Wednesday , February 21 2018
Home / Blog / Memilih Mitra Kerja Importir Kawat Las Aluminium dari China

Memilih Mitra Kerja Importir Kawat Las Aluminium dari China

Share this:

Memilih Mitra Kerja Importir Kawat Las Aluminium dari China

Salah satu produk aluminium yang sering dicari oleh masyarakat adalah kawat las. Kawat las ini punya fungsi sebagai media penyambung antara logam alumium yang satu dengan logam aluminium yang lain. Karena sering dibutuhkan dan sulit ditemukan di Indonesia, maka jadi importir kawat las aluminium pasti akan berpeluang besar untuk mendatangkan laba tinggi.

Penjelasan Sekilas tentang Kegunaan Kawat Las Aluminium

Dalam industri pengelasan, ada beberapa jenis atau tipe material yang dipakai sebagai media pengelasan baik yang bersifat tahan karat maupun yang bersifat tidak tahan karat. Bahan yang sifatnya tahan karat antara lain adalah kawat las aluminium.

Karena mempunyai bobot yang lebih ringan namun sangat kuat, kawat las aluminium sering digunakan untuk mengelas konstruksi bangunan bahkan hingga kapal. Sistem pengelasannya memakai teknik keling agar bisa memperoleh hasil kerja yang lebih maksimal dan resiko atas kerusakannya dapat diminimalkan.

Aluminium merupakan material yang memiliki titik didih sangat rendah tetapi dengan lapisan oksida yang titik leburnya lebih tinggi. Jadi sebelum digunakan untuk mengelas, bagian yang akan dilas harus dibersihkan lebih dulu permukaannya.

Pembersihan ini sendiri biasanya dikerjakan dengan cara memberi olesan cairan aseton pada permukaan yang akan dilas tersebut. Setelah itu langsung dibilas menggunakan air biasa yang bersih, kemudian dikeringkan dan disikat dengan sikat yang dibuat dari bahan stainless steel sampai menjadi bersih dan tidak ada kotoran lagi yang menempel.

Kawat las aluminium yaang akan dipakai sebagai media pengelasan harus punya spesifikasi khusus. Alasannya, karena tidak semua jenis kawat las atau elektroda dapat digunakan untuk mengelas. Terkait dengan hal tersebut, salah satu tipe kawat las aluminium terbaik yaitu yang berasal dari negara China.

Read More :  Haruskah Berbisnis Alat Kesehatan Produk China?

Karena itulah kawat las aluminium tersebut sering dicari masyarakat karena juga bisa dipakai untuk mengelas barang-barang lain yang terbuat dari logam. Melihat kenyataan ini, maka bisa dikatakan bahwa menjadi importir kawat las aluminium dari China adalah sebuah peluang usaha yang masa depannya sangat cerah dan prospektif.

Keunggulan Kawat Las Aluminium dari China

Keunggulan Kawat Las Aluminium dari China

Kawat las aluminium dari China dapat dipakai untuk mengelas berbagai jenis macam logam aluminium baik yang murni maupun loga aluminium jenis alloy. Hasil pengelasannya sangat sempurna dan halus.

Selain itu penetrasi pada pengelasannya juga lebih dalam, bahkan tidak ada porositinya sama sekali. Porositi adalah pemunculan gelembung yang sering terjebak ketika proses pengelasan sedang berlangsung karena adanya pemadatan yang berjalan terlalu cepat. Porositi ini berupa lubang atau rongga kecil seperti bola yang mengumpul pada titik-titik pengelasan.

Keistimewaan kawat las aluminium China lainnya, endapan di teraknya sangat tipis sehingga lebih ekonomis. Kawat las aluminium ini saat berada pada kondisi tertentu juga dapat dipakai tanpa menggunakan preheating awal terhadap logam lain yang akan disambung atau dilas.

Kawat las aluminium China mempunyai berbagai macam tipe serta dapat diaplikasikan untuk reparasi, mengelas aluminium roll, aluminium cor dan extrusion. Selain itu bisa pula dipakai untuk memperbaiki beberapa komponen pada kendaraan, fabrikasi, listrik, mesin laut, irigasi dan lainnya. Kelebihan inilah yang membuat peluang jadi importir kawat las aluminium asal China sangat layak untuk dikembangkan sebagai bisnis.

Read More :  Tips Sukses Menjalankan Bisnis Sebagai Agen Importir Sanitary

Lebih dari itu, kawat las ini bisa pula untuk menyambung pipa bahan kimia, membuat tangki dan berbagai penggunaan lain terutama yang dibuat dari material aluminium. Untuk reparasi impelleer, propeller, sudut-sudut pada pompa, bushing, propeller kapal, bejana tekan, lapisan rumah pompa, gear bronze, pipa intercoller, part kimia dan yang lainnya juga dapat memakai kawat las aluminium dari China dengan hasil yang sempurna.

Masing-masing dari tipe kawat las aluminium ini mempunyai spesifikasi yang berbeda-beda dan dapat disesuaikan dengan keperluan pada penggunaannya. Sistem pemakaian di masing-masing jenis dan spesifikasi sangat mudah dipelajari dan bisa diaplikasikan secara langsung.

Memilih Partner Kerja Impor Kawat Las Aluminium dari China

Kawat las aluminium merupakan produk yang diperoleh dari hasil pertambangan yang diolah melalui proses-proses khusus. Untuk itu, jika ada pebisnis Indonesia yang berniat mengimpor produk tersebut dari luar negeri misalnya China, tentu harus melalui beberapa prosedur yang sifatnya juga khusus.

Bagi pengusaha yang baru terjun pertama kali menjadi importir kawat las aluminium, tentu hal ini bisa menimbulkan kerepotan tersendiri. Apalagi jika tidak memahami atau mengetahui prosedur-prosedur dan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi, pasti akan bertambah pusing bahkan dapat menghilangkan semangat untuk berbisnis di bidang tersebut.

Namun untungnya masalah seperti ini dapat diselesaikan dengan mudah jika memiliki partner kerja yang bisa menjalankan tugas-tugasnya secara profesional dalam waktu yang singkat dan hasil yang sangat memuaskan. Partner kerja yang dapat memenuhi persyaratan ini adalah PT Sempurna Nilai Sukses yang berlokasi di Jl. Raya Mampang Prapatan 24D Jakarta Selatan.

Read More :  Importir Kitchen Set yang Lengkap Dan Berkualitas

PT Sempurna Nilai Sukses merupakan suatu perusahaan yang pertamakali berdiri pada tahun 2014 dan secara khusus bergerak dalam kegiatan impor aneka barang atau produk dari China. Karena berperan sebagai penyedia jasa importir, tentu perusahaan ini sangat berpengalaman untuk mengurus segala macam prosedur terkait dengan kegiatan impor kawat las aluminium.

Melalui kerjasama yang terjalin dengan PT Sempurna Nilai Sukses, pelaku usaha tidak perlu pusing lagi mengurus kegiatan impor yang ingin dijalankan. Bahkan proses pencarian suplier atau produsen dan negosiasi harganya juga dapat dibantu oleh perusahaan ini. Termasuk juga sistem pembayaran pajaknya baik di China maupun dengan bea cukai yang ada di Indonesia.

Jadi para importir kawat las aluminium tinggal menerima produk tersebut dan menyimpan di gudang pada lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya. Setelah itu tinggal ditawarkan atau dijual kepada konsumen dengan selisih harga yang lumayan tinggi. Penjelasan lebih lengkap dan detail tentang sistem kerjasama ini dapat diakses pada halaman utama kami..

Share this:

Check Also

www.caradesain.com

Ide Model Ubin Granit untuk Lantai Ruang Tamu

Granit adalah salah satu bahan terbaik untuk lantai ubin. Selain kuat, model granit untuk lantai …

Ide Gaya Romantis dengan Baju dan Celana Dalam

Pakaian dalam menarik, terutama paduan bra dan celana dalam wanita yang disukai pria, bisa menambah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *