Home / Blog / Suplier Barang Online Dari China
Suplier Barang Online Dari China
Suplier Barang Online Dari China

Suplier Barang Online Dari China

Bagi anda yang ingin menjadi suplier barang online dari China, tentunya anda harus memikirkan tentang cara yang dapat digunakan supaya proses importir barang yang ingin anda dapatkan di dapat dengan mudah dan tentunya juga sangat cepat. Anda juga harus menentukan barang apa yang ingin anda jual, tentunya barang tersebut menarik dan kreatif.

Dari barang yang unik kreatif maka anda harus menentukan agar barang yang anda cari dapat dibeli dengan harga yang murah. Salah satu negara yang memiliki barang produk berbagai macam adalah negara China.

Indonesia juga kebanyakan mengimpor barang online dari China, karena dengan alasan barang yang berasal dari China memiliki harga yang murah, selain itu juga barang yang berasal dari produk China unik dan multi fungsi. Tidak heran jika barang dari produk China sering dicari dan menjadi salah satu solusi untuk melakukan bisnis.

Cara Memilih Suplier Barang Online dari China

Bagi anda yang belum tahu bagaimana cara memilih suplier barang online dari China tidak perlu khawatir. Ada 3 kriteria cara untuk memilih suplier barang online yang perlu anda ketahui, diantaranya adalah:

  • Assessed Supplier

Dari kriteria pertama tersebut telah dilakukan inspeksi tentang penilaian perusahaan yang berkaitan.

  • Trade Assurance

Biasanya jika mengimpor barang dari China, ada suplierpemasok produk China yang menyediakan asuransi.

  • Menerima pembayaran dari Paypal maupun Escrow

Pembayaran yang digunakan dalam membeli produk China ataupun anda ingin menjadi suplier dari produk China, biasanya anda dapat melakukan pembayaran melalui Paypal maupun Escrow. Anda juga tidak perlu khawatir jika ada beberapa masalah dengan produk anda ataupun tentang pembayaran, anda bisa komplain ke Paypal ataupun Escrow.

Panduan Impor dari China dan Memilih Suplier Barang Online

Berikut ada beberapa panduan mengenai suplier barang online dari China, disini akan diberitahukan mengenai beberapa rahasia yang bisa anda dapatkan:

  • Harga modal dari produk 1 : 10 maupun dengan paling renda 1 : 3

Maksud dari 1 : 10 ini adalah, anda dapat membeli dari China dengan kisaran harga 1000 rupiah dan anda dapat menjualnya dengan harga 10.000

  • Harga paling murah dari biaya pengiriman

Bagi anda yang menganggap pengiriman yang dilakukan pada suplier dengan menggunakan kantor pos atau menggunakan mes ataupun dgl, fedex, maupun sejenisnya merupakan salah. Anda akan hemat lebih dari 10 kali lipat dibanding dengan menggunakan layanan dari kantor pos, mes, fedex dan dhl.

  • Cara sederhana dan termurah pengiriman uang ke China

Bagi anda yang biasa mengirimkan uang menggunakan western union maka siap – siap anda mendapatkan pengiriman yaitu produk sampah maupun tidak dapat dikirim sama sekali. Bahkan anda juga bisa mengirim uang dari penjual di China dan tidak memiliki paypal sama sekali.

  • Rahasia hanya dapat membayar sepersepuluh dari biaya pajak bea cukai

Meski anda melakukan pengiriman dengan jumlah banyak untuk satu produk. Hal ini bisa dilakukan karena adanya bea cukai, dengan menghitung keseluruhan pengiriman dari agen yang melakukan pengiriman dan tidak dihitung berdasarkan dari satuan.

Jika anda melakukan bisnis suplier barang online dari China, tentu anda akan memiliki keuntungan yang banyak. Anda juga bisa menghasilkan nilai tambah produk yang anda jual, sehingga para pembeli merasa akan lebih untung membeli ditempat anda.

Anda bisa memberikan gratis, sebagai contoh memberikan payung kepada pembeli, jika konsumen anda membeli dalam jumlah yang banyak. Anda bisa memberitahu mengenai harga payung 50.000 lebih jika anda membeli di toko manapun.

Karena perlu anda tahu, rahasia membeli produk dari China anda membelinya dengan harga yang murah, dan harga payung yang anda beli juga tidak sampai 50.000 rupiah.

Ada solusi mengenai bagaimana jika anda hanya memiliki modal dibawah 1 juta, atau bahkan anda tidak memiliiki modal sekaalipun dapat menjadi suplier barang online dan menjadi importir dari China. Sebaiknya anda cukup mengikuti beberapa panduan mengenai pengetahuan tentang orang yang pernah mengikuti tour yang pernah diikuti oleh rekan anda.

Karena rekan anda yang pernah mengikuti tour, tentu mereka habis biaya hingga 20 juataan lebih, karena untuk pergi ke Chinanya sendiri memang sangat mahal. Bahkan belum untuk pengeluaran yang dilakukan ketika anda di China. Dengan bertanya dan anda mengetahui tips dan triknya anda sudah bisa mendapatkan ilmunya. Hanya saja kekurangannya anda tidak pergi dan tidak bisa mengikuti suasana ketika pergi ke China.

Banyak bukan jika anda menjadi suplier barang online dari China. Selain barang yang dijual memiliki ciri khas yang menarik, unik, dan tentunya sangat langka. Anda juga tidak perlu khawatir akan harga yang ditawarkan dari produk China. Produk dari China memang terkenal memiliki harga yang tidak begitu mahal alias murah.

Selain itu, jika anda ingin membuat bisnis produk import dari China semakin besar dan selain itu juga memiliki keuntungan yang besar juga, maka anda perlu belajar mengenai tips dan trik yang telah dijelaskan. Semoga informasi – informasi diatas dapat membantu pengetahuan anda mengenai bisnis produk – produk dari China.

Check Also

Kelebihan Dan Kekurangan Jadi Distributor Dan Agen Barang Impor

Usaha Yang Menguntungkan Dengan Menjadi Distributor/Agen Barang Impor

Anda salah satu yang sedang mencari usaha yang menguntungkan? Kalau demikian, Anda membaca artikel yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.