Home / Blog / Tips Memilih Lantai Kayu Parket yang Jual Lantai Kayu Murah
Tips Memilih Lantai Kayu Parket yang Jual Lantai Kayu Murah
Tips Memilih Lantai Kayu Parket yang Jual Lantai Kayu Murah

Tips Memilih Lantai Kayu Parket yang Jual Lantai Kayu Murah

Lantai Kayu merupakan jenis lantai yang biasa di gunakan oleh beberapa rumah bahkan di beberapa tempat seperti kantor, rumah maka, sekolah dan lainnya. Selain mendatangkan suasana back to nature, motif-motof yang ada pada lantai katu pun bermacam-macam dan cukup sedap di pandang.

Itu mengapa tempat makan yang membuat suasana tempat makan seperti homey, di mana terdapat kolam ikan dengan suguhan makanan yang nikmat, lagu-lagu rakyat yang mengalun merdu dengan tambahan pada pijakan lantai yang berupa kayu selalu di pilih oleh banyak orang di bandingkan dengan rumah makan biasanya yang menggunakan lantai keramik, dan membuat mereka ingin datang terus dan terus karena suasananya yang serasa di rumah.

Dan ini pula, yang menjadi alasan mengapa begitu banyak orang yang membeli lantai kayu di tempat jual kayu lantai murah karena memang sudah banyak saat ini yang menjual lantai kayu dengan harga murah.

Berbagai Pilihan Lantai Kayu di Tempat Jual Lantai Kayu Murah

Trend Untuk menggunakan lantai kayu seperti parket memang saat ini sedang naik daun dan cukup popular akhir-akhir ini. Hal itu di karenakan, selain lantai kayu parket terlihat elegan dan bersih, lantai kayu jenis ini juga mampu mendatangkan suasana yang lebih asri dan juga alami. Banyak terdapat motif-motif pilihan yang bisa Anda pilih sesuka hati Anda. Memiliki rumah yang nyaman, elegan, dan indah merupakan impian bag banyak orang dan semua masyarakat, baik itu di Indonesia maupun di luar negeri.

Banyak cara untuk menghias rumah menjadi lebih indah, nyaman dan juga bersih, namun  banyak juga dari mereka yang seringkali tak terjangkau alias karena harganya yang mahal sehingga membuat mereka tak mampu untuk membeli barang yang mereka inginkan, atau juga di karenakan tidak cocok dengan selera yang mereka inginkan. Dan salah satu untuk mempercantik hunian Anda yaitu dengan menggunakan lantai kayu jenis parquet yang bisa Anda dapatkan di tempat yang jual lantai kayu murah.

Umumnya, untuk jenis lantai ini yang di buat dari Indonesia dengan bahan dasar kayu kelapa, kayu sungkai, kayu jati, kayu merbau, kayu bengkirai, kayu ulin, serta kayu sonokeling yang biasa di gunakan untuk membuat lantai kayu yang berkualitas.. Untuk kayu yang di hasilkan dari import berbeda dengan yang di Indonesia yaitu seperti kayu lime, kayu cherry, kayu maple, kayu oak, serta kayu walnut.

Untuk lantai kayu Parket bisa di aplikasikan pada hampir semua jenis bangunan dan juga ruangan. Terdapat berbagai contoh gaya bangunan yang cocok untuk di sandingkan dengan lantai ini yaitu seperti rumah modern, rumah etnik, rumah minimalis, apartemen dengan gaya minimalis, ekletik, rumah tropis, rumah mediterania dan  jenis rumah lainnya, dan ini bisa dengan mudah Anda temukan di tempat jual lantai kayu murah.

Tips Untuk Memilih Parket Lantai Kayu di Tempat Jual Lantai Kayu Murah

Tips untuk memilih lantai kayu jenis parket di tempat jual lantai kayu murah adalah dengan cara berikut ini :

  • Sertifikasi Hijau

Cari pembuat parket kayu yang telah memiliki sertifikasi Hijau, yang artinya bahwa parket tersebut merupakan produk ramah lingkungan dan hal ini mengurangi resiko bahwa produk tersebut illegal.

  • Tidak Mudah Terbakar

Memilih lantai kayu parket yang tidak mudah terbakar sangalah penting, karena pda dasarnya kayu akan mudah terbakar. Kayu yang telah di olah menjadi lembaran parket, dan ini harus di sertakan lapisan khusus yang dapat menghambat penyebaran api.

  • Pemasangan Cepat dan Juga Mudah

Pilihlah lantai parket yang sangat mudah untuk di pasang, bahkan bisa kita lakukan sendiri yang merupakan orang awam. Selain mudah untuk di pasang,Anda juga harus memperhatikan keamanan dari lantai tersebut jangan sampai menggunakan perekat berbahaya.

  • Tidak Cepat Memudar

Beberapa orang mengangap , dengan membeli barang yang murah maka otomatis kualitas yang di hasilkan juga buruk. Namun hal tersebut tak berlaku pada lantai kayu, meskipun lantai kayu identic dengan harga mahal, akan tetapi banyak yang jual lantai kayu murah dengan kualitas unggulan dan tentunya tak cepat memudar. Oleh karena itu, pilihlah lantai kayu parket yang dapat bertahan lama, tidak cepat memudar dengan melihal komponen yang ada pada lantai kayu dengan melihat brosurnya.

  • Tak Mudah Meninggalkan Noda

Lapisan atas lantai kayu biasanya terbuat dari resnin melamin yang berfungsi untuk mengusir noda. Karenanya noda apapun yang jatuh bisa teratasi. Itu mengapa carilah lantai kayu yang tak mudah meninggalkan noda.

  • Mudah Untuk Di Bersihkan

Hal penting dalam memilih lantai kayu parket ini yaitu, pilihlah yang perawatannya mudah dan tak membutuhkan perawatan secara berkala.

  • Tahan Terhadap Benturan

Lantai Kayu Parket yang berkualitas baik telah melalui proses penekanan dan juga pemadatan yang baik serta menghasilkan adat yang kuat. Sehingga apabila ada benda jatuh di lantai parket dalam tahap wajar, maka lantai akyu tersebut tak akan berdampak apda apapun.

Dapatkan Lantai Kayu di Tempat Jual Lantai Kayu Murah

Untuk mendapatkan lantai kayu parket yang murah dan lantai kayu lainnya, Anda bisa dengan mudah mendapatkannya. Karena saat ini sudah banyak yang jual lantai kayu murah dan berkualitas. Karenanya, segera dapatkan sekarang juga.

Check Also

Kelebihan Dan Kekurangan Jadi Distributor Dan Agen Barang Impor

Usaha Yang Menguntungkan Dengan Menjadi Distributor/Agen Barang Impor

Anda salah satu yang sedang mencari usaha yang menguntungkan? Kalau demikian, Anda membaca artikel yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.