Home / importir / Jasa Importir Perlengkapan Kamar Mandi Yang Lengkap Dan Komplit
Jasa Importir Perlengkapan Kamar Mandi

Jasa Importir Perlengkapan Kamar Mandi Yang Lengkap Dan Komplit

Salah satu ruangan dalam rumah yang keberadaannya penting adalah kamar mandi. Ini karena di sinilah kita membersihkan badan setelah atau sebelum beraktivitas. Mandi juga akan membuat tubuh terasa lebih segar dan pikiran menjadi rileks. Untuk mendukung aktivitas satu ini, maka perlengkapan yang ada di dalamnya juga harus memadai serta mendukung.

Perlengkapan kamar mandi yang berkualitas terutama akan membuat kita bisa lebih membersihkan badan secara maksimal dan semakin menyehatkan tubuh.

Salah satunya adalah, kita bisa mendapatkan perlengkapan kamar mandi impor dari jasa khusus importir perlengkapan kamar mandi. Sesuai namanya maka perlengkapan kamar mandi ini merupakan barang impor dari luar negeri. Negara asal impor umumnya adalah Cina.

Mengapa Harus Menggunakan Importir Perlengkapan Kamar Mandi?

Ada banyak alasan mengapa kita membutuhkan importir perlengkapan kamar mandi. Alasan utamanya tentu adalah karena faktor kepraktisan. Mengimpor barang dari luar Negeri tidak sesederhana membeli barang secara online. Banyak hal yang harus disiapkan.

Mengimpor barang bisa jadi kegiatan yang rumit dan susah terutama apabila kita masih belum terbiasa. Impor barang juga tidak bisa dilakukan sembarangan, apabila barang yang hendak diimport adalah barang kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan untuk digunakan secara berkelanjutan dalam jangka waktu panjang.

Mulai dari memilih supplier, menentukan lokasi FOB, memilih jasa trucking yang tepat hingga urusan dengan bea cukai dan pengiriman menuju Indonesia. Ini adalah beberapa hal yang harus kita urus apabila hendak mengimpor barang seorang diri. Untuk kita yang termasuk orang sibuk dengan banyak kegiatan tiap harinya, mengimpor barang dapat sangat menyita waktu, perhatian dan juga tenaga.

Selain menghemat waktu, menggunakan jasa importir perlengkapan kamar mandi juga akan menghemat biaya. Ini karena barang impor yang dikirim ke Indonesia akan dihitung ongkos kirimnya per meter kubik.

Jika hanya membeli sedikit barang, tentu akan terasa mahal karena biaya bea cukai, ongkos kirim dan aneka biaya tambahan lain yang harus dikeluarkan.

Sementara itu importir perlengkapan kamar mandi tidak hanya akan mengimpor barang dalam jumlah sedikit.

Mereka akan melakukan impor dalam jumlah besar karena untuk dijual kembali. Harga yang dipasarkan nantinya akan lebih terjangkau dibanding apabila kita mengurus proses impornya sendiri. Kita juga akan semakin menghemat waktu.

Umumnya barang impor yang kita beli langsung ke importir tengah dalam perjalanan ke Indonesia atau bahkan sudah berada di Indonesia. Kalaupun barang masih berada di luar negeri, prosesnya akan lebih cepat karena importir telah berpengalaman dalam memilih supplier dan pengiriman yang terpercaya.

Dibandingkan dengan mengimpor barang sendiri tentu akan membutuhkan waktu lama hingga berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Memanfaatkan jasa importir akan dapat menghemat banyak biaya dan juga waktu kita.

Nah, sekarang anda tidak lagi disibukan dengan urusan yang ribet tersebut. Kami menyediakan akeneka produk import yang berkulitas, yang kami import dari china.

Silakan cek disini : Sanitary Ware

Importir Perlengkapan Kamar Mandi Aneka Jenis

Apa saja perlengkapan kamar mandi yang bisa kita pesan dari jasa importir?

Tentu sangat beragam dan mencakup semua perlengkapan yang dibutuhkan untuk kamar mandi. Kita tidak hanya bisa memesan perlengkapan kamar mandi import untuk rumah sendiri namun juga untuk keperluan hotel atau penginapan yang kita kelola.

Terutama sekali adalah agar kita bisa menghadirkan suasana dan kualitas sebaik mungkin bagi para pengunjung yang datang menginap. Importir perlengkapan kamar mandi akan melayani impor untuk barang-barang sebagai berikut :

  1. Kita bisa mengimpor bath tub yang memiliki alas anti selip. Tujuannya adalah agar tamu yang menginap di hotel atau kita sendiri tidak mudah tergelincir.
  2. Pancuran atau shower juga dapat diimpor, demikian juga dengan pegangan tangan atau grabber agar pengguna kamar mandi tidak mudah untuk tergelincir.
  3. Tempat cuci tangan atau wash basin juga diperlukan, terutama yang sudah dilengkapi kaca rias. Ini akan membuat fungsi dari kamar mandi tidak sekedar untuk membersihkan badan namun juga merias wajah. Wash bin dengan kaca rias ini banyak digunakan di hotel-hotel.
  4. WC tentu akan sangat diperlukan dalam kamar mandi. WC duduk atapun WC jongkok dapat kita pilih sesuai kebutuhan. Untuk alasan kesehatan, WC jongkok sebenarnya lebih tepat untuk dipilih.
  5. Bisa juga ditambahkan tirai mandi untuk shower. Tirai shower ini terutama akan bermanfaat apabila dalam kamar mandi menggunakan bath tub.
  6. Termasuk dalam perlengkapan kamar mandi lainnya adalah pintu kamar mandi dan aneka kebutuhan lain yang pasti akan diperlukan.

Ragam perlengkapan kamar mandi di atas dapat berubah tergantung kebutuhan kita, baik berkurang ataupun justru bertambah. Importir perlengkapan kamar mandi umumnya akan menyediakan beragam pilihan merk yang berbeda agar kita bisa memilih sesuai kebutuhan dan juga keinginan. Tersedia pula aneka ukuran, bahan dan warna berbeda dan kita bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

Harga tentu akan bervariasi, di mana semakin bermerk dan lengkap fitur serta spesifikasi yang diusung, maka harga juga akan semakin tinggi.

Namun, hal ini juga akan sepadan dengan kualitas yang kita dapatkan. Tampilan yang menarik, desain yang kokoh hingga ketahanan yang lama akan menjadi poin plus dari perlengkapan kamar mandi impor ini.

Pemilihan perlengkapan kamar mandi juga sebaiknya ditentukan berdasarkan luas dari kamar mandi serta pilihan apakah hendak menggunakan kamar mandi basah atau kering.

Kamar mandi yang luas tentu dapat menampung bath tub dan wash bin serta dapat dijadikan kamar mandi kering. Tetapi untuk kamar mandi yang ukurannya kecil, contohnya untuk rumah bergaya minimalis, akan membutuhkan perlengkapan yang minimalis juga serta tidak terlalu memakan tempat.

Sebelum membeli perlengkapan kamar mandi secara impor, akan lebih baik lagi apabila kita mengetahui terlebih dahulu spesifikasi dari perlengkapan tersebut. Termasuk di antaranya adalah merk, material yang digunakan, ukuran, fitur yang tersedia hingga berat dan juga harganya.

Pengetahuan yang pasti seputar barang yang akan dibeli akan sangat membantu kita dalam menemukan produk terbaik. Kita bisa menanyakan spesifikasi langsung pada importir perlengkapan kamar mandi atau mencari sendiri sebelum memesan barangnya.

Jasa Importir Perlengkapan Kamar Mandi

Spesifikasi lengkap barang akan tersedia di internet, terutama di situs-situs yang menyediakan informasi seputar perlengkapan kamar mandi. Kita bisa membaca spesifikasi dengan saksama satu per satu sebelum memutuskan hendak membeli yang mana.

Barang impor sendiri akan membutuhkan waktu beberapa hari sebelum sampai di Indonesia dan bisa kita gunakan. Penting untuk memesan sejak jauh-jauh hari dan bukan saat hendak akan digunakan.

Ini karena proses pengiriman yang lama serta apabila barang tertahan di bea cukai yang akan menambah waktu sampai ke depan rumah kita. Pihak importir sendiri biasanya akan memberikan estimasi atau perkiraan waktu sampainya barang.

Kita bisa menghitung sendiri kapan kira-kira barang akan siap pakai begitu datang ke Indonesia dan diantar sampai ke depan rumah kita. Demikian informasi terkait importir perlengkapan kamar mandi. Semoga uraian di atas bermanfaat.

Check Also

Importir Pintu Baja yang Kuat, Kokoh

Importir Pintu Baja yang Kuat, Kokoh, Dan Tahan Lama

Setiap rumah pastinya memiliki pintu. Ya, pintu termasuk ke dalam poin utama pada bagian luar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.