Home / Blog / Ingin Berbisnis Dekorasi Lampu LED Strip? Ini Persiapannya!
lampu LED strip - Ingin Berbisnis Dekorasi Lampu LED Strip? Ini Persiapannya! - elwoodpdowd.club

Ingin Berbisnis Dekorasi Lampu LED Strip? Ini Persiapannya!

Berbisnis dekorasi lampu LED strip menjadi jenis bisnis yang begitu menguntungkan dalam beberapa tahun terakhir. Bisnis ini bisa dilakukan dengan modal yang tak begitu besar dan menghasilkan keuntungan yang tinggi. Hanya saja, keuntungan itu tak bisa didapatkan secara tiba-tiba, harus disertai dengan persiapan matang.

Ingin tahu segala persiapan yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan usaha ini? Simak artikel ini secara menyeluruh, ya.

Potensi Bisnis Rakitan Lampu LED Strip

Potensi Bisnis Rakitan Lampu LED Strip - Ingin Berbisnis Dekorasi Lampu LED Strip? Ini Persiapannya! - ledneonflexstrip.com
Lampu LED Strip – iamge: ledneonflexstrip.com

Sebelum melangkah lebih jauh mengenai persiapan dalam menjalankan bisnis, Anda perlu mengetahui terlebih dulu potensi dari usaha jenis ini. Potensi terbesar dalam menjalankan bisnis lampu LED strip bukan dengan menjualnya secara langsung. Anda bisa mendapatkan potensi lebih besar dengan menjalankan bisnis rakitan lampu LED.

Bisnis rakitan lampu LED strip itu bisa dipakai untuk beragam jenis dekorasi. Lampu LED hasil rakitan, dapat dipakai untuk display pada toko atau kantor. Bayangkan saja, untuk sebuah rakitan display dari lampu LED, bisa dijual dengan harga berkisar antara Rp8 juta sampai Rp27 juta. Harga tersebut bervariasi, disesuaikan dengan desain serta warna yang dipakai.

Dalam menjalankan bisnis rakitan lampu LED, Anda tak hanya harus mendapatkan suplai lampu strip dengan harga murah. Di waktu yang sama, Anda juga harus memiliki kemampuan untuk merangkai komponen listrik dan mendesain lampu sehingga terlihat cantik saat dipajang.

Persiapan Menjalankan Bisnis Rakitan Lampu LED Strip

Persiapan Menjalankan Bisnis Rakitan Lampu LED Strip - Ingin Berbisnis Dekorasi Lampu LED Strip? Ini Persiapannya! - democraciaejustica.org
Lampu LED Strip -image:  democraciaejustica.org

Ketika Anda ingin menjalankan bisnis rakitan lampu LED strip, ada beberapa persiapan yang harus Anda lakukan, yakni:

  1. Mencari penyuplai lampu LED strip murah

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mencari penyedia lampu LED model strip yang bisa diperoleh dengan harga murah. Hanya saja, jangan terlalu memperhatikan banderol yang murah tanpa mempertimbangkan kualitas. Hal ini sangat penting, karena kualitas produk yang baik bakal mendapatkan respons yang juga baik di mata klien.

  1. Buat kerangka bisnis yang jelas
Buat kerangka bisnis yang jelas - Ingin Berbisnis Dekorasi Lampu LED Strip? Ini Persiapannya! - ledneonflexible.com
Lampu LED Strip – image: ledneonflexible.com

lampu l

Langkah berikutnya, Anda harus merinci kerangka bisnis yang bakal dijalankan. Skema bisnis ini mencakup banyak hal, termasuk di antaranya adalah kelebihan dalam yang dimiliki dibandingkan kompetitor, target pemasaran, model pemasaran yang digunakan, standar operasi bisnis, ataupun prediksi performa keuangan.

  1. Pastikan ketersediaan SDM yang mumpuni

Hal yang tak kalah pentingnya, Anda harus mempersiapkan tenaga yang mumpuni dalam menjalankan bisnis ini. Kemampuan tersebut di antaranya adalah merangkai komponen listrik dan menata lampu strip sehingga menjadi terlihat begitu cantik. Anda tak perlu melakukan semua ini sendiri, harus ada tenaga tambahan yang bisa membantu dalam menyelesaikan pesanan dari para klien.

  1. Lokasi
Lokasi - Ingin Berbisnis Dekorasi Lampu LED Strip? Ini Persiapannya! - ledneonflexstrip.com
Lampu LED Strip – image: ledneonflexstrip.com

Lokasi usaha juga harus menjadi pertimbangan. Namun, Anda tak harus menempatkan bisnis di lokasi strategis seperti di pinggir jalan. Dengan model pemasaran secara online, Anda bisa pula menjalankan bisnis dekorasi lampu strip di lokasi yang tak begitu strategis. Asalkan, akses masuk ke lokasi tersebut tak terlalu menyulitkan.

Nah, kalau Anda tertarik untuk menjalankan bisnis ini, ada trik untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan lebih besar. Caranya adalah dengan mendatangkan lampu LED strip secara langsung dari negeri Cina. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh pasokan lampu LED dengan harga murah.

Selain itu, mendatangkan lampu LED murah dari Cina juga memberikan potensi bisnis tambahan bagi Anda. Selain bisa menjual lampu LED dekorasi, bisa pula menyuplai lampu LED untuk pengusaha lain. Kalau kata pepatah, sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui.

 

 

Ingin mendapatkan potensi keuntungan seperti itu? Jangan tunggu lagi, segera kunjungi importer.com atau lewat tautan berikut. Kami tunggu, ya!

Check Also

sekrup gypsum

5 Tips Menggunakan Sekrup gypsum pada Papan Gypsum

Sekrup gypsum adalah salah satu jenis sekrup drywall yang banyak digunakan di industri rumah tangga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.