Home / Blog / Bisnis Lampu Meja Dekorasi, Usaha Bermodal Kecil dengan Potensi Untung Gede
Lampu meja - Bisnis Lampu Meja Dekorasi, Usaha Bermodal Kecil dengan Potensi Untung Gede - thewirecutter.com
Lampu meja - Bisnis Lampu Meja Dekorasi, Usaha Bermodal Kecil dengan Potensi Untung Gede - thewirecutter.com

Bisnis Lampu Meja Dekorasi, Usaha Bermodal Kecil dengan Potensi Untung Gede

Lampu meja memiliki banyak kegunaan. Lampu jenis ini bisa dipakai untuk penerangan di kamar tidur. Selain itu, lampu ini juga berguna untuk menemani waktu belajar anak. Dengan beragam kegunaan tersebut, menjalankan bisnis lampu jenis ini bakal cukup menguntungkan. Apalagi, ketika Anda melengkapinya dengan dekorasi yang unik dan cantik.

Potensi bisnis lampu dekorasi ini begitu besar. Hal tersebut dibuktikan secara langsung oleh seorang pria bernama Yully Widianto. Seperti dikutip dari Tribunnews, Yully menjadi salah satu pengusaha lampu dekorasi yang sukses. Bahkan, dia menjual dagangannya tak hanya di Indonesia, tapi juga di Eropa.

Lampu meja - Bisnis Lampu Meja Dekorasi, Usaha Bermodal Kecil dengan Potensi Untung Gede - anglepoise.com
Lampu meja  -image:  anglepoise.com

Bisnis lampu dekorasi buatan Yully itu ditawarkan dalam beragam bentuk. Anda bisa menemukan lampu meja dekorasi, lampu dengan dekorasi tambahan dari bambu, rotan, kayu jati, ataupun serbuk batu. Semuanya merupakan hasil kreasi dari seorang Yully yang dikenal memiliki ketertarikan terhadap dunia seni.

Untuk menjalankan bisnisnya tersebut, Yully mengatakan bahwa dia membutuhkan modal awal sebesar Rp6 juta. Modal tersebut didapatkannya dari pinjaman yang diberikan oleh salah satu BUMN di Indonesia. Dengan kegigihan serta usaha keras yang dilakukannya, Yully yang merupakan mahasiswa putus kuliah, berhasil meraih kesuksesan sebagai pengusaha.

Yully menjual kreasi lampu meja dekorasi dan berbagai produk interior lainnya dengan harga yang bervariasi. Anda bisa mendapati produk kreatif dari pria asal Yogyakarta ini dengan banderol mulai dari Rp150.000 sampai Rp1,5 juta. Harga tersebut ditetapkan oleh Yully dengan mempertimbangkan bahan baku, ukuran, serta tingkat kesulitan pembuatannya.

Tips Bisnis Lampu Meja Dekorasi yang Menguntungkan

Tips Bisnis Lampu Meja Dekorasi yang Menguntungkan - Bisnis Lampu Meja Dekorasi, Usaha Bermodal Kecil dengan Potensi Untung Gede - heals.com
Lampu Meja – image: heals.com

Kisah sukses Yully Widianto dalam menjalankan usaha pembuatan lampu dekorasi tersebut bisa menjadi inspirasi menarik untuk para pengusaha muda. Apalagi, usaha itu dijalankannya dengan modal yang tak terlalu banyak.

Usaha lampu dekorasi seperti yang dilakukan oleh Yully memang begitu menjanjikan. Namun, kesuksesan yang diraihnya tak didapatkan secara tiba-tiba. Untuk meraih kesuksesan dan keuntungan besar seperti yang didapatkan Yully, Anda harus bekerja keras dan kreatif. Bagaimana caranya? Ada hal-hal yang bisa Anda ikuti untuk bisa sukses, di antaranya adalah:

  • Selalu belajar desain terbaru

Agar produk lampu meja dekorasi yang Anda buat diminati banyak orang, desain yang dibuat harus sesuai dengan tren yang ada di pasaran. Kalaupun Anda memang ingin memiliki desain yang berbeda, pastikan desain tersebut memiliki keunikan yang tak dijumpai pada produk lain.

Selalu belajar desain terbaru - Bisnis Lampu Meja Dekorasi, Usaha Bermodal Kecil dengan Potensi Untung Gede - Nest.co.uk
Lampu Meja – image: Nest.co.uk
  • Gunakan bahan yang berkualitas

Kualitas menjadi hal yang harus Anda pertahankan dalam menjalankan semua jenis usaha, termasuk bisnis lampu meja dekorasi. Bahan-bahan yang dipakai, mulai dari jenis lampu, bahan dekorasi yang dipakai, hingga aksesori yang digunakan untuk mempercantik tampilan lampu, harus merupakan bahan pilihan. Dengan begitu, konsumen tak akan kecewa meski harus membayar mahal untuk mendapatkan lampu tersebut.

  • Manfaatkan suplai bahan yang murah tapi berkualitas

Tips terakhir adalah dengan memesan bahan yang dibutuhkan untuk membuat lampu meja dekorasi dari produsen secara langsung. Sebagai contoh, untuk lampu meja, Anda bisa memilih untuk mengimpor dari Cina. Caranya tak sulit. Anda bisa memanfaatkan jasa dari Importer.com yang bisa membantu Anda dalam mendatangkan beragam jenis lampu unik yang harganya murah tapi berkualitas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tautan berikut.

 

 

Itulah tips menjalankan usaha di bidang lampu meja dekorasi yang bisa Anda pertimbangkan. Usaha ini berpotensi tinggi dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Anda tertarik?

 

Check Also

sekrup gypsum

5 Tips Menggunakan Sekrup gypsum pada Papan Gypsum

Sekrup gypsum adalah salah satu jenis sekrup drywall yang banyak digunakan di industri rumah tangga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.