintu ke pintu. Sebagai supplier pastinya anda memiliki produk yang lengkap dan murah. Siapa pun bisa mencobanya menjadi supplier barang impor murah.

Tidak perlu keahlian khusus dalam memasarkan produk, karena semuanya akan ada metode pembelajaran yang bisa anda pahami nantinya. Jangan langsung membeli produk dalam jumlah banyak, sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Buatlah buku jualan agar tidak bingung.

Startegi Menjadi Supplier Barang Impor Murah

Read More :  Jenis Lantai Kayu untuk Hunian yang Nyaman

Bersaing antara supplier memang bukanlah hal yang mudah. Nah, anda bisa mempelajari hal tersebut disini. Memang akan ada metode khusus dalam melakukannya. Adapun tahapannya sebagai berikut :

1. Melihat Segmentasi Pasar

Dalam melakukan kegiatan penjualan akan ada kegiatan yang akan dilakukan oleh penjual. Nah, dalam segmentasi pasar haruslah ada daya beli pasar yang baik, segmen pasar dapat dijangkau denga mudah sehingga dapat dilakukan pelayanan yang efektif, lahannya luas, program yang sudah dibuat dapat dilaksanakan secara efektif.

2. Memilih Pasar / Target Pasar

Dalam menentukan target pasar, maka harus dilihat apakah pasar tersebut bisa membuat perusahaan profit. Akan menggunakan teknik pemasaran seperti apa agar tidak terjadinya kesalahan-kesalahan yang terjadi.

3. Pemilihan Produk Yang Akan Ditawarkan

Pasar sudah ditentukan, maka akan menentukan produk mana yang akan dijual sesuai dengan keadaan pasar tersebut. Lalu, nantinya akan menyesuaikan harga pasar dengan bahan produksinya.

Share this:

Check Also

www.rinso.com

Cara Menjaga Celana Dalam Renda Tetap Awet

Celana dalam berenda mungkin cantik, tetapi cenderung rapuh. Desain celana dalam wanita renda memiliki banyak …

Jockey.com

Panduan Belanja: Mengenal Ragam Model Celana Dalam Wanita

Celana dalam sering tidak begitu diperhatikan oleh kaum hawa saat berbelanja pakaian, karena posisinya yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *