Home / Blog / Usaha Waralaba – Pilihan Bisnis Terbaik Di Tahun 2017
Usaha Waralaba - Pilihan Bisnis Terbaik Di Tahun 2017

Usaha Waralaba – Pilihan Bisnis Terbaik Di Tahun 2017

Sebagai orang yang ingin mengembangkan diri, maka diperlukan keuletan dan ide kreatif untuk memulai bisnis. Hal ini karena siapa saja yang fokus pada usahanya, maka akan meraih kesuksesan. Dunia bisnis saat ini pun masih terbuka lebar, dimana semakin banyaknya kesempatan untuk mengembangkan diri. Baik yang memiliki modal kecil atau besar, sama-sama memiliki kesempatan untuk sukses dan juga  bertumbuh.

Nah, beberapa usaha yang lagi nge-trend dan laris manis di tahun ini ialah usaha waralaba, bisnis online, dan kuliner. Bidang fashion pun tak kalah majunya. Maka dari itulah, kesadaran bisnis para pegulatnya, harus lebih kuat agar menang dalam persaingan dan meraih pasar yang potensial.

Beberapa Bisnis Berpeluang Sukses Tahun Ini

1. Waralaba

Jenis bisnis yang satu ini memang memiliki kesempatan untuk suskes. Mulai dari yang butuh modal besar hingga kecil, semua bisa di cover oleh pilihan bisnis ini. Kelebihannya ialah pihak pembeli merek dagang tersebut bisa menggunakan brand  yang sudah terkenal. Dan tak perlu melakukan promosi yang mengeluarkan banyak biaya.

Bukan hanya itu, mulai dari pelatihan karyawan, penyediaan supplier bahan baku, hingga pembinaan dan sistem managemennya sudah ada yang mengatur. Jadi, si pemilik modal tinggal mejalankan bisnis ini dengan mudah dan tenang.

Jika memiliki modal kecil, bisnis waralaba menjadi banyak pilihan. Kenapa? Karena mulai harga 3 jutaan saja, sebuah bisnis sudah bisa dijalankan. Bahkan bagi yang bermodal besar, maka bisa membuka bisnis franchise dengan membuka gerai makanan yang sudah terkenal bahkan di luar negeri.

Jadi, tak perlu bingung cara mengembangkan modal harus kemana, karena bisnis ini memiliki kesempatan untung yang cukup besar.

2. Kuliner

Tak ada yang menyangkal bahwa bisnis kuliner merupakan salah satu bisnis yang paling sukses saat ini. Dimana-mana dengan mudah ditemui bisnis ini. Mulai dari warung akan kecil hingga besar, semua bisa dijalankan. Bahkan bagi yang tidak memiliki skill tertentu, bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah.

Mulai dari bisnis kuliner yang dibangun sendiri, sampai dengan bisnis kuliner waralaba hingga restoran besar. Hal ini tidak lain karena faktor kebutuhan manusia yang tak bisa lepas dari kebutuhan akan konsumsi. Selama manusia masih ada, maka bisnis makanan tetap akan berjalan. Hal ini disadari benar sebagai peluang yang bisa menghasilkan keuntungan yang besar.

3. Fashion

Bukan hanya usaha kuliner atau usaha waralaba saja yang bisa dijadikan sebagai peluang yang menguntungkan, namun masih ada banyak lagi jenis bisnis yang bisa dijadikan bisnis, salah satu sarana mengembangkan diri dan menjadikan diri kita lebih produktif lagi. Salah satuya adalah dunia fashion. Saat ini, dunia ini bisnis fashion cukup berkembang dengan baik. Jika mau menemuninya, maka peluangnya masih terbuka lebar.

Bahkan banyak kalangan anak muda  yang menekuni bisnis ini. Mulai dari offline hingga online bisnis fashion tetap berkembang sampai saat ini dan akan terus mengalami kemajuan, karena perkembangan trend  yang ada. Selain itu kita juga berinovasi dengan strategi pemasaran dan penentuan target pasar yang strategis.

4. Usaha frozen food

Usaha yang satu ini lagi populer di tahun lalu dan akan terus menunjukkan nilai yang positif di tahun ini. Bukan hanya modal kecil dan cara mengelolanya yang mudah, namun frozen food juga sudah jadi gaya hdup dan makanan yang disukai banyak masyarakat Indonesia khususnya.

Bahkan, frozen food sudah mulai ada yang menjadi waralaba atau franchise hingga mendatangkan keuntungan yang lebih banyak lagi. Oleh karena itulah, tidak heran jika banyak yang menggeluti usaha ini. Salah satu kunci kesuksesan bisnis ini ialah karena kepandaian melihat peluang keinginan banyak orang yang ingin segala sesuatu yang lebih praktis, membuat bisnis ini makin menjanjikan

5. Usaha jasa

Bukan hanya menjual produk barang, jasapun bisa jadi salah satu barang jualan yang laris manis. Ada berbagai jasa yang bisa dijual. Seperti jasa laundry, jasa  pengetikan, jasa cleaning service, dan juga jasa pembuatan website. Berbagai usaha dalam bidang jasa ini bisa jadi peluang yang sukses. Bahkan  untuk usaha jasa laundri sendiri sudah banyak yang dirintis menjadi bisnis waralaba.

6. Usaha distributor barang impor

Sudah tidak asing lagi bahwa negara China itu super keren dalam menjual  barangnya bukan hanya kualitas yang bagus, namun secara harga, China menawarkan harga yang murah, hingga membuat kita berpeluang menjadi importer.

Peluang ini sudah dilihat banyak orang dan dijadikan sebagai lahan bisnis strategis untuk dibangun mulai dari sekarang. Jika memang belum tahu bagaimana cara membangun bisnis ini, maka ada jasa konsultasi yang akan membantu menangani segala perijinan hingga dengan cara pelegalan dokumennya yang ribet.

Proses dari awal hingga akhir bisa diurus dengan cara mudah, cepat, dan efisien hingga mendatangkan hasil yang optimal.

Jadi, jika ingin jadi importer resmi, bisa saja dengan menjadi bagian dari para importir yang suskes. Caranya bisa gabung di dan cari informasi di importer.co.id dimana kita bisa mendapatkan bimbingan dan jasa konsultasi yang memudahkan jalan menuju suskes sebagai distributor barang impor.

Check Also

Kelebihan Dan Kekurangan Jadi Distributor Dan Agen Barang Impor

Usaha Yang Menguntungkan Dengan Menjadi Distributor/Agen Barang Impor

Anda salah satu yang sedang mencari usaha yang menguntungkan? Kalau demikian, Anda membaca artikel yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.