Home / Blog / Lampu Dinding yang Tepat Membuat Kamar Hotel Lebih Nyaman
lampu dinding - Lampu Dinding yang Tepat Membuat Kamar Hotel Lebih Nyaman - AliExpress.com
lampu dinding - Lampu Dinding yang Tepat Membuat Kamar Hotel Lebih Nyaman - AliExpress.com

Lampu Dinding yang Tepat Membuat Kamar Hotel Lebih Nyaman

Salah satu daya tarik bagi pengguna layanan hotel adalah kenyamanan kamar yang tersedia. Bukan hanya pada siang hari, tetapi terutama pada malam hari ketika beristirahat seusai melakukan aktivitas. Oleh karena itu, kamar hotel harus dipastikan terasa nyaman dan tenang. Dalam hal ini, penggunaan lampu dinding sangat tepat.

Salah satu faktor yang membuat kamar hotel lebih nyaman adalah pencahayaannya. Umumnya, sebagian besar hotel lebih memilih pencahayaan secukupnya alias tidak terlalu terang. Meskipun demikian, kesan yang timbul dan dirasakan para tamu dari ide ini adalah kemewahan dan terlihat elegan.

Pertimbangan Memilih Lampu Dinding

Pertimbangan Memilih Lampu Dinding - Lampu Dinding yang Tepat Membuat Kamar Hotel Lebih Nyaman - AliExpress.com
Lampu Dinding – image: AliExpress.com

Ada banyak jenis lampu dinding yang bisa dipilih untuk diaplikasikan di kamar hotel. Karena banyaknya alternatif tersebut, sangat diperlukan panduan yang tepat. Bagaimana pun, tamu hotel bukan tamu sembarangan.

Penyedia layanan wajib melakukan upaya  terbaik supaya tamu puas dan kembali memesan kamar pada hari lain.

Nah, khusus untuk memilih lampu dinding yang tepat, ada beberapa pertimbangan yang perlu diketahui, yaitu:

  • Tidak terlalu besar atau berlebihan. Hal ini untuk menghindari kepadatan pada suatu ruangan. Biasanya, ukuran ruangan kamar hotel terbatas dan telah ditentukan sedemikian rupa sehingga penempatan aksesori harus benar-benar dilakukan dengan bijak.
  • Tidak memancarkan cahaya yang terlalu terang. Karena kamar hotel utamanya berfungsi sebagai tempat untuk beristirahat, suasana di dalamnya diusahakan sebisa mungkin tepat untuk beristirahat. Salah satu caaranya adalah dengan memilih lampu dinding yang tepat.
  • Menyatu di dinding atau terpisah. Biasanya, untuk menghemat tempat, lampu dinding diatur sehingga menyatu pada area dinding. Biasanya, lampu tersebut berada di balik ujung ranjang bagian kepala. Ketika lampu kamar dimatikan, lampu dinding dapat tetap menyala.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Lampu Dinding

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Lampu Dinding - Lampu Dinding yang Tepat Membuat Kamar Hotel Lebih Nyaman - darkwoodandrust.com
Lampu Dinding – image: darkwoodandrust.com

Untuk memilih lampu dinding di kamar hotel, salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah estetikanya. Setiap aksesori atau furnitur yang berada di sebuah kamar hotel memang telah diperhatikan betul. Apakah sesuai dengan tema ruangan yang diusung? Jika kamar tersebut bersifat vintage, pemilihan lampu dindingnya juga harus bernuansa vintage. Demikian pula sebaliknya.

Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah penggunaan saklar lampu dinding. Umumnya, lampu yang ada di kamar hotel berfungsi sebagai pengantar tidur. Jadi, kadang-kadang lampu tersebut tidak dimatikan. Namun, ada pula orang yang lebih nyaman tidur di ruangan gelap. Saklar lampu harus berada di tempat yang mudah dijangkau dari tempat tidur.

Khusus untuk warna lampu, biasanya warna kuning dapat menciptakan kesan yang lebih elegan dan mewah, dibandingkan lampu bercahaya putih yang menyorot. Selain kurang nyaman di mata, jenis lampu ini tidak membantu dalam menciptakan suasana yang diharapkan pada kamar hotel.

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Lampu Dinding - Lampu Dinding yang Tepat Membuat Kamar Hotel Lebih Nyaman - savelights.com
Lampu Dinding – image: savelights.com

Khusus untuk lampu yang menyatu dengan dinding, efek pencahayaannya biasanya akan lebih menarik jika dipadukan dengan wallpaper dinding di dekatnya. Efek-efek seperti itu tidka bisa didapatkan jika lampu tidak dinyalakan. Itulah sebabnya, dinding akan terlihat lebih istimewa dan membuat tamu yang menginap lebih senang.

Nah, demikian ulasan singkat mengenai lampu dinding yang tepat untuk menghias ruangan hotel. Bagi Anda yang sedang merencanakan perjalanan, jangan lupa untuk memastikan segala kemudahan tersebut ada di kamar yang dipesan. Dengan demikian, perjalanan akan lebih memuaskan.

Untuk pemesanan lampu dinding dalam jumlah yang banyak dengan minimal pemesanan 1 kontainer, Anda bisa menghubungi nomor 0811158309 melalui Whatsapp atau telepon. Informasi lainnya juga dapat Anda cari di www.importer.co.id.

Check Also

Menghindarkan Kecelakaan di Jalanan Berkabut -Inilah Fungsi Lampu Tembak yang Perlu Anda Ketahui - fickr.com

Inilah Fungsi Lampu Tembak yang Perlu Anda Ketahui

Ada beragam jenis lampu yang tersedia di pasaran. Mulaidari bohlam biasa untuk rumah; lampu neon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.