Home / Blog / Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil
Munculkan Kenangan Indah Bersama Orang Tersayang dengan Rangkaian Lampu LED Kecil - Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil - Photojaanic.com
Munculkan Kenangan Indah Bersama Orang Tersayang dengan Rangkaian Lampu LED Kecil - Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil - Photojaanic.com

Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil

Kamar merupakan tempat favorit semua orang. Pasalnya, di sanalah privasi terjaga. Agar tidak bosan dengan nuansa kamar yang terasa monoton, tata letak barang pun sering dipindah-pindah, cat ataupun wallpaper diganti. Akan tetapi, kegiatan tersebut sudah pasti melelahkan dan membutuhkan banyak waktu. Nah, tanpa perlu melakukan semua itu, Anda tetap dapat menghias kamar dengan menggunakan lampu LED kecil.

Lampu yang biasa disebut tumblr ini merupakan lampu-lampu kecil yang dipakai untuk menerangi dan menghias ruangan. Ada banyak motif dan bentuk yang dapat dipilih. Bahkan, kamar dapat disulap bak negeri dongeng hanya dengan kumpulan lampu-lampu berukuran mini tersebut.

Ingin tahu seperti apa saja hiasan yang dapat dihasilkan dari rangkaian lampu LED kecil atau tumblr? Yuk, simak ulasan berikut:

Ciptakan Ribuan Bintang pada Langit Kamar dengan Lampu LED Kecil

Ciptakan Ribuan Bintang pada Langit Kamar dengan Lampu LED Kecil - Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil - articulo.mercadolibre.com.co
Lampu LED Kecil – image: articulo.mercadolibre.com.co

Bagi Anda penyuka dunia astronomi, lampu LED Kecil dapat membantu Anda melihat bintang setiap saat, selama 24 jam penuh. Caranya dengan menghias langit-langit kamar menyerupai keadaan angkasa. Ubah lampu-lampu kecil tersebut menjadi serangkaian rasi bintang yang disukai. Pilih lampu yang dapat menyala secara otomatis ketika suasana gelap tercipta. Rangkaian bintang buatan tersebut akan menemani malam indah Anda sebelum terbuai dalam tidur.

Munculkan Kenangan Indah Bersama Orang Tersayang dengan Rangkaian Lampu LED Kecil

Munculkan Kenangan Indah Bersama Orang Tersayang dengan Rangkaian Lampu LED Kecil - Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil - Photojaanic.com
Lampu LED Kecil – image: Photojaanic.com

Simpel tetapi cantik. Kesan itulah yang akan ditampilkan dari rangkaian lampu-lampu kecil yang ditempelkan pada dinding bagian belakang kepala ranjang. Lampu tersebut saling dihubungkan dengan kabel yang dibentangkan setengah lingkaran. Foto-foto kenangan bersama orang tersayang dipasang pada celah antara satu lampu dengan lampu lainnya, untuk membantu membangkitkan rasa sayang atau mengobati rindu.

Gapai Semangat Bersama Ukiran Lampu LED Kecil yang Membentuk Quote Kesayangan

-Gapai Semangat Bersama Ukiran Lampu LED Kecil yang Membentuk Quote Kesayangan - Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil - aaipl.co
Lampu LED Kecil – image: aaipl.co

Jenuh dan bosan dengan rutinitas yang sama dapat membuat Anda lemas dan malas untuk beraktivitas. Namun, quote penyemangat yang menempel pada bagian dinding kamar dapat membantu membangkitkan semangat kembali. Apalagi jika kata-kata yang tertulis merujuk pada impian yang akan dicapai, sudah pasti semangat untuk mewujudkannya akan bangkit kembali.

Quote tersebut terbentuk dari kumpulan lampu LED Kecil yang disambungkan dengan kabel-kabel hingga membentuk serangkaian huruf. Pilihlah lampu bernuansa hangat yang memancarkan sinar keemasan, agar nuansa tenang dapat tercipta.

Bentuk Suasana Romantis Bersama Pasangan dengan Bantuan Lampu LED Kecil

Bentuk Suasana Romantis Bersama Pasangan dengan Bantuan Lampu LED Kecil - Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil - Home Design Ideas
Lampu LED Kecil – image: Home Design Ideas

Untuk menciptakan nuansa romantis, tidak perlu pergi ke restoran mewah atau tempat-tempat yang menguras banyak biaya. Anda dapat menciptakannya sendiri di rumah, di kamar pribadi. Gunakan lampu-lampu kecil untuk menghiasi bagian pojok dinding serta ujung ranjang untuk menciptakan kesan romantis. Pilih lampu yang mengeluarkan cahaya keemasan yang menimbulkan kesan temaram dalam kamar. Ciptakan momen romantis dengan lagu-lagu kenangan yang dapat membangkitkan suasana.

Mainkan Imajinasi Bersama Lampu LED Kecil

Mainkan Imajinasi Bersama Lampu LED Kecil - Wujudkan Kamar Impian dengan Lampu LED Kecil - Furnitureteams.com
Lampu LED Kecil – image: Furnitureteams.com

Kali ini, Anda dapat memainkan imajinasi dengan menambah hiasan lain seperti ranting-ranting kering yang dipasang menjalar menghiasi ranjang. Anda dapat menciptakan seolah-olah tengah tidur di alam bebas dengan memberikan lampu kecil di setiap bagian ranting. Ketika malam tiba, efek sunyi dan tenang akan tercipta. Ditambah langit kamar yang terbuat dari kaca bening, kesan tidur di alam bebas pun semakin terasa.

 

 

Itulah lima kreasi kamar menarik dengan lampu LED kecil yang dapat menghilangkan bosan. Lampu-lampu kecil tersebut dapat dengan mudah didapatkan di importer.co.id atau menghubungi kontaknya secara langsung. Harga yang lebih murah, cocok untuk membeli dalam jumlah banyak. Apalagi bila Anda memiliki usaha kos yang layak diberi sentuhan cantik untuk menarik minat.

 

Check Also

lampu jalan - Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Lampu Jalan - pixabay.com

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Memilih Lampu Jalan

Lampu jalan memiliki peranan yang sangat penting terhadap keamanan dan keselamatan pengguna jalan. Kebutuhan ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.