Home / Blog / Biaya Listrik Apartemen Lebih Hemat dengan Lampu LED Rumah
Lampu LED Rumah - Biaya Listrik Apartemen Lebih Hemat dengan Lampu LED Rumah - 324sc.com

Biaya Listrik Apartemen Lebih Hemat dengan Lampu LED Rumah

Para pemilik bangunan apartemen selayaknya harus menyediakan tempat tinggal yang nyaman kepada para penyewa. Kriteria kenyamanan tersebut termasuk di antaranya adalah terkait pencahayaan. Jangan sampai cahaya di dalam bangunan terlalu redup karena Anda sebagai pemilik apartemen ingin melakukan penghematan. Padahal, problem semacam ini, sejatinya bisa diselesaikan ketika Anda memakai lampu LED rumah.

Lampu LED rumah menjanjikan cahaya yang tak kalah terang dengan lampu jenis lainnya. Bahkan, kemampuan menerangi dari lampu jenis ini diimbangi dengan konsumsi energi listrik yang begitu hemat. Menariknya lagi, Anda juga bisa menghemat biaya untuk pengadaan lampu selama beberapa tahun karena lampu jenis ini bisa bertahan sangat lama.

Keuntungan Menggunakan Lampu LED Rumah

Keuntungan Menggunakan Lampu LED Rumah - Biaya Listrik Apartemen Lebih Hemat dengan Lampu LED Rumah - amarujala.com
Lampu LED Rumah -image:  amarujala.com

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh ketika menempatkan lampu LED rumah sebagai sarana penerangan di apartemen. Keuntungan tersebut di antaranya adalah:

  1. Daya tahan lampu yang sangat lama

Lampu LED sudah lama dikenal sebagai lampu yang mampu bertahan dalam jangka panjang. Sebuah lampu LED yang berkualitas, bisa Anda pakai selama hampir 100 ribu jam. Dengan daya tahan selama itu, lampu ini tidak akan padam meski telah digunakan selama lebih dari 10 tahun.

  1. Efisiensi energi
Efisiensi energi - Biaya Listrik Apartemen Lebih Hemat dengan Lampu LED Rumah - cnet.com
Lampu LED Rumah – image: cnet.com

Keuntungan lampu LED rumah yang selanjutnya adalah kemampuannya dalam menghemat energi. Lampu LED berkualitas yang ada di pasaran, bisa Anda peroleh dengan kemampuan penghematan energi listrik mencapai kisaran 80% sampai 90% dibandingkan dengan lampu jenis lain. Hal ini bisa dicapai karena hanya sebagian kecil energi yang terbuang menjadi panas.

  1. Ramah lingkungan

Lampu LED juga dikenal sebagai lampu yang ramah terhadpa lingkungan. Dalam proses pembuatannya, lampu LED tak melibatkan bahan kimia berbahaya. Bahkan, lampu LED dapat didaur ulang.

  1. Emisi ultraviolet nol
Emisi ultraviolet nol - Biaya Listrik Apartemen Lebih Hemat dengan Lampu LED Rumah - panel-ledlights.com
Lampu LED Rumah – image: panel-ledlights.com

Lampu LED rumah menjanjikan cahaya yang nyaman dan tak panas karena tidak ada emisi ultraviolet yang bisa Anda temukan pada lampu ini. Ole karena itu, pencahayaan lampu LED sangat cocok ditempatkan pada ruangan yang di dalamnya terdapat benda yang sensitif terhadap panas.

  1. Tahan suhu panas dan dingin

Lampu LED memiliki kemampuan bisa ditempatkan di mana saja. Anda bisa menggunakan jenis lampu ini ketika dipakai di area dengan suhu yang sangat dingin ataupun panas. Penempatan tersebut pun tidak akan berpengaruh pada intensitas cahaya yang dihasilkan lampu.

  1. Bentuk yang mungil
Bentuk yang mungil - Biaya Listrik Apartemen Lebih Hemat dengan Lampu LED Rumah - shutterstock.com
Lampu LED Rumah – image: shutterstock.com

Dibandingkan dengan lampu lain, lampu LED rumah punya desain yang sangat kecil. Hal ini memberi keuntungan bisa ditempatkan di area yang sulit. Apalagi, dalam pemakaiannya, lampu LED juga tidak membutuhkan kabel khusus.

  1. Beroperasi pada tegangan rendah

Keuntungan berikutnya adalah lampu LED bisa beroperasi dengan baik meski harus menggunakan tegangan yang kecil. Anda pun dapat melihat secara langsung lampu LED dengan watt yang lebih kecil, bisa menghasilkan cahaya yang tak kalah terang dibandingkan lampu lain dengan watt lebih besar.

Dengan beragam keuntungan tersebut, bisa dipastikan bahwa pemakaian lampu LED bisa menekan biaya listrik bulanan sekecil-kecilnya. Bagi Anda yang ingin mendapatkan keuntungan dari lampu LED tersebut, kini bisa mendapatkannya dengan mudah. Bahkan, Anda bisa memperoleh lampu LED dalam jumlah banyak dengan biaya yang murah.

 

 

Hal tersebut dapat Anda lakukan karena lampu LED didatangkan secara langsung dari negara Cina. Ingin tahu caranya? Jangan tunggu lagi, hubungi saja nomor telepon atau nomor WA pada tautan berikut!

Check Also

sekrup gypsum

5 Tips Menggunakan Sekrup gypsum pada Papan Gypsum

Sekrup gypsum adalah salah satu jenis sekrup drywall yang banyak digunakan di industri rumah tangga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.