Home / Blog / Inilah Kisaran Harga Sekrup Gypsum 2019
harga sekrup gypsum 2019
markfasteners.com

Inilah Kisaran Harga Sekrup Gypsum 2019

Sekrup gypsum adalah salah satu jenis sekrup drywall yang paling banyak digunakan. Di tengah meroketnya harga berbagai material bangunan saat ini, kisaran harga sekrup gypsum 2019 ditaksir masih stabil di bawah 100 ribu rupiah per kg untuk berbagai jenis ukuran.

Sebagai informasi, sekrup merupakan alat sambung terbaik untuk perlengkapan rumah tangga. Selain bisa merekatkan dua objek secara solid, penggunaan sekrup juga cenderung lebih disukai daripada paku karena sekrup lebih tahan karat dan lebih mudah dilepaskan jika sudah tidak dibutuhkan.

Sekrup gypsum memiliki beragam keunggulan, di antaranya adalah:

  1. Murah

harga sekrup 2019
spikeybits.com

Sekrup berjenis drywall seperti sekrup gypsum memiliki harga yang sangat terjangkau. Sekrup berwarna hitam ini biasanya dibuat dari bahan zinc yang sangat murah dan mudah ditemukan. Oleh sebab itu, tidak heran jika sekrup ini sering kali dipakai oleh para pengembang properti dalam pemasangan plafon atau dinding gypsum untuk perumahan.

Selain sekrup gypsum, beberapa jenis sekrup drywall lainnya yang paling umum digunakan adalah sekrup GRC dan sekrup flat head yang biasa digunakan pada material GRC dan kayu. Sejauh ini, harga sekrup gypsum 2019 masih berkisar di angka 50 hingga 70 ribu rupiah per kilo.

  1. Mudah Ditemukan

harga sekrup gypsum 2019
markfasteners.com

Sekrup gypsum sangat mudah ditemukan di mana-mana. Karena merupakan salat satu item yang paling dicari untuk membangun rumah atau gedung, dapat dikatakan bahwa sekrup gypsum merupakan komoditas bisnis yang laris dan menjanjikan.

Jika Anda memiliki bisnis bahan bangunan atau hendak membuka bisnis di bidang tersebut, Anda dapat menemukan beragam produk material bangunan termasuk sekrup di situs www.importer.co.id. Tak hanya menyediakan beragam material berkualitas, importer.co.id juga siap memberikan harga terbaik pada setiap item yang dijual.

  1. Penyambung Material yang Kuat

harga sekrup gypsum 2019
hilti.in

Terlepas dari bentuknya yang kecil, sekrup gypsum merupakan penyambung material yang sangat kokoh. Sekrup jenis drywall memang dikenal tangguh untuk bidang material yang memiliki kontur agak lunak seperti gypum, GRC, papan kayu, atau papan semen.

Sekrup ini bahkan memiliki performa yang lebih baik daripada beragam jenis sekrup lain yang dijual secara bebas seperti sekrup kayu, deck screw, dan self-countersinking deck screw.

  1. Berisiko Kecil

harga sekrup gypsum 2019
wenwencf.com

Bentuk sekrup gypsum yang kecil membuatnya lebih aman digunakan pada material yang rapuh. Sekrup berukuran mini seperti sekrup gypsum memiliki risiko yang lebih kecil untuk menimbulkan keretakan atau sobekan pada material yang digunakan.

Meski demikian, penting untuk diingat bahwa sekrup gypsum tidak cocok digunakan pada bahan kayu keras atau hardwood. Sebab badan sekrup yang kecil cenderung mudah patah dan tidak dapat menembus kontur hardwood yang sangat keras.

  1. Tahan Lama

harga sekrup gypsum 2019
wikipedia.org

Salah satu kelebihan sekrup daripada paku adalah ketahanannya yang lebih baik. Sekrup sangat sulit berkarat dan lebih tahan terhadap kondisi udara yang lembap atau kering. Dengan kata lain, Anda tidak perlu khawatir sekrup akan menjadi kendor dan berkarat meski telah digunakan dalam waktu lama.

Dari beberapa poin di atas, dapat disimpulkan bahwa sekrup gypsum memiliki sejumlah keunggulan untuk digunakan dalam berbagai lini industri, mulai dari industri rumah tangga hingga pengembangan properti.

Terakhir, penting untuk diingat bahwa harga sekrup gypsum 2019 dipengaruhi oleh berbagai faktor yang dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki bisnis material, Anda sebaiknya mengambil produk sekrup gypsum dari distributor tepercaya seperti www.importer.co.id untuk memperoleh harga yang kompetitif dan menguntungkan.

Check Also

sekrup gypsum

5 Tips Menggunakan Sekrup gypsum pada Papan Gypsum

Sekrup gypsum adalah salah satu jenis sekrup drywall yang banyak digunakan di industri rumah tangga. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.