Home / Blog / Importir Lantai Keramik Dengan Kualitas Terbaik,Cocok Untuk Pedagang Besar
Importir Lantai Keramik Berbagai Jenis Dengan Kualitas Terbaik

Importir Lantai Keramik Dengan Kualitas Terbaik,Cocok Untuk Pedagang Besar

Keramik adalah salah satu bahan bangunan yang biasa digunakan untuk melapisi lantai. Mulai dari bangunan rumah, gedung, dan bangunan modern lainnya menggunakan keramik sebagai pelapis lantainya. Menggunakan keramik sebagai material bangunan bukanlah hal yang mewah lagi. Tentunya hal ini dapat dilihat berdasarkan perkembangannya sejak jaman dulu.

Bisa anda lihat pada jaman dulu, saat keramik masih belum banyak digunakan. Banyak rumah yang masih beralaskan tanah. Kemudian beralih dengan memoles lantai menggunakan semen. Hingga kini, bangunan modern semuanya menggunakan keramik untuk lantainya.

Melapisi lantai dengan keramik dinilai efisien dan mudah dibersihkan. Material ini juga tidak mahal, apalagi importir lantai keramik luar memungkinkan untuk mendapatkan kualitas terbaik. Belum banyak bangunan yang beralih dari keramik untuk lapisan lantainya.

Baik di desa atau di kota, bisa anda lihat bahwa keramik menjadi satu-satunya alternative terbaik untuk lantai selain kayu. Terutama untuk Indonesia yang mana sudah jarang didapati rumah kayu. Lantai juga demikian, sudah jarang yang berlapis kayu atau semen. Semua rumah kini menggunakan lantai keramik.

Bahkan untuk ukuran ekonomi menengah kebawah pun sudah memiliki rumah dengan lantai keramik. Hanya masyarakat tidak mampu saja yang menggunakan rumah beralaskan semen. Bisa dilihat bukan bagaimana peranan keramik dalam bangunan di Indonesia? Importir lantai keramik dari luar pun banyak digunakan untuk kosntruksi bangunan, tak hanya produksi lokal saja.

Importir Lantai Keramik Dan Kegunaannya

Banyaknya importir lantai keramik ini mengacu pada penggunaan keramik di Indonesia. Kenyataan bahwa banyak bangunan yang menggunakan lantai keramik diastikan menjadi salah satu material bangunan yang wajib ada. Oleh karena akan selalu ada penigkatan penggunaan keramik setiap tahunnya.

Apalagi keramik saat ini tidak hanya digunakan untuk lantai saja tetapi juga digunakan untuk melapisi dinding. Tak jarang juga dinding bukan dilapisi wallpaper tetapi menggunakan keramik. Hal ini agar ruangan tetap sejuk dan terlebih lagi tidak memerlukan cat atau mudah membersihkan.

Namun tidak semua dinding menggunakan keramik. Hanya dinding pada ruangan tertentu saja yang menggunakan keramik. Seperti misalnya pada dinding kamar mandi, dinding dapur atau dinding teras rumah. Ketiga ruangan ini paling banyak dilapisi dinding keramik. Terutama kamar mandi yang mana dengan tujuan tahan air. Dinding keramik memungkinkan kamar mandi mudah dibersihkan dari air.

Importir lantai keramik pun mulai berkembang, tak hanya untuk lantai juga untuk dinding. Dengan demikian maka terjadi perubahan bentuk keramik yang semula kotak menjadi persegi panjang. Terutama untuk kebutuhan dinding yang biasanya menggunakan kemaik kecil persegi panjang.

Keramik memiliki motif yang menarik. Untuk lantai rumah yang biasanya polos jika menggunakan kayu, akan lebih hidup dengan menggunakan keramik motif. Rumah bisa dibangun dengan tema tertentu dan lantai keramik motif akan mendukung tema rumah anda. Meskipun tak jarang juga yang lebih menyukai lantai keramik polos dibandingkan dengan lantai keramik motif.

Hal ini disesuaikan kebutuhan masing-masing orang. Lantai keramik motif akan bagus dipasang untuk rumah polos dengan dinding warna soft, dan sebagainya.  Importir lantai keramik menjual aneka keramik dengan bahan yang berbeda-beda. Hal ini berkaitan dengan kualitas dan juga harga yang ditawarkan. Perbedaan ini merujuk pada jenis-jenis keramik berikut ini:

  1. Keramik biasa

Jenis keramik ini adalah jenis keramik yang mudah dijumpai dimanapun. Keramik biasa ada di semua toko bangunan di wiliyah Indoesia. Jenis keramik biasa banyak digunakan untuk keramik lantai rumah atau dinding. Untuk ukuran, keramik ini tersedia dari ukuran 30 hingga 80 cm.

  1. Keramik Teraso atau klasik

Keramik teraso adalah jenis keramik klasik. Keramik ini cocok dengan bangunan-bangunan klasik atau tema klasik. Bisa dibuat untuk membangun rumah, hotel atau villa. Dalam pembangunan keramik ini sudah banyak diaplikasikan untuk pembangunan restoran, villa, café atau hotel.

Jenis keramik ini memungkinkan anda untuk mendapatkan kesan era 70-an yang melekat pada bagunan yang dibuat. Keramik Teraso tersedia dalam ukuran kecil yakni 20 x 20 cm atau ukuran besar 60 x 60 cm.

  1. Keramik Granit Alam

Jenis keramik Granit Alam adalah keramik termahal. Keramik ini dinamakan Granit Alam karena bahannya yang langsung diambil dari alam. Tak heran bila harga importir lantai keramik ini paling mahal diantara jenis keramik lainnya. Dengan menggunakan keramik Granit Alam maka hunian akan terlihat asri. Sangat cocok untuk bangunan di perkotaan yang sudah tidak asri lagi.

  1. Keramik Homogeneous Tile

Jenis keramik keempat yakni Homogeneous Tile adalah keramik yang dibuat dengan meniru motif granit di alam. Keramik ini juga mirip seperti marmer. Bentuknya banyak terlihat pada bangunan-bangunan rumah besar. Bisa dibilang harga keramik ini tidaklah mahal. Keramik jenis Homogeneous Tile ada dalam berbagai ukuran mulai dari 40 hingga 100 cm.

Keramik menjadi material bangunan yang akan banyak digunakan tak hanya hari ini tetapi juga masa depan. Hal ini juga melihat dari kelebihan keramik yang dijual dengan harga relative murah. Sehingga meringankan biaya pembuatan rumah. Selain itu lantai keramik juga mudah sekali diawat. Hanya perlu di pel dengan rutin menggunakan sabun pel maka lantai akan tampak bersih.

Kelebihan lain dari menggunakan lantai keramik adalah coraknya yang menarik. Dalam membangun rumah dengan lantai keramik akan memiliki corak yang tidak hanya polos tetapi bisa menggunakan corak sehingga tidak monoton. Inilah alas an mengapa banyak yang menggunakan lantai keramik. Lantai keramik juga dinilai tahan lama.

Hanya saja beberapa kekurangan berikut inilah yang menjadikan sebagian orang lebih menggnunakan kayu yakni keraik yang mudah pecah atau berisik. Selebihnya material keramik lebi baik dibandingkan material kayu yang tidak memiliki corak samasekali.

Importir Lantai Keramik

Cari Tempat Importir Lantai Keramik

Jika ingin membangun bangunan dengan lantai keramik, maka sesuaikan dengan tema bangunan yang anda bangun. Tidak semua corak keramik cocok untuk semua bangunan. Sesuaikan saja dengan konep umah, villa, hotel, café atau restoran yang ingin dibangun.

Dengan demikian maka keramik akan tampak cantik di dalam bangunan anda. Imoportir lantai keramik akan menyediakan berbagai kebutuhan akan corak keramik berdasarkan jenis-jenis keramik diatas. Tentunya jika menginginkan keramik dengan jenis tertentu akan susah di dapatkan di toko bangunan biasa.

Importir lantai keramik terbaik ada di Asia khususnya Cina yang mana memang menjadi salah satu Negara penghasil kerajinan keramik terbaik. Mengimpor barang disana akan terjamin kualitasnya. Tentunya saat ini tidak perlu sejauh itu untuk mendapatkannya.

Anda bisa membeli keramik asal Cina di Indonesia dengan harga yang miring. Beberapa website khusus bangunan banyak yang sudah menjual keramik asal Cina ini. Cukup cari website yang menjual material bangunan di internet. Disana pasti ada penawaran menarik dengan penjelasa seputar jenis-jenis keramik yang bagus.

Check Also

Bisnis Impor Yang Menguntungkan

6 Tips Sukses Memulai Dan Menjalankan Bisnis Impor Yang Menguntungkan

Di tahun ini dan tahun-tahun mendatang, bisnis menjadi salah  satu yang memiliki prospek yang besar. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.